Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 27 Januari 2020 07:55
4 Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kuansing Ikuyi Akademi Bela Negara di Jakarta

Ahad, 26 Januari 2020 21:29
Kasus Corona, RSUD Arifien Achmad Jadi RS Rujukan

Ahad, 26 Januari 2020 19:44
Speedboat TKI Tenggelam di Rupat,
Dipastikan Hanya Angkut 18 Orang, 3 Korban Masih Hilang


Ahad, 26 Januari 2020 15:44
Virus Corona, Tiga Pelabuhan di Bengkalis Sasaran Survei Ketat

Ahad, 26 Januari 2020 14:34
Diduga Pelaku Karla Puluhan Hektar, Oknum ASN di Bengkalis Dijebloskan ke Penjara

Ahad, 26 Januari 2020 14:08
Warga Antusias, Pemilihan RW di Mandau Rasa Pilkada

Ahad, 26 Januari 2020 09:32
Terpilih Aklamasi, Nono Patria Pratama Nakhodai PDK Kosgoro 1957 Riau

Ahad, 26 Januari 2020 05:11
Tuntut Kekompakan, Agung Laksono Buka Musda III Kosgoro Riau

Sabtu, 25 Januari 2020 22:23
Dihadapan Agung Laksono, Kader Kosgoro Maju Pilkada Serentak Diperkenalkan

Sabtu, 25 Januari 2020 20:45
Merasa Dirugikan EDRG, Kapolres Inhu Himbau Masyarakat Segera Lapor



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 5 September 2019 20:13
Tumbangkan Persires, Pelalawan United Lolos Grup Liga 3 PSSI Riau

pertandingan terakhir di grup 2 liga tiga PSSI zona Riau berakhir. Pelalawan United FC berhasil mengalahkan ersires Inhu dengan skor 3-2.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Pelalawan United FC berhasil memenuhi target menang pada pertandingan terakhir di grup 2 liga tiga PSSI zona Riau melawan tim tamu Persires Inhu, di lapangan Sepakbola Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (5/9/19).

Disebut-sebut sebagai partai hidup-mati bagi kedua tim, Pelalawan United sebagai tuan rumah sukses menundukkan tuan tamu Persires Inhu dengan skor 3-2. Skor tersebut, memastikan klub sepakbola kebanggaan masyarakat kabupaten Pelalawan ini lolos kebabak selanjutnya.

Tidak itu saja, anak-anak 'Bono Baguluong' julukan club Pelalawan United untuk saat ini menempati posisi atas di pimpinan klasemen sementara dengan nilai 12 poin untuk 6 pertandingan, dibawahnya, nomor urut dua Persires Inhu dengan 10 poin.

Dua tim lainnya, di grup dua, masing-masing Kuansing United dan Gempuri, baru besok sorek Jumat 6 September 2019 menjalani partai pamungkas. Meskipun demikian, partai pemungkas ini, tidak mempengaruhi Pelalawan united untuk lolos ke babak berikutnya.

Bertanding, dilapangan sedikit licin, lantaran malam tadi diguyur hujan, kedua tim tampak bernafsu ingin menyudahi pertandingan dengan sebuah kemenangan. Lima menit jalannya, pertandingan kedua tim sama-sama memiliki peluang.

Tercatat, diawal babak pertama ini, kedua tim memiliki peluang dari tendangan sudut. Tidak itu saja, diawal babak pertama wasit sempat mengeluarkan dua kartu kuning. Masing-masing untuk pemain kedua tim.

Bahkan di 15 menit babak pertama penyerang handal Pelalawan United M Irsyad bernomor punggung 9 sempat mendapat perawatan medis diluar lapangan. Hal tersebut, dilakukan oleh pemain belakang Persires Inhu menyikut M Irsyad dengan sengaja ketika membawa sikulit bundar kejantung pertahanan lawan. Tanpa ampun wasit mengeluarkan kartu kuning. Turun minum skor kacamata alias 0-0.

Disaksikan ketua PSSI Pelalawan Abdul Nasib, SE dan mantan wakil ketua DPRD Pelalawan Indra Kampe, diawal babak pertama tim tamu berhasil mencuri skor, tepatnya di menit 48, namun berselang dua menit kemudian Pelalawan United berhasil menyamakan kedudukan.

Skor imbang, membikin permainan kian bertambah seru. Terlebih lagi, tepatnya, dimenit 59 tim tamu kembali lagi berhasil unggul untuk skor 1-2. Menit 74 Pelalawan United kembali membikin gol 2-2.

Beruntung bagi Pelalawan United, tepatnya, menit ke 84 pemain dengan nama Uchan anak muda asli Pangkalan Kerinci berhasil merubah papan skor untuk kemenangan 3-2. Uchan sendiri pada pertandingan sore itu berhasil menyumbangkan dua gol.

Untuk diketahui presiden Pelalawan United adalah H. Husni Tamrin, manajer Wazirsyah, Sekretaris Kamsi dan bendahara Yogi Setiawan. Untuk pelatih Suheri Armand, asisten pelatih Apek dan asisten pelatih Edo.*(feb)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Ayo Ikuti Sayembara Cipta Maskot dan Logo Porkab III Bengkalis 2020
- Bupati Mursini Kukuhkan Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing
- Bupati Kuansing Bersama Jajaran Senam Sehat Bersama
- Porkab III Bengkalis, ‎Cabor Tinju Akan Gelar Pertandingan di Lapangan Tugu
- Tokoh Pemuda Pangean Dukung Kawula Muda Gemar Olahraga
- Dua Atlet Layar Bengkalis Ikuti Kejuaraan Internasional di Batam
- Porkab Bengkalis 2020, Seleksi Atlet Catur Beberapa Kelas dan U-17


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com