Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Ahad, 23 Pebruari 2020 20:53
PSF Chapter Riau Korwil Rohul Bantu Masjid Silaturrahim Wonosri Timur

Ahad, 23 Pebruari 2020 20:23
Proyek WC Dan Menara View Bono Ambruk Sebelum Diserah Terimakan

Ahad, 23 Pebruari 2020 18:58
Belasan Korban Investasi Bodong Melapor ke Ditreskrimsus Polda Riau

Ahad, 23 Pebruari 2020 18:10
Perkumpulan Pengemudi Ambulance Terbentuk di Bengkalis

Ahad, 23 Pebruari 2020 17:47
Gerakan Pramuka Tualang Peduli, Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di

Ahad, 23 Pebruari 2020 17:40
Hari Peduli Sampah, DLHK Riau Apresiasi Bank Sampah RAPP

Ahad, 23 Pebruari 2020 17:08
Andi Rachman dan Syamsuar Bakal Bersaing di Musda Golkar Riau Nanti

Ahad, 23 Pebruari 2020 15:56
Sekdaprov Nyaris Celaka Saat Mengecek Ruangan Stadion Bola Kuansing

Ahad, 23 Pebruari 2020 15:19
Dikukuhkan, Gubri Minta Panitia Besar Purprov Riau X Kuansing Benahi Venue Olahraga

Ahad, 23 Pebruari 2020 10:52
Gubri Tebar 200 Ribu Bibit Ikan Nilam di Danau Kebun Nopi Kuansing



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 13 Pebruari 2020 12:36
Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Dusun Pasir Putih Timur, Rinaldi Fokus Sosial dan Olahraga

Rinaldi Syahputra berkomitmen memajukan Dusun Pasir Timur dengan berbagai program yang akan disusunnya dalam waktu dekat.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Pasca terpilih sebagai Ketua Pemuda Dusun Pasir Putih Timur, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rinaldi Syahputra, SH, akan fokus bidang sosial dan olahraga.

Hal itu terungkap di musyawarah Pemuda Dusun Pasir Putih Timur yang dihadiri Ketua Pemuda Desa Pematang Berangan Ardiminsyah, MT, Ketua BPD Pematang Berangan Khairul Sasmi, Kepala Dusun Pasir Putih Timur Herman. S, Ketua Pemuda Dusun Pasir Putih Timur Demisioner periode 2016-2019 Rino Wahyudi, S.I.Kom.

Hadir juga Ketua RW dan RT Se-Dusun Pasir Putih Timur, para pemuda/i dan tokoh pemuda lainnya di Qaila Cafe, Simpang Jalan Pasantren Khalid Bin Walid, Pasir Putih Timur. Musyawarah ini mengagendakan pemilihan ketua untuk mengisi struktur Kepemudaan di Pasir Putih Timur.

Saat membuka musyawarah, Kepala Dusun Pasir Putih Timur Herman yang menyatakan organisasi kepemudaan di dusunnya untuk tetap selalu aktif, kreatif dan berkarya, serta mampu menjadi wadah bagi pemuda untuk lebih semangat dalam berorganisasi.

Selain itu, Kadus juga berterima kasih ke seluruh perangkat dusun yang terdiri dari empat RW dan delapan RT yang telah mendukung serta mensukseskan pemilihan Ketua Pemuda Dusun setempat.

"Musyawarah ini adalah untuk mempersatukan konsep ide dan pikiran demi jayanya Pemuda Desa Pematang Berangan, khususnya di Dusun kita ini," sampai Kadus yang juga menjabat Ketua DPD AMPI Rokan Hulu.

Masih di tempat sama, Ketua Pemuda Desa Pematang Berangan Ardiminsyah, MT, dalam arahannya sekaligus menjadi pimpinan rapat mengucapkan terima kasih dengan antusias Pemuda Dusun Pasir Putih Timur terkait pemilihan Ketua Pemuda Dusun setempat.

Ardiminsyah berharap dan mengajak pemuda ikut serta dalam membesarkan Pemuda Desa Pematang Berangan untuk tetap selalu menjadi yang terdepan.

