Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 25 September 2020 09:28
Basarnas Pekanbaru dan Jambi Laksanakan Public Safety Diver 2020

Jum’at, 25 September 2020 08:39
Diajukan ke DPRD, RAPBD - P Kuansing 2020 Fokus Penanganan Covid - 19

Jum’at, 25 September 2020 07:41
Bupati Inhil Resmikan Kampong Inggris AHRA ke-10

Kamis, 24 September 2020 20:09
Cegah Penyebaran Covid 19, Satgas Gaklin Prokes Covid 19 Inhil Kembali Gelar Patroli

Kamis, 24 September 2020 19:57
KPU Dumai Tetapkan Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Serentak

Kamis, 24 September 2020 18:58
Mandiri Syariah Raih Penghargaan The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2020

Kamis, 24 September 2020 18:52
Kasdim 0314/Inhil Hadiri Gerakan Kegiatan Tanam Bersama Dinas PTPHP

Kamis, 24 September 2020 17:39
Ini Pendapat Tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul dengan Nomor Urutnya

Kamis, 24 September 2020 17:29
Satu Lagi Dokter di Riau Meninggal Karena Covid-19

Kamis, 24 September 2020 17:03
Ketua FKS Inhil Menginstruksikan Para Pengurus Mematangkan Program


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 9 September 2020 13:25
Baru Grand Opening, Freya Aesthetic Clinic Beri Diskon Hingga 50 Persen

Kabar penting bagi Kaum Hawa yang ingin tampil cantik. Ada diskon hingga 50 persen di Freya Aesthetic Clinic yang baru grand opening.

Riauterkini-PEKANBARU-Setelah mundur sejak Maret awal tahun ini, Freya Aesthetic Clinic akhirnya menggelar grand opening, Rabu (9/9/20). Kendati grand opening masih ditengah masa pandemi covid 19, namun Feby Dianda yakin pasar clinic nya akan tetap memiliki banyak pelanggan.

Keyakinan pasar cliniknya yang menyasar segmentasi mahasiswa dan ibu rumah tangga dan wanita karir ini menawarkan treatment unggulannya. Yakni Growing Facial dimana selama masa promo grand opening bulan September ini ada diskon hingga 50 persen.

"Perawatan kecantikan kulit atau wajah menjadi hal yang sangat dicari oleh para wanita. Lingkungan saat ini sudah tak bisa diajak berteman lagi. Pasalnya, berbagai macam hal dari lingkungan mampu memberikan dampat negatif untuk kulit wajah, salah satunya polusi udara yang kotor. Tidak hanya faktor lingkungan saja, namun paparan eksternal maupun internal mampu memberikan efek buruk pada kulit, seperti sinar matahari bisa bikin gangguan pada kulit," kata Feby.

Sebab itulah, tambahnya, klinik kecantikan saat ini tidak hanya menawarkan hal-hal yang sifatnya estetis, namun juga mampu memberikan efek penting dalam kesehatan kulit. "Jika kamu kesulitan menentukan klinik kecantikan mana yang bagus, kamu bisa mengunjungi Freya Aesthetic Clinic Jl Soebrantas, Panam sebagai pilihan klinik kecantikan. Dijamin mulus, wajah anda pun bersinar sepanjang hari," terangnya.

Peresmian klinik kecantikan Freya Aesthetic Clinic ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh founder sekaligus owner Freya Aesthetic Clinic, dr Feby Dianda. Turut hadir dalam grand opening tersebut meliputi dokter, apoteker, staff Freya Aesthetic Clinic, para mitra dan tamu undangan lainnya serta puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Al Ilham. Seremonial dilakukan secara sederhana tidak seperti biasanya karena dr Feby tetap berkomitmen ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru. Sebelumnya juga dilakukan penyerahan bantuan kepada puluhan anak yatim Panti Asuhan Al Ilham.

