Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 7 Maret 2021 18:31
700 Persil Lahan Pemprov Belum Bersertefikat, KPK Minta Sebelum 2024 Tuntas

Ahad, 7 Maret 2021 15:12
Fuad Santoso Pimpin KNPI Riau Secara Aklamasi

Sabtu, 6 Maret 2021 19:16
Warga Hulu Kuantan Laporkan Alat Berat Kembali Beroperasi PETI di Sungai Alah

Sabtu, 6 Maret 2021 14:37
Syamsuar Paparkan Kondisi Riau Akibat Covid-19 di Hadapan Petinggi Golkar

Sabtu, 6 Maret 2021 14:24
Rumah Diteror Potongan Kepala Anjing, Pejabat Kejati Riau Lapor Polisi.

Sabtu, 6 Maret 2021 11:16
5 Rumah di Jakan Panger Pekanbaru Terbekar

Jum’at, 5 Maret 2021 22:35
Personel Satlantas Polres Rohul Bantu Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa di Kaiti

Jum’at, 5 Maret 2021 21:32
Cegah Karhutla Dengan Berdayakan Kelompok Tani Peduli Api

Jum’at, 5 Maret 2021 17:28
Kecamatan Binawidya, Pekanbaru Segeral Gelar MTQ Tingkat Kelurahan

Jum’at, 5 Maret 2021 17:24
Bupati Meranti Buka dan Ikuti Musrenbang Tebing Tinggi Barat



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 25 Januari 2021 17:02
10 Atlet Futsal Meranti, Dilepas Ikut Bertarung di Kejurda

Segera digelar Kerjuda Riau. Sebanyak 10 atlit Futsal siap berjuang mengharumkan Kepulauan Meranti.

Riauterkini-MERANTI,-Sebanyak 10 Atlet Futsal Kepulauan Meranti akan ikut bertarung di kejuaraan daerah (Kejurda) Pekanbaru, Riau. Pelepasan dilaksanakan di Sekretariat KONI Kepulauan Meranti, Jalan Pelabuhan, Selatpanjang. Senin (25/1/2021).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kepulauan Meranti, Farid Santana mendampingi langsung keberangkatan 10 atlet dan 5 official tersebut.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti, Hendrizal memberikan apresiasi kepada Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kepulauan Meranti yang telah mengikutsertakan atletnya ikut berkompetisi di Kejurda.

"Kita apresiasi pengurus Atlet Futsal ini, karena meski baru saja menjabat, para pengurus sudah bisa mengikutsertakan para atletnya," ujar pria yang biasa dikenal dengan panggilan Bocang itu.

Bocang juga berharap dengan kepengurusan yang baru akan menumbuhkan semangat yang baru pula bagi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Darah muda diharapkan jadi motor baru dengan mesin baru untuk mengembangkan futsal lebih baik lagi kedepannya. Kalian harus menjadi yang terbaik, tidak mustahil dan tidak ada kesimpulan bahwa orang kota lebih berprestasi dari orang desa. Tunjukkan semangat dan keinginan untuk menjadi orang-orang berprestasi. Semoga kalian pulang bisa membawa prestasi, namun tetap jaga sportifitas, olahraga adalah alat pemersatu bangsa bukan alat pemecah belah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bocang juga mengingat pelaksanaan pertandingan digelar di tengah wabah virus Corona atau Covid-19, para atlet juga diminta untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Rizki Hidayat SStp MSi juga mengingatkan terkait pentingnya penerapan prokes di tengah wabah Covid-19. Kemudian atlet diingatkan untuk menjaga sportifitas, disiplin dan kompak dalam bermain.

"Bermain futsal itu tidak ada yang hebat sendiri karena ini bermain tim, jadi utamakan kekompakan dalam bermain. Jaga nama baik Kepulauan Meranti, jangan terpancing emosi. Kami doakan kalian juara disana nantinya," ingat Rizki Hidayat.

Yang jelas, tambah Rizki Hidayat, pihaknya tetap mendukung dan mensupport para atlet agar para atlet bisa menjaga nama baik kabupaten termuda di Provinsi Riau itu.

"Mudah-mudahan kalian bisa menjaga nama baik dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk itu tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan kalian agar bisa meraih hasil maksimal nantinya," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Afkab Kepulauan Meranti, Farid Santana didampingi sekretarisnya, Heru Sandra mengungkapkan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik nantinya.

"Yang jelas kita berharap hasil yang terbaik. Jadi, untuk awalnya kita berupaya untuk lulus penyisihan terlebih dahulu," ungkap Farid seraya menyebutkan pertandingan tersebut akan dilaksanakan mulai 25-30 Januari 2021 mendatang.

Pria asal Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat itu juga berkomitmen untuk mengembangkan futsal di Kepulauan Meranti untuk lebih baik lagi kedepannya.

"Dimasa kepengurusan kami ini, kami ingin menatanya agar menjadi lebih baik dan tersistem. Mudah-mudahan apa yang kita inginkan bisa terwujud dan tentunya tidak terlepas dukungan dari semua pihak. 10 atlet ini merupakan hasil penjaringan dari 100 atlet se Kepulauan Meranti," pungkasnya.***(cem)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Kisruh KONI, 28 Pengurus Pengkab Cabor di Bengkalis Buat Pernyataan
- Komitmen Cetak Atlet Terbaik, Pengurus Hils Pekanbaru Resmi Dikukuhkan
- 10 Atlet Futsal Meranti, Dilepas Ikut Bertarung di Kejurda
- IFA Gelar Turnamen Futsal Usia Dini Indovizka Cup II Tahun 2020
- KONI Kuansing, Gandeng Awak Media Menghadapi Porprov Riau 2022
- Ardiansyah Julor Ketuai eSport Inhil
- Askab PSSI Bengkalis Kirim Sembilan Calon Wasit Lisensi C-III ke Padang


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com