Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 18 Januari 2020 21:33
Dua Atlet Layar Bengkalis Ikuti Kejuaraan Internasional di Batam

Sabtu, 18 Januari 2020 20:41
The New Era of Gold,
Waktunya Beli Emas untuk Mereka yang Merencanakan Masa Depan


Sabtu, 18 Januari 2020 19:35
HUT ke-47, PDIP Bengkalis Gelar Istighosah Bersama

Sabtu, 18 Januari 2020 17:31
Puluhan Hektar Lahan Gambut di Rupat, Bengkalis Kembali Terbakar

Sabtu, 18 Januari 2020 17:01
Longsor, Pemukiman Warga Kampung Baru Timur, Kuansing Terancam Runtuh

Sabtu, 18 Januari 2020 16:25
Wagubri Harap IDI Riau dan Pekanbaru Tingkatkan Ilmu dan Pelayanan Masyarakat

Sabtu, 18 Januari 2020 15:10
Kado HUT ke-39, Bupati Rohul Janji Pemkab Bangun Jalan Poros Desa Pasir Jaya

Sabtu, 18 Januari 2020 14:57
Ketua DPC Askonas Rohul‎ Berharap Kegiatan Pembangunan Perhatikan Aspek Lingkungan

Sabtu, 18 Januari 2020 14:23
Audensi Bersama Kadiskes Riau, AMKR Bisa Jadi Garda Perubahan Hidup Sehat

Sabtu, 18 Januari 2020 12:12
Masyarakat Sungai Paku Doakan Andi Putra-Suhardiman Amby Menang Pilkada Kuansing


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 17 Oktober 2019 07:16
Smartfren Umumkan Pemenang Program Undian Wow Smartfren Tahap Pertama.

Program undian Smartfren tahap pertama tuntas. Selamat untuk dapat hadiah rumah, mobil dan lainnya.

Riauterkini - PEKANBARU - Smartfren mengumumkan pemenang program Undian WOW Smartfren tahap pertama yang dihadirkan sebagai program apresiasi kepada pelanggan setianya selama ini. 

"Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak, cukup pakai Smartfren, aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja di bulan November 2019," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren memluai siaran persnya kepada riauterkini.com.

Lanjutnya, pelanggan yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah di Sinarmas Land yakni M. Saeful Mustofa, warga asal Tegal Jawa Tengah yang berprofesi sebagai satpam honorer di sekolah menengah pertama (SMP), serta menjadi pengemudi ojek online di waktu luang ini. Memiliki mimpi untuk dapat memiliki rumah sendiri, karena saat Mustofa tinggal di rumah dinas dari sekolah tempatnya bekerja. Namun ia tidak pernah berani untuk membayangkan hal tersebut akan terwujud apalagi dalam waktu dekat. Karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari keluarganya ia masih harus dibantu dari penghasilan istrinya berjualan di kantin.

Ketika dihubungi langsung oleh tim Undian WOW Smartfren, ia mengaku terharu bahkan menangis. "Waktu ditelepon, saya lagi gantiin istri jualan di kantin dan antara percaya dan gak percaya shock sendirian. Waktu ketemu istri dia nanya kenapa nangis? Saya bilang tadi ditelepon Smartfren kalau saya menang undian WOW. Saya antara percaya gak percaya, rasanya kayak ngambang bahkan besoknya pas saya datang ke acara syukuran teman, saya masih bengong bengong bener gak ya ini mimpi saya kecapai". Ujar Mustofa.

Kekagetan Mustofa tidak hanya disebabkan mimpinya dapat terwujud dengan cepat, tetapi juga karena ia menjadi pelanggan Smartren bukan semata mata hanya ingin mengikuti undian WOW, melainkan karena ia percaya bahwa kekuatan dan kestabilan sinyalnya dapat membantu mendapatkan rejeki ketika menarik ojek dan untuk memberikan hiburan untuk anaknya yang berusia 5 tahun. 

"Dulu pake kartu yang lama, susah banget dapet orderan pas narik (Red: ojek online) Lama gitu, tapi pas pake Smartfren alhamdullilah orderan dapetnya lebih banyak, anak saya juga seneng karena nonton Youtube ngak nge lag." Tambah Mustofa. 

Sementara Irfan Sandi Dwi Aryono pelanggan Smartfren asal Surabaya, berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova, dan tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Sucipto Kusuma asal Cirebon, M. Riko Firmansyah asal Jember, dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug.

Selain kelima pemenang diatas, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth Swarovski, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di website www.smartfren.com/wow. 

Bagi kamu yang ingin mewujudkan mimpi seperti mereka, caranya mudah cukup beli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-,. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW yang resmi hanya ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Untuk informasi lebih lanjut, dan mengetahui pemenang ratusan hadiah lain dari kejutan Undian WOW Smartfren, pelanggan dapat mengunjungi laman: www.smartfren.com/wow menghubungi call centre: 777, 888 dan 08888188888 atau melalui email ke: wow@smartfren.com. 

Periode undian Smartfren WOW tahap kedua sudah dilaksanakan mulai 01 Oktober 2019 hingga 31 Oktober 2019, hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun. (Rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Rayakan Ulang Tahun ke-II, Grand Meranti Hotel Bagi-bagi Sembako
- Tiga Fuel Terminal Pertamina di Riau Salurkan B30
- Natal dan Tahun Baru, 2020 Trafik Data Telkonsel Naik 16 Persen
- Rosnah, Warga Kotabaru Terima Hadiah Mobuil dari Bank Riau Kepri
- Riset LPEM UI 2019, Dua Dasawarsa Grop APRIl Sumbang Rp368,51 Triliun untuk PDB Nasional
- Ketika Pendiri Riau Ojek Kompori Mahasiswa Umri jadi Pengusaha
- Ratusan Driver Riau Ojek Hadir dan Siap Layani Transportasi Masyarakat Pekanbaru
- HUT ke-62, Pertamina Berikan Penghargaan Beberapa UKM Sebagai Local Hero
- Manjakan Pelanggannya, Rabbani Hadirkan Diskon 50 Persen Untuk Semua Produk
- Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal di Riau
- HUT ke 52, Ooredoo Beri Pelanggan Bonus Kuota
- Free Pouch Denim di Rebajas Lois Jeans
- MODENA Buka Home Center di Pekanbaru
- IJN Buka Perwakilan di Riau
- Wedding Expo, Prime Park Tawarkan Wedding Paket
- Hits Demam Kuliner Korea, Patbingsoo SKA Pekanbaru Sediakan Promo 5 Ribu Jamsil Bingsoo
- Radikal, Belanja di Rabbani Berhadiah Mobil
- Hadirkan Menu Unik, Martabak Sherif Pekanbaru Ciptakan Roti Canai Tissue Menara Eiffel
- Bawa Pulang Hadiah Mobil dari Mal SKA, Hendra Paulus Merasa Dapat Rezeki Tak Terduga
- Cerita Dua Nasabah BRI Pangkalan Kerinci Ketika Dinyatakan Dapat Grand Prize Mobil


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com