Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 5 Juli 2020 20:22
HUT BNI Ke 74, Pegawai dan SP BNI Bagikan 146.000 Paket Sembako

Ahad, 5 Juli 2020 18:17
Edar Ganja, Buruh Asal Dumai Diringkus Polres Bengkalis

Ahad, 5 Juli 2020 13:17
Video Buang Ratusan Skripsi Tersebar, Kepala Perpus Unilak Dipecat

Ahad, 5 Juli 2020 13:14
Silaturahmi dengan Pangdam I BB, Bupati Kuansing Bahas Keamanan Pilkada Hingga Covid - 19

Ahad, 5 Juli 2020 13:06
Plh. Bupati Bengkalis Ingatkan ASN dan Honorer Jangan Dekati Narkoba

Ahad, 5 Juli 2020 11:30
Water Bombing dan Alat Berat Dikerahkan, Sebagian Besar Karla Gambut di Pulau Rupat, Bengkalis Padam

Ahad, 5 Juli 2020 06:35
Videonya Viral di Medsos, Polresta Pekanbaru Amankan Pelaku Penganiayaan Driver Ojol

Sabtu, 4 Juli 2020 18:32
Hari Ini Riau Termasuk Provinsi Pasien Sembuh Lebih Banyak dari Pada Kasus Baru

Sabtu, 4 Juli 2020 17:35
Riau Masuk Delapan Nominasi API

Sabtu, 4 Juli 2020 17:20
Wujudkan Mini Data Center, Diskominfo Inhil Kunjungi Data Center Pekanbaru



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 1 Januari 2020 10:59
Bupati Kuansing Tutup Kejuaraan Turnamen Volly Ball Antar Klub U 20

Bupati Kuantan Singingi Mursini secara resmi menutup turnamen bola voly antar klub usia 20 tingkat Kabupaten di Sport Centre Teluk Kuantan.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si secara resmi menutup turnamen bola voly antar klub usia 20 tingkat Kabupaten, Selasa (31/12/2019) di Sport Centre Teluk Kuantan.

Kejuaraan bola voly antar klub U 20 memperebutkan piala PBVSI Kabupaten Kuantan Singingi ini, telah berlangsung sejak 26-31 Desember 2019. Sebelumnya turnamen ini juga dibuka Bupati Kuantan Singingi H. Mursini.

Dalam partai final sore kemarin, untuk tim putra mempertemukan Winstars dari Desa Geringging Baru vs Valeska dari Desa Air Mas, keduanya berasal dari Kecamatan Singingi Hilir.

Dalam pertandingan tersebut, Valeska menumbangkan Winstar dengan kedudukan 3-0 tanpa balas. Pada set pertama, Valeska unggul 25-19, kemudian pada set kedua sempat terjadi kejar mengejar angka antar kedua klub. Namun  akhirnya Valeska bisa unggul dengan skor 26-24.

Begitu juga memasuki set ketiga atau set penentuan, antara Valeska dan Winstar juga sempat terjadi kejar kejaran poin. Namun, Valeska berhasil menutup pertandingan dengan skor 25-23. Dengan demikian, Valeska tampil sebagai kampiun dan juara untuk tim putra.

Selanjutnya pertandingan pada tim putri partai final mempertemukan klub Bahrul Ulum dari Desa Air Emas dan Benai Club dari Kecamatan Benai. Pertandingan yang berlangsung seru ini dimenangkan Bahrul Ulum dengan skor juga 3-0.

Pada partai final tersebut, Bahrul Umum unggul mudah dengan skor 25-13. Kemudian set kedua Bahrul Ulum juga masih unggul 25-15. Namun pada set ketiga sempat terjadi persaingan sengit antara kedua klub.

Tetapi, berkat kematangan tim dari Kecamatan Singingi Hilir tersebut, mereka berhasil menggulung Benai Klub dengan skor tipis 26-24. Dengan demikian tim Bahrul Ulum berhak mendapat tropi juara di kejuaran antar klub memperebutkan piala PBVSI tersebut.

Bupati Kuantan Singingi H. Mursini dikesempatan itu memberikan selamat kepada para pemenang sekaligus menyerahkan piala dan hadiah. Bupati menyebutkan, Atlet yang bertanding dalam turnamen ini adalah Atlet hebat, karena bisa ke final.

Karena itu, bupati Mursini berpesan untuk terus berlatih baik dari segi taktik maupun fisik sehingga agar menjadi atlet yang  handal dan dapat mengharumkan Kabupaten Kuantan Singingi kedepan nantinya.

"Apa lagi, pada tahun 2021 mendatang Kabupaten Kuantan Singingi menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi. Saya mengharapkan atlet yang bertanding di kejuaraan U 20 antar klub ini, nantinya bisa terseleksi menjadi Atlet yang Kabupaten Kuantan Singingi pada even tersebut," sebut Bupati Mursini.* (Jok)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Responsif Olahraga, Engah Eet Serahkan Peralatan Set Voly ke Warga Duri Timur
- Simpan Sabu, Warga Pangkalan Kerinci Ditangkap Polisi
- Porprov Riau 2021 di Kuansing Resmi Ditunda Setahun
- Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
- Tiga Petenis Muda Riau Raih Juara di Kejurnas Tenis Junior Piala Rektor Unand
- Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake
- Ketua DPRD Pelalawan , Resmikan Pemakaian Lapangan Tok Dolah Teluk Binjai


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com