Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Senin, 3 Agustus 2020 21:25
Jelang Diresmikan Jokowi, 248 Titik CCTV Dipasang Dijalan Tol Permai

Senin, 3 Agustus 2020 20:45
Sri Barat Diyakini Berpotensi Sapu Bersih Dukungan Swing Voters di Pilkada Bengkalis

Senin, 3 Agustus 2020 20:21
Pilkada 2020, PWI Bengkalis Terbuka dengan Seluruh Kandidat

Senin, 3 Agustus 2020 19:38
Demokrasi di Riau Kategori Level Sedang

Senin, 3 Agustus 2020 19:11
Bertambah 50, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Terbanyak dari Rohil

Senin, 3 Agustus 2020 18:19
Bapenda Pekanbaru Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban

Senin, 3 Agustus 2020 17:31
21 Warga Positif Covid 19, Polilklinik Rawat Jalan RSUD Rohil Tutup Sementara

Senin, 3 Agustus 2020 17:03
Pengunduran Diri Kepsek SMPN Ditolak Pemkab Inhu

Senin, 3 Agustus 2020 16:18
Nostalgia Pewarta, Bagus Santoso Sambangi PWI Bengkalis

Senin, 3 Agustus 2020 15:35
Distan Bengkalis Berkurban Tiga Sapi dan Dua Kambing



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 9 Pebruari 2020 14:57
Resmi Dikukuhkan, Misliadi Kembali Pimpin PBVSI Bengkalis

Pengurus PBVSI Bengkalis 2020-2024 resmi dikukuhkan. Diharapkan prestasi cabor ini terus ditingkatkan. Ketua Misliadi kembali memimpin.

Riauterkini-BENGKALIS- Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2024 resmi dikukuhkan sebagai ketua, Misliadi. 

Pengurus dikukuhkan oleh Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau, Burhanuddin Husin, berlangsung di Gedung Daerah, Jalan Jendral Sudirman Bengkalis, Sabtu (8/2/20) pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri, Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S, Dinas Disparbudpora, MUI Bengkalis, Wasit, Pelatih beserta jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan.

Ketua Umum PVBSI Kabupaten Bengkalis Misliadi mengatakan, pengurus PBVSI yang baru dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis. Dan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan di tahun ini dan di tahun berikutnya.

Sehingga diharapkan selain memotivasi peserta untuk kreativitas dan terus meningkatkan skil, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet bola voli yang handal dapat membanggakan bagi daerah, khususnya  Kabupaten Bengkalis.

"Kamis ucapkan terima kasih kepada KONI dan jajaran pengurus PBVSI masih mempercayai saya untuk menjadi ketua yang kedua kalinya," ucap Misliadi.

Kesempatan ini, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus.S menyampaikan selamat menjadi Ketua PBVSI yang kedua kalinya dan mengapresiasi semangat dan kemajuan penggiat perbolavolian di Kabupaten Bengkalis. Ternyata masih banyak di kabupaten yang mempunyai bakat yang luar biasa, hanya perlu dilatih lebih baik.

Kedepan, Ia juga meminta agar ada keterlibatan semua pihak dalam pengembangan olahraga. organisasi dan pemerintah daerah harus bahu membahu untuk mengembangkan prestasi olahraga.

"Agar impian kita selama ini bisa kita rasakan sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bisa kita harapkan. Semoga dibawah pengurusan Ketua PBVSI yang baru ini cabor bola Voli bisa terus maju kedepan," pinta Ketua KONI.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau, Burhanuddin Husin dalam sambutannya, sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Kabupaten Bengkalis. 

"Kami bersama pemerintah provinsi siap mendukung. Bengkalis harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Bengkalis segera siapkan program-program cabor yang mampu kita semua laksanakan," kata Burhanuddin.

Selain itu, Burhanuddin mengajak PBVSI Bengkalis untuk bangun terus interaksi, komunikasi dan koordinasi dengan semua komponen untuk maju, sehingga soliditas dan sinergitas tersebut yang diprogramkan dapat dilaksanakan.

"Jadikan momentum pelantikan pengurus PBVSI ini sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan Bengkalis yang kita cintai ini," tutupnya.

Usai rangkaian acara rampung secara keseluruhan, selanjutnya dan diakhiri sesi foto bersama.***(dik/rls)

Foto : Pengukuhan Penguru PBVSI Kabupaten Bengkalis 2020-2024, Sabtu (8/2/20) kemarin malam.

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Pelti Riau Gelar Pertandingan Persahabatan dengan PMTC Padang
- Responsif Olahraga, Engah Eet Serahkan Peralatan Set Voly ke Warga Duri Timur
- Simpan Sabu, Warga Pangkalan Kerinci Ditangkap Polisi
- Porprov Riau 2021 di Kuansing Resmi Ditunda Setahun
- Empat Pimpinan di DPRD Riau Jajal Lapangan Indoor Tenis Pelti
- Tiga Petenis Muda Riau Raih Juara di Kejurnas Tenis Junior Piala Rektor Unand
- Turnamen Limuno Cup, Samber FC Taklukkan PS Jake


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com