Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 3 Juni 2020 21:23
Mahasiswi Kukerta UNRI Bantu Penyaluran Sembako di Lubuk Ogung, Pelalawan

Rabu, 3 Juni 2020 17:52
Kekhwatiran Ledakan Kasus Covid-19 Pasca Idul Fitri Tidak Terjadi

Rabu, 3 Juni 2020 16:58
Kabur, Dua Napi Lapas Bengkalis Kembali Berhasil Diringkus

Rabu, 3 Juni 2020 16:23
Mei, Riau Inflasi 0,54 Persen

Rabu, 3 Juni 2020 16:14
Batal ke Tanah Suci, 150 CJH Pelalawan Memahami Keputusan Pemerintah

Rabu, 3 Juni 2020 15:59
Ibu Pencuri 3 Tandan Sawit di PTPN V Sei Rokan Dijatuhi Hukuman Percobaan

Rabu, 3 Juni 2020 15:12
Terapkan New Normal, Rupbasan Bengkalis Mengikuti Sosialisasi Vicon

Rabu, 3 Juni 2020 12:44
Lagi, Bandar Narkoba Dibekuk Tim Opsnal Polres Pelalawan

Rabu, 3 Juni 2020 11:49
Persiapan PPDB, Guru Sudah Diperbolehkan Masuk Sekolah

Rabu, 3 Juni 2020 10:33
Persiapan New Normal Forkopimda Kuansing Bahas 12 BidangĀ 



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 1 Mei 2019 16:52
Cetak Sejarah, Forki Bengkalis Peraih Juara Umum II Kejurda Riau

Forki Kabupaten Bengkalis berhasil raih posisi juara umum kedua dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Riau 2019 di Pekanbaru.

Riauterkini-BENGKALIS- Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bengkalis berhasil raih posisi juara umum kedua dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Riau 2019 di Pekanbaru.

Kejurda Forki Riau 2019 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga PKM Universitas Lancang Kuning Pekanbaru berlangsung dari 26-28 April 2019 diikuti oleh 18 tim FORKI yang terdiri dari 7 tim Forki kabupaten/kota dan 11 tim dari perguruan di Provinsi Riau.

Menurut Ketua Forki Kabupaten Bengkalis Bripka DL.Tobing, SE, bahwa selama pertandingan Tim Bengkalis dalam kondisi prima dan berkat kegigihan dan semangat atlet, berhasil juara umum kedua setelah Tim Inkanas Riau yang sudah 3 kali berturut turut menjadi juara umum.

"Alhamdulillah tim kita mampu meraih juara umum 2 dan ini merupakan hadiah pertama yang disumbangkan Forki untuk Koni Bengkalis dan daerah," ungkap DL. Tobing, Rabu (1/5/19).

Dikatakan Tobing, Forki Bengkalis berhasil mengoleksi 13 emas,10 perak dan 13 perunggu, sedangkan Inkanas Riau yang meraih juara umum berhasil raih 18 emas,11 perak dan 18 perunggu sedangkan yang meraih juara umum ketiga diraih oleh Tako Riau dengan perolehan 13 emas,10 perak dan 12 perunggu.

"Kita bersyukur karena keberhasilan meraih juara umum kedua karena selama ini belum pernah kita dapatkan, selain itu pada Kejurda ini tidak turun full tim," terang Tobing seraya menyebutkan keikutsertaan Forki Bengkalis di Kejurda Forki Riau, baru sejarah dimasa kepemimpinan Darma Firdaus Sitompul sebagai Ketua KONI Bengkalis.

Ketua Forki Bengkalis ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Kapolsek Pinggir karena telah mendukung kegiatannya untuk memajukan Forki Bengkalis. Sehingga generasi muda yang berprestasi terhindar dari kenakalan remaja, pergaulan bebas dan bahaya Narkoba.

"Kendala kita adalah sarana dan prasana latihan dan anggaran yang sangat terbatas untuk pembinaan atlet dan pelatih," sebutnya.

Sementara itu, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul menyebutkan, sangat mengapresiasi dan bangga karena keberhasilan Forki Bengkalis meraih juara umum kedua di Riau.

"Tentunya kita berharap kedepannya dapat ditingkatkan yang paling penting teruslah berlatih agar prestasi pada kejuaraan lainnya," harapnya.***(dik)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
- Tiga Petenis Muda Riau Raih Juara di Kejurnas Tenis Junior Piala Rektor Unand
- Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake
- Ketua DPRD Pelalawan , Resmikan Pemakaian Lapangan Tok Dolah Teluk Binjai
- Tim BSP Riau Ikuti Enam Kejuaraan Balap Sepeda Tingkat Nasional
- Ketua DPRD Pelalawan Tutup Kejuaraan Pencak Silat Walet Putih
- Waka DPRD Riau Zukri Misran Tutup Open Turnamen Bulutangkis Pangkalan Malako Cup I


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com