"Untuk memenuhi permintaan pelanggannya dan masyarakat umum agar lebih memahami kebutuhan dan pentingnya perawatan kulit wajah, maka pihaknya memberanikan diri untuk membuka klinik tersebut. Meskipun diresmikan di masa Pandemi Covid-19, Klinik Freya Aesthetic Clinic tetap menerapkan protokoler Covid-19," kata dr Feby.

Bisnis klinik kecantikan saat ini telah berkembang pesat. Hal ini mengingat banyaknya masyarakat, baik pria maupun wanita yang membutuhkan tempat untuk berkonsultasi dengan baik, terpercaya, aman dan juga harga yang terjangkau.

Dengan dibukanya klinik kecantikan Freya Aesthetic Clinic di Panam ini, dr Feby berharap pihaknya dapat memfasiltiasi dan melayani masyarakat untuk melakukan perawatan wajah dengan harga terjangkau yang juga didukung oleh dua orang dokter, seorang apoter dan seluruh SDM yang profesional di bidang kecantikan.

"Alasan kami membuka klinik kesehatan ini di tengah masa pandemi Covid-19 ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Awalnya kami telah merencanakan pembukaan pada awal Maret lalu namun karena situasi dan kondisi yang kurang memungkinkan akhirnya kami membuka klinik kesehatan kulit atau wajah ini di awal September karena kami juga sudah mempunyai perencanaan dan kontrak kerja yang harus dijalankan. Semoga di tengah pandemi ini kami tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para ibu-ibu, remaja, termasuk pria yang berminat untuk merawat wajahnya" ungkap dr Feby.

Dikatakan dr Feby, klinik kecantikan Freya Aesthetic Clinic menawarkan perawatan dengan kualitas cukup bagus dengan harga yang terjangkau serta peralatan yang sangat bagus. Selama masa promo bulan September, klinik kesehatan ini menawarkan diskon all treatment 30 persen dengan diskon rata-rata 50 persen untuk layanan perawatan wajah lainnya.

"Selama promo grand opening ini kami memberikan hadiah give away untuk 33 orang, diantaranya ada hadiah Rp1,5 juta berupa perawatan gartis, ada voucher Rp1 juta untuk dua orang, 10 orang untuk voucher senilai Rp500 ribu dan hadiah lainnya," pungkasnya. *(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Mandiri Syariah Raih Penghargaan The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2020
- Lebih Gagah, Stylish dan Modern, Agung Toyota Perkenalkan New Hilux
- BNI Launching Tapcash Co-Branding PSMTI dengan Experience Tol Pekanbaru - Dumai
- Musim Bola Tiba, Mola TV Makin Manjakan Pencinta Sepak Bola
- Baru Grand Opening, Freya Aesthetic Clinic Beri Diskon Hingga 50 Persen
- Harpelnas 2020, Jajaran Direksi BNI Menyapa Nasabah BNI di Riau
- Mandiri Syariah Siap Pasarkan Sukuk Ritel SR-013
- BNI Ditunjuk Salurkan Banpres
- Pertama di Pekanbaru, Kafe Dimsum Grand Opening
- Tambah Varian SUV, Agung Toyota Perkenalkan All New Corolla Cross
- Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR
- Covid 19, Transaksi Digital Meningkat
- Tambah Daya Rp170 Ribuan, Diskon “Super Wow” PLN Lewat Gebyar Kemerdekaan 2020
- BNI Raih Bank Internasional Terbaik se-Asia Tenggara Tahun 2020
- Gubri Syamsuar Launching jualBuy.com, Startup Asli Lokal Riau
- Bersama Bright Gas, UMKM Riau Bertahan Lawan Corona
- Kembali Buka, TKP Foodcourt Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19
- RBI Farm, Peternakan Semi Moderen Siap Pasok Kebutuhan Daging di Riau
- PGN dan PT Krakatau Steel Teken Perjanjian Jual Beli Gas, Tingkatkan Utilisasi Gas Bumi Industri Baja
- BNI-Pemkab Bengkalis Gelar Edukasi dan Home Visit KPM PKH


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com