Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 23 Januari 2021 11:04
Ketua Satgas Covid-19, Doni Monardo Positif Covid-19

Jum’at, 22 Januari 2021 21:13
Rangkaian HPN, 10 Desa Direncanakan Terima PWI Inhil Award 2021

Jum’at, 22 Januari 2021 20:29
BB Chip Judi High Domino Hilang, Polres Meranti Indentifikasi Pelaku

Jum’at, 22 Januari 2021 19:33
1 Sembuh, Penambahan Pasien Positif Covid - 19 Kuansing Tidak Ada

Jum’at, 22 Januari 2021 19:27
Jumlah Pasien Sembuh Lebih Banyak Dibanding Terkonfirmasi

Jum’at, 22 Januari 2021 17:35
Pemkab Inhil Terima Bantuan CSR PT. Bank Riau Kepri

Jum’at, 22 Januari 2021 17:22
1 Dasawarsa, Penduduk Riau Nambah 855.720 Jiwa

Jum’at, 22 Januari 2021 16:30
Polda Riau Pertimbangkan Panggil Wako Firdaus Dalam Kasus Sampah

Jum’at, 22 Januari 2021 16:24
Wagub Ingin PKS Sejalan Wujudkan Riau Lebih Baik

Jum’at, 22 Januari 2021 14:02
Zukri-Nasarudin Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Pelalawan Terpilih



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 21 Nopember 2020 17:25
Hadirkan Aktor Christian Sugiono, Modena Luncurkan Produk Pemanas Air Berkualitas

Produk water heater atau pemanas air diluncurkan. Produk terbaru dari Modena ini diklaim tak hanya berkualitas, tapi dengan tampilan mewah.

Riauterkini - PEKANBARU - PT Modena Indonesia kembali hadir di Pekanbaru. Kali ini, hadir dengan produk water heater (pemanas air) dengan desain mewah terinspirasi dari diamond cut.

Brand yang sudah terbukti berkualitas dengan berbagai produk elektronik rumah tangga tersebut, PT Modena dengan produk water heater kali ini menghadirkan aktor papan atas Christian Sugiono. Peluncuran dilakukan di Fox Hotel, Jalan Riau, Sabtu (21/11/20).

Turut hadir diantaranya Branch Manager Modena Indonesia Pekanbaru, Yappar Darmawan yang banyak berbicara soal pemilihan pemasaran di Riau serta keunggulan produk water heater. Kemudian Product Manager PT Modena Indonesia, Suherman Baslim.

“Modena tidak hanya mengeluarkan produk yang berkualitas tinggi dalam segi fiturnya. Tetapi kita juga sangat memperhatikan desain,” kata Branch Manager Modena Indonesia Pekanbaru, Yappar Darmawan, Sabtu (21/11/20).

Dijelaskannya, water heater adalah produk pemanas air listrik. Bukan hanya dipasang untuk air hangat atau mencuci makanan supaya bebas dari bakteri. Tapi cocok untuk memperindah dapur atau kamar mandi dengan desainnya yang elegan.

Selain dilengkapi dengan banyak fitur dan teknologi terdepan, ada lagi yang membuat produk ini lebih spesial, yaitu kemampuannya untuk mempercantik ruangan.

Dengan desain yang eksklusif, tentunya water heater ini juga kaya akan fitur yang membuat produk ini unggul, seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri. Ditambah lagi dengan teknologi Anti-Rust Magnihealth+ yang akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Sementara aktor Cristian Sugiono mengaku merupakan banyak produk Modena, sangat senang. Tidak hanya soal kualitas, tetapi estetika dari tampilan yang dapat menampilkan kenyamanan.

“Saya juga salah satu pengguna Modena, dan kebetulan saya juga suka memikirkan tampilan-tampilan peralatan rumah tangga yang keliatan cantik untuk di rumah. Akhirnya tercetus ide untuk kolaborasi ini. Tentu hal pertama yang harus dan ingin saya lakukan setelah beraktivitas diluar adalah mandi, terlebih lagi di tengah pandemi ini. Karenanya saya mencetuskan ide pada Modena untuk menjadikan water heater sebagai obyek kolaborasi ini,” lanjut Christian.

Karena itu, menurut suami dari Titik Kamal ini, pengguna tak perlu lagi untuk meletakan di tempat yang tersembunyi. Karena produk ini pun akan memperbaiki estetika ruangan.

Dengan Water Heater Limited Edition ini, Modena menekankan bahwa water heater bukan hanya soal fungsinya, tapi juga bisa menjadi berlian di kamar mandi atau dapur rumah kita masing-masing.

Sementara Suherman Baslim menyatakan, selain desain, produk ini juga tentu memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem Electrical Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus.

“Selain desain yang mewah, keamanan terhadap listrik pun juga pastinya tidak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air yang mencegah sentuhan langsung dengan air, sehingga memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” tambah Suherman Baslim, Product Manager PT Modena Indonesia.

Hadirnya water heater di seri terbaru ini merupakan upaya Modena untuk menjangkau konsumen dengan menyediakan produk yang dikemas dengan mewah dan eksklusif. Dan juga, dengan adanya produk ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater limited edition ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah.***(mok)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Rangkaian HPN, 10 Desa Direncanakan Terima PWI Inhil Award 2021
- 1 Dasawarsa, Penduduk Riau Nambah 855.720 Jiwa
- Prajurit Kodim 0314 Inhi Latihan di Lapangan Tembak Baru
- Ditolak PT, Kontraktor Penggugat Rp1,2 Miliar Hutang PUPR Riau Berlanjut ke Kasasi
- Kampung Tangguh Polres Bengkalis Juara I Riau
- AMSI Riau Bersiap Taja Konferwil II, Usung Semangat Bangun Media Profesional dan Berintegritas
- Meski Pandemi, Pacu Jalur 2021 Tetap Dibiaya APBD Kuansing
- Kapolres Rohul Ajak Upika Kepenuhan Ikut Mengantisipasi Konflik Sosial
- Pemprov Riau Dorong Pusat Bangun Dermaga dan Kapal Roro di Inhil
- Dua Orang Gila Diamankan Tim Satgas Dinsos Pekanbaru
- Jadi Kurir Wakaf, Relawan Pekanbaru Charity Bagikan Buku Sirah Nabawiyah dan Al Quran ke Pelosok Indragiri Hilir
- KSOP Bengkalis Ingatkan Cuaca Ekstrim di Laut
- Personil Polres Inhil Rutin Lakukan Kegiatan Binrohtal
- ODGJ Marak, Dinsos Pekanbaru Gandeng Dompet Duafa
- Bupati Kuansing Tinjau Pembangunan Pustaka
- Ulang Tahun ke 41, Kapolres Inhil AKBP Dijamu Ketua DPRD Inhil Makan Bersama
- Rutan Pekanbaru Kembali Terima 40 Tahanan Baru
- Sekda Pekanbaru: Gaji ASN Segera Cair
- Pekan Depan Bengkalis Terapkan Belajar Tatap Muka
- IKDR Inhil Apresiasi Rencana Wisata Jurnalistik PWI ke Pantai Terumbu Mablu Sei Bela


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com