Home > Raga >>
Berita Terhangat..
Ahad, 11 April 2021 17:49
Surati Panglima TNI dan Kapolri, KSP Minta Lindungi Petani Gondai

Ahad, 11 April 2021 16:44
Kadis LHK Riau Panen Madu Kelulut Bersama Masyarakat Kampar

Ahad, 11 April 2021 16:30
Dihadiri Menteri Sandiaga Uno,
Malam ini Dispar Riau Luncurkan Aplikasi Jemari dan Kalender Pariwisata 2021


Ahad, 11 April 2021 14:51
Penegakan Prokes Polsek Kerumutan tak Kenal Hari Libur

Ahad, 11 April 2021 14:44
Polsubsektor Pelalawan Pantau Prokes Jalan Koridor PT RAPP

Ahad, 11 April 2021 14:41
Angin Kencang di Kuansing Terbangkan Atap Rumah dan Tumbangkan Pohon

Ahad, 11 April 2021 14:38
Sambut Ramadhan 1442 H, Pemkab Meranti Gelar Zikir Akbar dan Sholat Subuh Berjamaah

Ahad, 11 April 2021 14:37
Polsek Pangkalan Kuras Tingkatkan Patroli Jalan Raya

Ahad, 11 April 2021 14:28
Polsek Langgam Fokus Patroli C3 dan Prokes

Ahad, 11 April 2021 14:22
Ciptakan Pemuda Modern, Bung Ade Siap Pimpin DPD KNPI Rokan Hulu



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 4 April 2021 23:17
Hils Pekanbaru Raih Juara Umum dalam Latihan Gabungan Cabor Sepatu Roda se-Pekanbaru

Perserosi Pekanbaru gelar n latihan gabungan cabang olahraga sepatu roda se-Kota Bertuah. Hangtuah Inline Skate (Hils) berhasil menjadi juara umum.

Riauterkini - PEKANBARU - Hangtuah Inline Skate (Hils) Pekanbaru sandang juara umum dalam gelaran latihan gabungan cabang olahraga sepatu roda se-Pekanbaru. Gelaran ini merupakan kegiatan yang ditaja oleh Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Pekanbaru dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan para atlet sepatu roda yang tergabung dalam club sepatu roda yang ada di Kota Bertuah.

Peringkat tersebut tentu bukti komitmen Hils yang bertekad untuk terus menciptakan atlet-atlet sepatu roda berbakat di Pekanbaru.

Ketua Hils Pekanbaru Asep Ruhiat menyampaikan apresiasinya terhadap para atlet yang telah ikut berjuang dalam latihan gabungan yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja Provinsi Riau tersebut. Khususnya para atlet Hils yang telah membawa nama baik club dengan menyandang juara umum tersebut.

"Terima kasih atas prestasi yang telah diraih para atlet Hils. Terima kasih telah membawa nama baik Hils Pekanbaru," bebernya.

Meski begitu Asep mengharapkan agar para atlet tidak cepat puas lantaran telah menjuarai perlombaan tersebut. Menurutnya, prestasi ini justru dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus berjuang hingga ke kancah nasional bahkan internasional.

"Ini adalah kado bagi saya, mudah-mudahan ke depannya bisa membawa Pekanbaru dan Riau ke kancah nasional bahkan internasional," ujarnya.

Asep yang dilantik langsung sebagai Ketua Hils Pekanbaru oleh Ketua Persorosi Pekanbaru Sulastri pada Minggu (14/02/21) lalu menyampaikan pihaknya akan terus bertekad untuk menciptakan atlit-atlit sepatu roda berbakat di Pekanbaru. Harapannya ini optimis tercapai lantaran Ia berkolaborasi dengan Ketua Harian Pengurus Hils Pekanbaru, Pandra.

Pandra sendiri merupakan seorang atlet sepatu roda ternama di Riau. "Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menghadirkan atlet-atlet sepatu roda yang dapat bersaing diberbagai ajang perlombaan. Bahkan kita berharap hingg ke kancah mancanegara," tegasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama yang juga hadir dalam pengukuhan pengurus Hils Pekanbaru itu mengatakan, olahraga sepatu roda telah menjadi salah satu cabor di KONI. Ginda berharap Hils dapat berkontribusi untuk mencetak atlet-atlet sepatu roda terbaik di Kota Pekanbaru.

"Semoga di tahun 2021 ini Hangtuah Inline Skate lebih maju dalam mencetak atlet-atlet sepatu roda yang mampu bersaing di tingkat nasional," kata politisi Gerindra itu.

Untuk diketahui, perkumpulan Hangtuah Inline Skate telah disahkan pada 10 Februari 2021 dengan akta notaris nomor 13. AHU-0001835.AH.01.07.*(arl)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
Berita lainnya..........
- Irvan R Prayogo Pimpin Pengkab Perbakin Bengkalis
- Hils Pekanbaru Raih Juara Umum dalam Latihan Gabungan Cabor Sepatu Roda se-Pekanbaru
- Seorang Atlet Putri Panjat Tebing Kuansing Wakili Riau di Kejurnas
- Kuansing Bakal Punya Pelatih Berlisensi Dari PSSI
- Terpilih Secara Aklamasi, Kordias Pasaribu Nahkodai Percasi Riau
- Fawwas Akbar, Pesepak Bola Kuansing Lolos Seleksi Timnas U - 16
- 2 Pemain Terbaik Inhil Masuk Timnas Indonesia U-16


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com