Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Rabu, 15 Juli 2020 17:39
Nihil Kasus Poisitif, Satu Pasien Covid-19 Dinyatakan Sehat

Rabu, 15 Juli 2020 17:29
Aspekari Riau Kunjungi Poktan Ternak Desa Lahang Baru Inhil

Rabu, 15 Juli 2020 17:27
Diduga Terlibat Karhutla, Jikalahari Laporkan PT Arara Abadi ke Polda

Rabu, 15 Juli 2020 16:42
HUT Adhyaksa ke 60 dan HUT IAD XX 2020, Kajari Pelalawan Taja Baksos

Rabu, 15 Juli 2020 16:36
Sidang Perdana Karhutla PT Adei, Jaksa Bacakan Dakwaan

Rabu, 15 Juli 2020 15:33
64 Kepala SMPN Mundur, Dewan Minta Lapor Jika Mereka Ditekan

Rabu, 15 Juli 2020 15:27
Bertepuk Sebelah Tangan Dengan PKS,
Demokrat Bengkalis Tidak Akan Tinggal Diam


Rabu, 15 Juli 2020 15:08
Nilai Investasi Terbesar di Riau Terbanyak di Dumai

Rabu, 15 Juli 2020 14:48
Pelantikan Eselon III dan IV Pemprov Riau Tunggu Pengesahan Enam UPT Baru

Rabu, 15 Juli 2020 14:02
PT Sari Lembah Subur Gelar Apel Siaga Antisipasi Karhutla



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 10 Agustus 2019 06:40
Tim Futsal PWI Kampar Tumbangkan Favorit Juara, Arcenio FC di Puga Cup 2019

Tim Futsal PWI Kampar tampil hebat di Pulau Gadang Cup 2019. Sukses kandaskan favorit juara, Arcenio FC.

Riauterkini- BANGKINANG - Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar ikut meramaikan persaingan pada Open Tournament Futsal Pulau Gadang Cup 2019 di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Pada laga perdananya, Akhir Yani dkk sukses menyingkirkan tim favorit juara Arcenio FC dari Desa Koto Mesjid, Kecamatan XIII Koto Kampar dengan skor 6-5.

Pemenang partai yang sengit dan menegangkan ini harus ditentukan melalui adu tendangan penalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3 diwaktu normal. PWI Kampar yang diperkuat oleh Ilham (kiper), Akhir Yani, Nicho, Ridho, Ashon, Syawal Jose, Ebonra, Harisep Arno Putra dan Wawan Pitopang membuka keunggulan melalui Ashon setelah menerima umpan cantik Ebonra. Namun Arsenio FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. PWI Kampar kembali unggul melalui Ashon lewat tendangan kerasnya.

Tak lama berselang lagi-lagi Arsenio menyamakan skor menjadi 2-2 bahkan unggul 3-2 atas PWI Kampar. Laga semakin menarik, jual beli serangan terus terjadi dan akhirnya PWI Kampar berhasil menyamakan skor 3-3 dan memaksa pertandingan harus diakhiri adi tendangan penalti. Dalam laga tos tosan ini tiga dari empat algojo PWI Kampar masing-masing Ridho, Akhir Yani dan Ebonra berhasil melesakkan bola ke dalam gawang Arsenio yang dikawal kiper muda Zikri Todut. Sementara satu algojo PWI Nicho Fatia tendangannya berhasil ditangkap kiper Arsenio.

Dengan hasil ini, PWI Kampar melaju ke babak 16 besar pada Jumat (16/8/2019) nanti. Lawan berikutnya pemenang laga RIKMI B vs Rusuh FC.

Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani,SE kepada sejumlah wartawan usai pertandingan mengatakan, keikutsertaan PWI Kampar dalam turnamen ini tak terlepas dari komitmen pengurus PWI Kabupaten Kampar untuk mendukung iven-iven positif di tengah masyarakat terutama penyelenggaraan turnamen olahraga. "PWI Kampar memandang, kegiatan seperti ini akan menumbuhkan semangat anak muda untuk berkompetisi dicabang olahraga dan termotivasi untuk berlatih olahraga secara benar dan berjuang meraih prestasi melalui olahraga sehingga bisa menekan kenakalan remaja dan ancaman penggunaan narkoba," ujar Akhir.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Open Tournament Futsal Pulau Gadang Cup 2019 Doni Aprela kepada wartawan mengatakan, turnamen ini diikuti 26 tim dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu.

Usai acara pembukaan yang dibuka oleh Ketua BPD Pulau Gadang Syofian,SH, Datuk Majo Sati, Kamis (8/8/2019) Hima Puga berhasil menumbangkan Streek FC 4-3. Selanjutnya Jumat (9/8/2019) Koto Ranah asal Kecamatan Kabun Kabupaten Rohul menang atas SMKN 1 Bangkinang dengan skor 5-3.

Sementara itu, Ketua Organisasi Pemuda Pulau Gadang Lukman Hakim mengatakan, turnamen ini ditaja untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74 dan HUT pindahnya Desa Pulau Gadang dari kampung lama ke kampung baru yang ke-27 tahun.***(man)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Responsif Olahraga, Engah Eet Serahkan Peralatan Set Voly ke Warga Duri Timur
- Simpan Sabu, Warga Pangkalan Kerinci Ditangkap Polisi
- Porprov Riau 2021 di Kuansing Resmi Ditunda Setahun
- Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
- Tiga Petenis Muda Riau Raih Juara di Kejurnas Tenis Junior Piala Rektor Unand
- Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake
- Ketua DPRD Pelalawan , Resmikan Pemakaian Lapangan Tok Dolah Teluk Binjai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com