Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Selasa, 19 Nopember 2019 14:38
Lima Kali Digauli di Lapangan Bola, Siswi SMA di Rohul Hamil dan Kekasihnya Ditangkap Polisi

Selasa, 19 Nopember 2019 14:13
Terbengkalai di Tangan Kontraktor, Renovasi Kantor DPRD Pelalawan Dilanjutkan Tahun Depan

Selasa, 19 Nopember 2019 13:56
Wagubri dan Ketua DPRD "Geleng-geleng" Melihat Kapasitas Lapas Bengkalis

Selasa, 19 Nopember 2019 12:25
Dorong UMKM Naik Kelas, BRI Pangkalan Kerinci Berikan Pelatihan Bagi 111 UMKM

Selasa, 19 Nopember 2019 10:09
Diduga Nyabu, Buruh Panen di Bengkalis Diringkus Polisi

Selasa, 19 Nopember 2019 07:08
35 Anggota DPRD Kuansing Jalani Orientasi Bersama BPSDM Riau

Senin, 18 Nopember 2019 22:02
Inovasi Pelayanan, Setahun Lapas Bengkalis Terima 5 Penghargaan

Senin, 18 Nopember 2019 19:18
Sebanyak 46.620 Unit Kendaraan di Riau Manfaatkan Penghapusan Denda PajakĀ 

Senin, 18 Nopember 2019 18:51
Serius Maju Pilkada Kuansing, Ukup Ajukan Surat Pengunduran Diri dari Direktur RSUD

Senin, 18 Nopember 2019 18:03
Hanya Empat Calon Dirut BRK Lulus Tes Administrasi



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 10 Agustus 2019 06:40
Tim Futsal PWI Kampar Tumbangkan Favorit Juara, Arcenio FC di Puga Cup 2019

Tim Futsal PWI Kampar tampil hebat di Pulau Gadang Cup 2019. Sukses kandaskan favorit juara, Arcenio FC.

Riauterkini- BANGKINANG - Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar ikut meramaikan persaingan pada Open Tournament Futsal Pulau Gadang Cup 2019 di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Pada laga perdananya, Akhir Yani dkk sukses menyingkirkan tim favorit juara Arcenio FC dari Desa Koto Mesjid, Kecamatan XIII Koto Kampar dengan skor 6-5.

Pemenang partai yang sengit dan menegangkan ini harus ditentukan melalui adu tendangan penalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3 diwaktu normal. PWI Kampar yang diperkuat oleh Ilham (kiper), Akhir Yani, Nicho, Ridho, Ashon, Syawal Jose, Ebonra, Harisep Arno Putra dan Wawan Pitopang membuka keunggulan melalui Ashon setelah menerima umpan cantik Ebonra. Namun Arsenio FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. PWI Kampar kembali unggul melalui Ashon lewat tendangan kerasnya.

Tak lama berselang lagi-lagi Arsenio menyamakan skor menjadi 2-2 bahkan unggul 3-2 atas PWI Kampar. Laga semakin menarik, jual beli serangan terus terjadi dan akhirnya PWI Kampar berhasil menyamakan skor 3-3 dan memaksa pertandingan harus diakhiri adi tendangan penalti. Dalam laga tos tosan ini tiga dari empat algojo PWI Kampar masing-masing Ridho, Akhir Yani dan Ebonra berhasil melesakkan bola ke dalam gawang Arsenio yang dikawal kiper muda Zikri Todut. Sementara satu algojo PWI Nicho Fatia tendangannya berhasil ditangkap kiper Arsenio.

Dengan hasil ini, PWI Kampar melaju ke babak 16 besar pada Jumat (16/8/2019) nanti. Lawan berikutnya pemenang laga RIKMI B vs Rusuh FC.

Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani,SE kepada sejumlah wartawan usai pertandingan mengatakan, keikutsertaan PWI Kampar dalam turnamen ini tak terlepas dari komitmen pengurus PWI Kabupaten Kampar untuk mendukung iven-iven positif di tengah masyarakat terutama penyelenggaraan turnamen olahraga. "PWI Kampar memandang, kegiatan seperti ini akan menumbuhkan semangat anak muda untuk berkompetisi dicabang olahraga dan termotivasi untuk berlatih olahraga secara benar dan berjuang meraih prestasi melalui olahraga sehingga bisa menekan kenakalan remaja dan ancaman penggunaan narkoba," ujar Akhir.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Open Tournament Futsal Pulau Gadang Cup 2019 Doni Aprela kepada wartawan mengatakan, turnamen ini diikuti 26 tim dari berbagai daerah di Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu.

Usai acara pembukaan yang dibuka oleh Ketua BPD Pulau Gadang Syofian,SH, Datuk Majo Sati, Kamis (8/8/2019) Hima Puga berhasil menumbangkan Streek FC 4-3. Selanjutnya Jumat (9/8/2019) Koto Ranah asal Kecamatan Kabun Kabupaten Rohul menang atas SMKN 1 Bangkinang dengan skor 5-3.

Sementara itu, Ketua Organisasi Pemuda Pulau Gadang Lukman Hakim mengatakan, turnamen ini ditaja untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74 dan HUT pindahnya Desa Pulau Gadang dari kampung lama ke kampung baru yang ke-27 tahun.***(man)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita lainnya..........
- Pra PON di Jakarta, Pencak Silat Bengkalis Sumbang 1 Medali Emas
- Kejuaraan Internasional di Malaysia, Pemanah Pelalawan Rebut 2 Perunggu
- Kesejahteraan Atlet Terancam, KONI Bengkalis Cari
- Porwil X di Bengkulu,
Atlet Bengkalis Borong 15 Medali Emas

- Atlet Karate Rohul M Prawibowo Lolos Seleksi Pra PON XX di Jakarta
- Riky Siap Pimpin Pengprov Perbasi Riau
- Wakili Riau, Empat Atlet Kuansing Berlaga di Porwil X di Bengkulu


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com