Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Ahad, 1 Agustus 2021 21:13
Perpanjangan PPKM, Riau Tunggu Aturan Resmi Pemerintah Pusat

Ahad, 1 Agustus 2021 21:04
KPBD Inhu Berhasil Padamkan Karhutla di Lima Lokasi Berbeda

Ahad, 1 Agustus 2021 20:12
Kasus Positif Covid-19 di Riau Masih Diatas Seribu Orang

Ahad, 1 Agustus 2021 19:18
Terjerat, BBKSDA Evakuasi Beruang Madu di Inhu

Ahad, 1 Agustus 2021 16:16
2 Hasil Swab Reaktif, 18 Orang Terjaring Operasi PPKM di Kuansing

Ahad, 1 Agustus 2021 15:13
Covid-19 di Bengkalis Tembus 6.411 Kasus, Meninggal Dunia 231 Kasus

Ahad, 1 Agustus 2021 13:05
Menyimak Agenda DPRD Riau di Akhir Juli 2021

Ahad, 1 Agustus 2021 12:55
Menuju Sekolah Favorit, Sekolah Tunas Bangsa Pekanbaru Giat Berbenah

Ahad, 1 Agustus 2021 10:05
Pasien Positif di Kuansing Bertambah 51, Sembuh 7 dan Meninggal 7

Sabtu, 31 Juli 2021 21:27
Aklamasi, Afrizal Sintong Jadi Ketua DPD II Parta Golkar Rohil


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 15 April 2021 20:27
Dorong Generasi Muda Untuk Optimis Finansial, PermataBank Hadirkan 5 Produk PermataME

Hadirkan solusi finansial melalui lima produk unggulan PermataME, PermataBank dukung generasi muda dalam menggapai setiap impian mereka.

Riauterkini - PEKANBARU - Inovasi terus diberikan PermataBank melalui layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis kepada generasi muda Indonesia yang menuntut kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi khususnya secara digital. Melalui Virtual Press Conference, Kamis (15/04/21) Permata Bank luncurkan program #CantStopME by PermataME.

Gelaran tersebut dihadiri oleh Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank, Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Angel Pieters sebagai Brand Ambassador PermataBank.

Djumariah Tenteram menjelaskan dalam #CantStopME by PermataME pihaknya hadirkan 5 layanan terbaik PermataME untuk mendorong generasi muda tetap optimis khususnya di masa Pandemi.

"Keadaan pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. TransUnion Wave 10 Pulse Survey - July 2020 menunjukkan 54 persen anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini dan 22% diantaranya merasa vulnerable secara finansial. Mereka terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan," terangnya.

Dikatakannya, pesan #CantStopME yang dibawa oleh PermataBank merupakan bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup. Lebih dari itu, melalui kelima produk unggulan PermataME yang diperkenalkan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian.

Dirincinya, kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya. Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari.

"PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen. Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME," bebernya.

Lebih lanjut, dengan mengusung semangat Making a Difference (MAD) yaitu semangat saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal dengan berlandaskan rasa saling menghargai, PermataBank dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Termasuk produk PermataME yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Melalui lima produk tadi, nasabah dapat merasakan berbagai keuntungan menarik yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X. Misalnya PermataME Savings yakni produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda, memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online, dan 30% ngopi dan nonton.

PermataME Credit, dengan desain yang menarik dan modern dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival. Kemudian untuk PermataME Wealth Management, nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Special program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.

" Untuk PermataME KTA nasabah akan mendapatkan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X. Sedangkan PermataME KPR memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu," bebernya.

Berbagai fitur dan manfaat yang diberikan dari setiap layanan PermataME menunjukan komitmen PermataBank untuk terus memberikan inovasi dan pengalaman perbankan yang terintegrasi secara digital untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang dikenal memiliki mobilitas tinggi. Dengan seruan #CantStopME diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus melangkah dan tidak perlu khawatir terhadap urusan finansial mereka dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari serta meraih impian.*(arl)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Touring ke Kampar, Bikers HSFCI Pekanbaru Jajal Ketangguhan All New Cb150R Streetfire
- Kulit Wajah Kering? Coba 6 Skincare Lokal ini untuk Kulit Lembab dan Sehat!
- Tanjok Florist, Jasa Papan Bunga Idaman di Kuansing
- Manjakan Selera Kuliner Masyarakat, Awan Family Cafe & Resto Hadir di Duri, Bengkalis
- Manjakan Pelanggan dengan Layanan, Jurus Jitu Kobeng Hadapi Pandemi
- Shizuoka Ichigo, Persembahan Baru Street Boba Hadir di Duri
- Sambut HUT ke-75, BNI Siap Tebar Kejutan Menarik
- CDN Riau Launcing All New CB150R Streetfire, Motor Berdesain Big Bike
- Dihiasi Program Spesial, MMKSI Gelar Mitsubishi Motors Auto Show
- BNI KCP Wiratno Berubah Menjadi KCP Pamedan
- Lebaran Idul Fitri, BNI Tetap Beroperasi
- Sasar Para Kawula Muda, Agung Toyota Luncurkan All New Toyota Raize di Riau
- Punya Kualitas Terbaik, 5 Sneakers Buatan Anak Bangsa ini Wajib Kamu Punya!
- Bank Riau Kepri Raih Dua Penghargaan pada Ajang TOP CSR Award 2021
- Komunitas Erci Pekanbaru Raya Berbagi Ratusan Paket Takjil Gratis
- Dorong Generasi Muda Untuk Optimis Finansial, PermataBank Hadirkan 5 Produk PermataME
- HLM TPID, BI dan Pemko Pekanbaru Bersinergi Jaga Ketersediaan Pangan
- BNI-BP Jamsostek-Gapki Sepakati Fasilitasi MLT
- Sekdaprov Riau Resmikan SKK Migas-Chevron Corner di Musium Sang Nila Utama
- BNI Gelar Akad Kredit Massal 4.675 Debitur KPR Sejahtera FLPP  


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com