"Konsep berpikir kita tidak lagi dari dusun maupun desa, tapi sudah berpikir melalui konsep dan ide kelas wawasan kabupaten. Pemuda Desa Pematang Berangan harus tahu bahwa desa kita berada di pusat ibukota Kabupaten Rokan Hulu, sangat potensial untuk menjadikan pemuda berani bersaing menghadapi tantangan zaman saat ini," kata Ketua Pemuda Desa yang juga Ketua Komunitas Ngopi Bareng Ustadz Rokan Hulu ini.

Sesuai kesepakatan dari semua peserta rapat berjumlah 40-an orang yang hadir, baik dari perangkat dusun dan pemuda bersepakat secara aklamasi memilih Rinaldi Syahputra sebagai Ketua Pemuda Dusun Pasir Putih Timur, Wakil Ketua Arifin, Sekretaris I Fahreza Ikhsan Putra, Sekretaris II Septian Novialdo, Bendahara I Manda Thomas, Bendahara II Fitra Yoza.

Kepengurusan sendiri telah disetujui forum rapat yang hadir, dan menjadi tim formatur untuk menentukan struktur kepengurusan Pemuda Dusun Pasir Putih Timur dalam waktu dekat ini.

Usai rapat, Rinaldi mengatakan terpilihnya dirinya merupakan titipan amanah para pemuda kepadanya. Ia mengucapan terima kasih ke semua pihak dan selanjutnya ia akan menyusun program-program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang, secara umum kegiatan sosial keagamaan, olahraga dan seni budaya akan menjadi fokus utama pembinaan dan pemberdayaan pemuda kedepannya.

"Kita akan galakkan budaya gotong-royong di setiap RW, kegiatan olahraga terutama futsal bagi rekan-rekan pemuda dusun, karena lapangan Futsal di Dusun Pasir Putih Timur tersedia. Kemudian bola volly di setiap RW bagi yang sudah mempunyai lapangan, sepak takraw dan sepakbola," jelas Rinaldi yang juga Bendahara AMPI Rokan Hulu.

Sebelum rapat ditutup, secara simbolis penyerahan laporan hasil musyawarah dari Ketua Pemuda Dusun Pasir Putih Timur didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara kepada Ketua Pemuda Desa Pematang Berangan. Selanjutnya dalam waktu dekat akan diterbitkan dengan Surat Keputusan (SK).***(zal)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- PSF Chapter Riau Korwil Rohul Bantu Masjid Silaturrahim Wonosri Timur
- Proyek WC Dan Menara View Bono Ambruk Sebelum Diserah Terimakan
- Perkumpulan Pengemudi Ambulance Terbentuk di Bengkalis
- Gerakan Pramuka Tualang Peduli, Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di
- Hari Peduli Sampah, DLHK Riau Apresiasi Bank Sampah RAPP
- Sekdaprov Nyaris Celaka Saat Mengecek Ruangan Stadion Bola Kuansing
- Dikukuhkan, Gubri Minta Panitia Besar Purprov Riau X Kuansing Benahi Venue Olahraga
- Gubri Tebar 200 Ribu Bibit Ikan Nilam di Danau Kebun Nopi Kuansing
- Prihatin dengan Kondisi Bocah Penderita TBC di Tualang, DPP-LBLK Berikan Bantuan
- Ringankan Korban Kebakaran di Tualang, DPD LHMR-RMB Siak Salurkan Bantuan
- Peringati HPN 2020, PWI Siak Siap Gelar Berbagai Kegiatan
- Bengkalis Layak Jadi Kampung Zapin Melayu
- M Sahril Topan Nakhodai DPP IKA UIR
- Lima Warga Asing Terdampar di Pulau Bengkalis Warga Inggris dan Thailand
- Kapal Pesiar Angkut Lima Warga Asing Terdampar di Pulau Bengkalis
- Bupati Siak Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Mess Milik PT Arara Abadi
- Berulang Tahun, RSU Mutia Sari DuriĀ  Gelar Syukuran dan Baksos
- Persis Riau Gelar Muswil III
- Sekda Rohil Tinjau Seleksi CPNS di Dumai
- Nelayan Malaysia Terombang Ambing Tengah Laut Diselamatkan Nelayan Bengkalis


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com