Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 15 Juli 2020 17:29
Aspekari Riau Kunjungi Poktan Ternak Desa Lahang Baru Inhil

Rabu, 15 Juli 2020 17:27
Diduga Terlibat Karhutla, Jikalahari Laporkan PT Arara Abadi ke Polda

Rabu, 15 Juli 2020 16:42
HUT Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD XX 2020, Kajari Pelalawan Taja Baksos

Rabu, 15 Juli 2020 16:36
Sidang Perdana Karhutla PT Adei, Jaksa Bacakan Dakwaan

Rabu, 15 Juli 2020 15:33
64 Kepala SMPN Mundur, Dewan Minta Lapor Jika Mereka Ditekan

Rabu, 15 Juli 2020 15:27
Bertepuk Sebelah Tangan Dengan PKS,
Demokrat Bengkalis Tidak Akan Tinggal Diam


Rabu, 15 Juli 2020 15:08
Nilai Investasi Terbesar di Riau Terbanyak di Dumai

Rabu, 15 Juli 2020 14:48
Pelantikan Eselon III dan IV Pemprov Riau Tunggu Pengesahan Enam UPT Baru

Rabu, 15 Juli 2020 14:02
PT Sari Lembah Subur Gelar Apel Siaga Antisipasi Karhutla

Rabu, 15 Juli 2020 13:41
Bupati Copot Hardiansyah, Tunjuk MD Rizal Plt Kadis PUPR Pelalawan.



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 4 Agustus 2019 14:31
Di Bawah Sponsor PTSP Naker, Jalur Limbago Sati Rantau Kuantan Berjaya

Limbago Sati Rantau Kuantan, jalur asal Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah di bawah sponsor PTSP Naker Kuansing namanya makin melejit setelah dua kali juara 1 di dua rayon berbeda.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Limbago Sati Rantau Kuantan jalur asal Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah di bawah sponsor PTSP Naker Kuansing namanya makin melejit setelah dua kali juara 1 di dua rayon berbeda.

Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker ini, pertama kali menjuarai Rayon II Kecamatan Pangean dan Rayon IV Kecamatan Sentajo Raya.

Ketika juara 1 pada rayon II Pangean Limbago Sati ini berhasil mengalahkan jalur andalan masyarakat Pangean Siposan Rimbo yang merupakan sang juara Tepian Narosa 4 kali partai puncak dari semua gelanggang.

Kemudian, pada rayon IV di Sentajo Raya Limbago Sati Rantau Kuantan juga berhasil mengalahkan Siposan Rimbo diputaran final segitiga serta Limbago juga berhasil mengalahkan jalur Pangeran Hilir sang juara rayon I di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Atas raihan ini, pihak sponsor menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensuport Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing bisa mencapai prestasi gemilang.

Ucapan terima kasih itu terutama sekali disampaikan pihak sponsor kepada anak pacuan yang turun tangan langsung berjuang di gelanggang pacu jalur.

"Tentunya semua pihak mempunyai andil atas prestasi Limbago baik itu masyarakat pihak pengurus dan pembina. Begitu juga dengan pihak sponsor," ujar Kabid PTSP Naker Kuansing Aprimon, S. Kom Ahad (4/8/2019) siang di Telukkuantan.

Menurut Aprimon, pihaknya di PTSP Naker mensponsori jalur Limbago adalah sebagai bentuk dukungan pada tradisi Rantau Kuantan yang sudah berusia ratusan tahun.

"Tentunya sebagai Badan di Pemerintahan kita juga harus mempunyai andil untuk melestarikan budaya daerah, sehingga tradisi ini makin terus bertahan," ungkap Aprimon.

Menurutnya hal ini juga sejalan dengan visi misi Bupati untuk melestarikan budaya yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi terutama budaya pacu jalur yang paling termasyur.

Dan yang pastinya kata dia selaku bawahan apa yang menjadi visi misi Bupati harus didukung sepenuhnya sehingga adanya keselarasan antara pimpinan dan bawahan.

Selaku pihak sponsor ia berharap prestasi jalur kebanggaan masyarakat Kopah ini bisa terus meningkat dalam mengharumkan nama Desa, Kenegerian maupun Kabupaten di even Narosa nantinya.

"Tentunya untuk mencapai itu semua perlu kerja keras untuk lebih giat lagi, agar nama Desa hingga Kabupaten bisa harum. Kami selaku sponsor akan terus mendukung semampuh kami," tutup Aprimon.* (Jok)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Responsif Olahraga, Engah Eet Serahkan Peralatan Set Voly ke Warga Duri Timur
- Simpan Sabu, Warga Pangkalan Kerinci Ditangkap Polisi
- Porprov Riau 2021 di Kuansing Resmi Ditunda Setahun
- Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
- Tiga Petenis Muda Riau Raih Juara di Kejurnas Tenis Junior Piala Rektor Unand
- Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake
- Ketua DPRD Pelalawan , Resmikan Pemakaian Lapangan Tok Dolah Teluk Binjai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com