Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 23 Pebruari 2020 20:53
PSF Chapter Riau Korwil Rohul Bantu Masjid Silaturrahim Wonosri Timur

Ahad, 23 Pebruari 2020 20:23
Proyek WC Dan Menara View Bono Ambruk Sebelum Diserah Terimakan

Ahad, 23 Pebruari 2020 18:58
Belasan Korban Investasi Bodong Melapor ke Ditreskrimsus Polda Riau

Ahad, 23 Pebruari 2020 18:10
Perkumpulan Pengemudi Ambulance Terbentuk di Bengkalis

Ahad, 23 Pebruari 2020 17:47
Gerakan Pramuka Tualang Peduli, Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di

Ahad, 23 Pebruari 2020 17:40
Hari Peduli Sampah, DLHK Riau Apresiasi Bank Sampah RAPP

Ahad, 23 Pebruari 2020 17:08
Andi Rachman dan Syamsuar Bakal Bersaing di Musda Golkar Riau Nanti

Ahad, 23 Pebruari 2020 15:56
Sekdaprov Nyaris Celaka Saat Mengecek Ruangan Stadion Bola Kuansing

Ahad, 23 Pebruari 2020 15:19
Dikukuhkan, Gubri Minta Panitia Besar Purprov Riau X Kuansing Benahi Venue Olahraga

Ahad, 23 Pebruari 2020 10:52
Gubri Tebar 200 Ribu Bibit Ikan Nilam di Danau Kebun Nopi Kuansing



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 9 Pebruari 2020 14:57
Resmi Dikukuhkan, Misliadi Kembali Pimpin PBVSI Bengkalis

Pengurus PBVSI Bengkalis 2020-2024 resmi dikukuhkan. Diharapkan prestasi cabor ini terus ditingkatkan. Ketua Misliadi kembali memimpin.

Riauterkini-BENGKALIS- Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2020-2024 resmi dikukuhkan sebagai ketua, Misliadi. 

Pengurus dikukuhkan oleh Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau, Burhanuddin Husin, berlangsung di Gedung Daerah, Jalan Jendral Sudirman Bengkalis, Sabtu (8/2/20) pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri, Ketua KONI Bengkalis, Darma Firdaus S, Dinas Disparbudpora, MUI Bengkalis, Wasit, Pelatih beserta jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis dan para tamu undangan.

Ketua Umum PVBSI Kabupaten Bengkalis Misliadi mengatakan, pengurus PBVSI yang baru dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis. Dan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan di tahun ini dan di tahun berikutnya.

Sehingga diharapkan selain memotivasi peserta untuk kreativitas dan terus meningkatkan skil, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet bola voli yang handal dapat membanggakan bagi daerah, khususnya  Kabupaten Bengkalis.

"Kamis ucapkan terima kasih kepada KONI dan jajaran pengurus PBVSI masih mempercayai saya untuk menjadi ketua yang kedua kalinya," ucap Misliadi.

Kesempatan ini, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus.S menyampaikan selamat menjadi Ketua PBVSI yang kedua kalinya dan mengapresiasi semangat dan kemajuan penggiat perbolavolian di Kabupaten Bengkalis. Ternyata masih banyak di kabupaten yang mempunyai bakat yang luar biasa, hanya perlu dilatih lebih baik.

Kedepan, Ia juga meminta agar ada keterlibatan semua pihak dalam pengembangan olahraga. organisasi dan pemerintah daerah harus bahu membahu untuk mengembangkan prestasi olahraga.

"Agar impian kita selama ini bisa kita rasakan sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bisa kita harapkan. Semoga dibawah pengurusan Ketua PBVSI yang baru ini cabor bola Voli bisa terus maju kedepan," pinta Ketua KONI.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau, Burhanuddin Husin dalam sambutannya, sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Kabupaten Bengkalis. 

"Kami bersama pemerintah provinsi siap mendukung. Bengkalis harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Bengkalis segera siapkan program-program cabor yang mampu kita semua laksanakan," kata Burhanuddin.

Selain itu, Burhanuddin mengajak PBVSI Bengkalis untuk bangun terus interaksi, komunikasi dan koordinasi dengan semua komponen untuk maju, sehingga soliditas dan sinergitas tersebut yang diprogramkan dapat dilaksanakan.

"Jadikan momentum pelantikan pengurus PBVSI ini sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan Bengkalis yang kita cintai ini," tutupnya.

Usai rangkaian acara rampung secara keseluruhan, selanjutnya dan diakhiri sesi foto bersama.***(dik/rls)

Foto : Pengukuhan Penguru PBVSI Kabupaten Bengkalis 2020-2024, Sabtu (8/2/20) kemarin malam.




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Ketua DPRD Kuansing, Tutup Turnamen Primakosta Cup
- Bupati Kuansing Ekspos Kesiapan jadi Tuan Rumah Porprov Riau 2021
- Kunker ke Pekanbaru, Petinggi PD Andi Mallarangeng Main Tennis dengan Pengurus Pelti Riau
- Fauzan Terpilih Ketuai Pengkab Wushu Bengkalis
- Protes Atlet MMA Lulus Pra PON, Muaythai Riau Minta Dukungan KONI dan LAMR Bengkalis
- Resmi Dikukuhkan, Misliadi Kembali Pimpin PBVSI Bengkalis
- Ayo Ikuti Sayembara Cipta Maskot dan Logo Porkab III Bengkalis 2020


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com