Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 20 Nopember 2019 23:42
Diduga Aniaya Anak Tiri, Pria Asal Rokan IV Koto Dikerangkeng di Mapolres Rohul

Rabu, 20 Nopember 2019 20:58
Rajut Silaturahmi, Bupati Mursini Temu Ramah Bersama Alumni Haji Kloter 19

Rabu, 20 Nopember 2019 20:52
‎129 Pejabat Eselon III dan Eselon IV Pemkab Rohul Dilantik Sekda

Rabu, 20 Nopember 2019 19:49
Polres Bengkalis Ringkus Pengedar Barang Haram di Pinggir

Rabu, 20 Nopember 2019 18:49
Peringati HKN ke-55, Puskesmas Madani Bandar Petalangan Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 20 Nopember 2019 17:59
Bupati Kuansing Buka Ikrar Mufakat Masyarakat Benai Peduli Lingkungan

Rabu, 20 Nopember 2019 16:53
Gerebek Sebuah Rumah di Tambusai Barat, Satres Narkoba Polres Rohul Berhasil Sita 17 Paket Sabu

Rabu, 20 Nopember 2019 16:19
Melalui FGD, Polres Rohul Mengajak Masyarakat Ikut Mengantisipasi Paham Radikalisme

Rabu, 20 Nopember 2019 14:37
572 Penderita TB, Bengkalis Dinilai Berhasil Lakukan Pengobatan Tertinggi di Riau 2018

Rabu, 20 Nopember 2019 10:45
Gubri Isyaratkan Pelantikan Jumat, Sekdaprov antara Yan Prana dan Said Syarifuddin



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 4 Agustus 2019 13:38
Ribuan Warga Padati Gelaran IKPTB Mare Family Fun Run

Gelaran Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) Mahkota & Regency (Mare) Fun Run berjalan meriah. Ribuan warga hadir dalam acara yang dilaksanakan di jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru itu.

Riauterkini - PEKANBARU - Menjadi ajang silaturahmi dan juga amal untuk masyarakat kurang mampu, IKPTB Mare Fun Run sukses di gelar. Acara itu merupakan salah satu rangkain perayaan hari ulang tahun (HUT) IKPTB ke-20 yang tepat jatuh pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Ketua Umum IKPTB, Toni Lim kepada riauterkini.com menjelaskan dalam gelaran ini pihaknya mencatat jumlah peserta hingga diatas angka 1000 orang. "Kita sangat bangga karena antusias peserta sangat bagus. Dan ini terbuka untuk umum," terangnya.

Melalui kegiatan ini IKPTB juga mengajak seluruh peserta untuk ikut meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Makanya, pihaknya membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin datang menggunakan baju kaos seragam dan mendapatkan air minum.

"Untuk pendaftaran, peserta kita kenakan Rp50 ribu. Dimana uang ini nantinya akan kita gunakan untuk membantu keluarga yang kurang mampu khususnya untuk biaya operasi lutut yang akan ditangani oleh Mahkota Medical Center," tuturnya.

Rencananya, gelaran ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya. "Melihat antusiasme warga dan juga manfaat positif bagi para peserta kita akan upayakan kegiatan ini terlaksana setiap tahunnya. Tentu sebagai rangkaian memeriahkan hari ulang tahun IKPTB," ujarnya.

Sementara itu, Chef Executive Officer Mahkota Medical Center, Stanley Lam menjelaskan bukan hanya baru ini pihaknya telah bekerjasama dengan IKPTB. Namun, sudah sejak lama memang dua belah pihak berhubungan baik.

"Selain kita ikut memeriahkan hari ulang tahun IKPTB, ini juga seiring dengan perayaan hari jadi kita yang ke-25. Kita sangat senang dan mendukung program kepedulian yang memang diprogramkan oleh IKPTB. Kami juga bangga menjadi bagian dari IKPTB," Paparnya.

Panitia IKPTB Mare Family Fun Run, Dirmanto menambahkan gelaran ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 wib. Dimana rute yang dilalui peserta yakni mulai dari jalan Cut Nyak Dien menuju jalan Sudirman putar di bawah jembatan Siak IV, dan kembali ke jalan Susirman dan finis di jalan Cut Nyak Dien kembali. Kurang lebih ada 5 kilometer panjang perjalanannya. Dimana dipertengah peejalanan, 1000 peserta pertama alan mendapatkan mendali yang telah disiapkannya.

Dalam gelaran tersebut pihaknya juga tidak hanya hadirkan berbagai gelaran acara seperti senam Zumba dan sebagainya. Namun, disuguhkan pula berbagai doorprise spesial seperti hadiah utama 1 unit motor, Sepada gunung dan berbagai produk elektronik lainnya.

"ini hanya khusus untuk peserta yang melakukan pendaftaran saja. Kita juga siapkan 1000 mendali," katanya.

Bukan hanya itu, untuk memeriahkan hari jari yang ke-20 ini, sederet agenda kegiatan telah diaiapkan IKPTB. Seperti pembagian sembako dan penyerahan santunan kepada masyarakat kurang mampu, pertandingan badminton, Donor darah, dan puncaknya yakni peresmian gedung baru IKPTB yang berlokasi di jalan Tuah Karya Indah, Pekanbaru pada 8 Agustus 2019 mendatang. Dimana nanti akan diresmikan oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

"Nanti setelah acara puncak, malam harinya kita akan resmikan Ketua Umum IKPTB terpilih beserta pengurus IKPTB periode 2019-2023 <20192023> ,"jelasnya.

Gelaran ini selain sebagai ajang memeriahkan HUT IKPTB ke-20 juga sebagai kemeriahan dalam menyambut hari Kemerdekaan RI ke-74 dan juga berbagi kebahagian di hari ulang tahun Riau yang ke-64 pada 8 Agustus 2019 besok.***(rul)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pra PON di Jakarta, Pencak Silat Bengkalis Sumbang 1 Medali Emas
- Kejuaraan Internasional di Malaysia, Pemanah Pelalawan Rebut 2 Perunggu
- Kesejahteraan Atlet Terancam, KONI Bengkalis Cari
- Porwil X di Bengkulu,
Atlet Bengkalis Borong 15 Medali Emas

- Atlet Karate Rohul M Prawibowo Lolos Seleksi Pra PON XX di Jakarta
- Riky Siap Pimpin Pengprov Perbasi Riau
- Wakili Riau, Empat Atlet Kuansing Berlaga di Porwil X di Bengkulu


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com