Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 14 Desember 2019 16:16
Langkah Jitu Bupati Yopi Dongkrak Pajak Daerah Kabupaten Inhu

Sabtu, 14 Desember 2019 14:37
Seleksi Panwascam, Bawaslu Bengkalis Terima Tanggapan Masukan Masyarakat

Sabtu, 14 Desember 2019 12:07
Razia Kamar Napi Lapas Bengkalis, Petugas Gabungan Temukan Sajam

Sabtu, 14 Desember 2019 10:29
Ratusan Nelayan Bengkalis Terima Alat Keselamatan Pelayaran Dishub Riau

Sabtu, 14 Desember 2019 10:26
Ratusan Driver Riau Ojek Hadir dan Siap Layani Transportasi Masyarakat Pekanbaru

Sabtu, 14 Desember 2019 09:36
Pemuda Batak Kuansing Salurkan Bantuan pada Korban Banjir

Sabtu, 14 Desember 2019 07:22
Sanjayo Art Pertunjukan Pembuka Festival Teater Islam Dunia

Jum’at, 13 Desember 2019 20:40
Hadapi Pilkada, Bappeda Bengkalis Percepat Perencanaan TA 2021

Jum’at, 13 Desember 2019 20:29
173 Calon Panwascam Pilkada Bengkalis 2020 Ikuti Tes CAT dan Wawancara

Jum’at, 13 Desember 2019 20:16
Target Pertanian Bengkalis Maju, Mandiri dan Modern 2020



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 2 Agustus 2019 20:25
Meriahkan HUT ke-20, IKPTB Taja Mare Family Fun Run Minggu Besok

Berbagi kebahagiaan di hari jadinya yang ke-20, Ikatakan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) akan gelar Mahkota & Regency Family Fun Run. Rencananya gekaran ini akan ditaja di Jalan Cut Nyak Dien, Pekaanbaru, Minggu (04/08/19) besok.

Riauterkini - PEKANBARU - Bekerjasama dengan Mahkota Medical Center & Regency, IKPTB rencana akan gelar Mare Family Fun Run di lokasi car free day, Minggu (04/08/19) nanti. Rencananya gelaran yang merupakan salah satu rangkaian perayaan hari jadinya yang ke-20 ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Ketua Panitia IKPTB Mare Family Fun Run, Rudi Hartono menjelaskan gelaran ini sejatinya telah dipersiapkan sejak setahun yang lalu. Dimana dua bulan terakhir diaiapkan secara matang.

"Ini ajang silaturahmi dan mempererat kekeluargaan baik dalam bermasyarakat maupun beragama. Sebab, ini gelaran terbuka untuk umum. Jadi, siapa saja boleh mengikutinya," terangnya.

Bukan hanya itu, memalui kegiatan ini IKPTB mengajak seluruh peserta untuk ikut meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Makanya, pihaknya membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin datang menggunakan baju kaos seragam dan mendapatkan air minum.

"Untuk pendaftaran, peserta kita kenakan Rp50 ribu. Dimana uang ini nantinya akan kita gunakan untuk membantu keluarga yang kurang mampu khususnya untuk biaya operasi lutut yang akan ditangani oleh Mahkota Medical Center," tuturnya.

Awalnya, pihaknya menargetkan 1000 peserta ikut mendaftar memeriahkan gwlaran ini. Namun melihat antusiasnya yang sangat tinggi maka target peserta di tutup pada angka 2000 orang. "Saat ini yang mendaftar sudah diatas angka 1000," paparnya.

Diterangkannya, dalam gelaran terwebut pihaknya tidak hanya hadirkan berbagai gelaran acara seperti senam Zumba dan sebagainya. Namun, disuguhkan pula berbagai doorprise spesial seperti hadiah utama 1 unit motor, Sepada gunung dan berbagai produk elektronik lainnya.

"Namun, ini hanya khusus untuk peserta yang melakukan pendaftaran saja. Kita juga siapkan 1000 mendali," katanya.

Gelaran ini akan dilaksanakan mulai pukul 06.00 wib di tanggal itu. Dimana rutenya yakni dimulai dari jalan Cut Nyak Dien menuju jalan Sudirman putar di bawah jembatan Siak IV, dan kwmbali ke jalan Susirman dan finis di jalan Cut Nyak Dien kembali. Kurang lebih ada 5 kilometer panjang perjalanannya.

Sementara Mahkota Medical Center digandeng IKPTB sebab sejak lama memang dua belah pihak telah menjalin kerja sama yang baik. "Selain kita ikut memeriahkan hari ulangvtahun IKPTB, ini juga seiring dengan perayaan hari jadi kita yang ke-25. Kita sangat senang dan mendukung program kepedulian yang memang diprogramkan oleh IKPTB. Kami juga bangga menjadi bagian dari IKPTB," Ujar Executive Marketing Mahkota Medical Center, Norhayati Ahmad.

Sementara itu, Toni Lim Ketum IKPTB yang nantinya akan digantikan oleh Sarwie untuk periode 2019-2024 <20192024> mengatakan untuk perayaan hari jadi yang ke-20 ini beragam gelaran akan dilaksanakan. Misalnya yakni pembagian sembako dan penyerahan santunan kepada masyarakat kurang mampu, pertandingan badminton, Donor darah, dan puncaknya yakni peresmian gedung baru IKPTB yang berlokasi di jalan Tuah Karya Indah, Pekanbaru pada 8 Agustus 2019 mendatang. Dimana nanti akan diresmikan oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

"Nanti setelah acara puncak,malam harinya kita akan resmikan Ketua Umum IKPTB terpilih beserta pengurus IKPTB periode 2019-2023 <20192023> ,"jelasnya.

Ia berharap, IKPTB semakin maju semakin jaya sesuai dengan visi misinya selama ini.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- KONI Bengkalis Siapkan Bonus ke Atlet, Pelatih dan Legenda Capai Miliaran
- Ketua DPRD Kuansing Tutup Turnamen Bola TOP Benai
- Asmira, Atlet Takraw Bantan Tengah, Bengkalis Sumbang Perak di SEA Games Filipina
- Kasmarni Buka Turnamen Futsal Piala Kajari Bengkalis
- Pra PON di Jakarta, Pencak Silat Bengkalis Sumbang 1 Medali Emas
- Kejuaraan Internasional di Malaysia, Pemanah Pelalawan Rebut 2 Perunggu
- Kesejahteraan Atlet Terancam, KONI Bengkalis Cari


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com