Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 3 Juli 2020 21:08
Ketua Syuro PKB Riau Doakan Hafit Syukri - Erizal Menang di Pilkada Rohul

Jum’at, 3 Juli 2020 19:29
6 Pasien Positif Covid-19 Inhil Sembu

Jum’at, 3 Juli 2020 18:05
Satu Keluarga di Kuansing Positif Corona

Jum’at, 3 Juli 2020 18:02
Gajah TWA Buluh China Melahirkan

Jum’at, 3 Juli 2020 17:35
Seorang Karyawan di Mal Pekanbaru Positif Covid-19

Jum’at, 3 Juli 2020 17:03
Tracing dari Ibu, Ayah dan Anak di Kuansing Positif Covid-19

Jum’at, 3 Juli 2020 16:59
Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan

Jum’at, 3 Juli 2020 16:54
Desak KPK Periksa Bapak Pembangunan Bengkalis, HMPP Riau Gelar Aksi di Polda Riau

Jum’at, 3 Juli 2020 16:52
CATAR, Aplikasi Transportasi Antar Jemput Makanan Karya Anak Muda Bengkalis

Jum’at, 3 Juli 2020 15:49
Peringatan Bagi Direksi, BUMD Kinerja Rendah Siap-siap Diganti



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 2 April 2019 15:18
Kejurda Riau, Atlet Taekwando Bengkalis Boyong 4 Medali Emas

Atlet Taekwando Bengkalis berhasil memboyong 4 medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwando Provinsi Riau dan Gubernur Cup 2019.

Riauterkini-BENGKALIS- Atlet Taekwando Bengkalis berhasil memboyong 4 medali emas pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwando Provinsi Riau dan Gubernur Cup 2019 digelar 29-31 Maret 2019 lalu.

Selain memboyong 4 medali emas tersebut, atlet Bengkalis juga mengantongi 4 perak dan 9 medali perunggu. Dengan perolehan tersebut, Kontingen Kabupaten Bengkalis berhasil di peringkat ketiga. Peringkat pertama adalah Kota Pekanbaru dan peringkat kedua Kabupaten Kampar.

Kegiatan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru itu, diikuti 11 kontingan kabupaten/kota se-Riau.

"Alhamdulillah pada Kejurda 2019 ini kita mampu meraih medali 4 emas, 4 perak dan 9 perunggu dengan peringkat tiga," kata Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwando Bengkalis, Marzuki didampingi Pelatih Taekwondo TI Bengkalis Frietno Hernando, Selasa (2/4/19) siang.

Dijelaskan Frietno, atlet Taekwando Bengkalis yang peraih medali emas yakni Al Amin Septu Kelana yang berhadapan dengan atlet Indra Giri Hulu (Inhu) di final Kelas U 59 Kg Putra. Al Amin ini juga merupakan atlet Taekwondo Bengkalis peraih Perunggu di Kejurnas Junior Taekwondo di Jakarta Desember 2019 mewakili Riau.

Sementara, Hanifah Safitri yang mengalahkan atlet dari Kabupaten Siak Sri Indrapura di final Kelas U55 Kg Putri. Hanifah juga ikut mewakili Riau pada Kejurnas Junior Taekwondo di Jakarta, Desember 2018.

Rahmad Susilo yang mengalahkan atlet dari Kabupaten Kampar di final Kelas U68 Kg Putra, Raffian Yeneldi Putra juga berhasil mengalahkan atlet dari Kampar di final (Pra Cadet Pa).

Ditambahkan Pelatih taekwondo Bengkalis ini untuk peraih medali perak Imam Sugiono, Sakinah, Bella Masyitoh Yelfi dan Elsa Rahmawati.

"Atlet Taekwando kita peraih Medali Perunggu Fajri Cepriadi, Iqbal JH Siddiq, Wulandari, Yosy Gustasya, Izzah Ardelia, Rahmaini, Osah Al Sunnah, Arif dan M. Dzaki Al Rabbani, atlet kita didampingi oleh Official yakni Marzuki, Eko Saputro/Sabeum Eko, Erwanto/Sabeum Anto," katanya lagi.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul menyampaikan apresiasi untuk atlet Taekwondo di bawah binaan Pengkab TI Bengkalis atas prestasi peringkat ketiga dari 11 kabupaten/kota se Riau.

"Alhamdulillah atlet Taekwando kita telah berhasil meraih peringkat ketiga dan jumlah medalipun dengan peraih peringkat satu dan dua tidak jauh berbeda, kita berharap semoga prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi," harapnya.

Firdaus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dukungan kepada KONI sehingga atlet bisa meraih prestasi.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan dorongan kepada kita," katanya.***(dik/rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Responsif Olahraga, Engah Eet Serahkan Peralatan Set Voly ke Warga Duri Timur
- Simpan Sabu, Warga Pangkalan Kerinci Ditangkap Polisi
- Porprov Riau 2021 di Kuansing Resmi Ditunda Setahun
- Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
- Tiga Petenis Muda Riau Raih Juara di Kejurnas Tenis Junior Piala Rektor Unand
- Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake
- Ketua DPRD Pelalawan , Resmikan Pemakaian Lapangan Tok Dolah Teluk Binjai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com