Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 17 April 2021 21:41
Tambahan Kasus Baru Covid-19 Meledak Lagi Capai 323 Orang

Sabtu, 17 April 2021 20:06
Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 57, Lapas Tembilahan Berikan Sembako Pada Tukang Becak dan Kaum Dhuafa

Sabtu, 17 April 2021 17:04
Strategi Ini Bapenda Bengkalis akan Capai Target PAD 2021

Sabtu, 17 April 2021 16:04
Puluhan Makam di TPU Payung Sekaki Pekanbaru Amblas

Sabtu, 17 April 2021 15:22
4 Pejabat Polres Bengkalis Dimutasi

Sabtu, 17 April 2021 14:58
Polsek Ukui Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Karhutla

Sabtu, 17 April 2021 14:49
Polsek Bunut Giatkan Patroli C3 dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sabtu, 17 April 2021 14:29
Polsek Pangkalan Lesung Patroli Penegakan Prokes

Sabtu, 17 April 2021 14:16
Cegah Kejahatan, Polsek Pangkalan Kuras Pantau Tempat Keramaian

Sabtu, 17 April 2021 13:48
Pastikan Prokes, Polsek Bandar Sei Kijang Periksa Kendaraan



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 25 Pebruari 2021 20:45
Webinar Vidcom, Gubri Buka Muswil Pemuda LIRA Riau di RCC Pemprov

Pemuda LIRA gelar Muswil pertama di Riau. Muswil dibuka Gubri diwakili Kepala Kesbangpol.

Riauterkini - PEKANBARU - Menindaklanjuti instruksi DPP Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Pemuda LIRA) atas Musyawarah Wilayah (Muswil), akhirnya terlaksana di Provinsi Riau. Muswil Pemuda LIRA ke-1 dibuka Gubernur Riau yang diwakili Kepala Kesbangpol Provinsi Riau didampingi Presiden LIRA Olies Datau, dan Plt Ketua Umum Pemuda LIRA Adjie Rimbawan.

Dalam sambutan Gubernur Riau dibacakan Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Drs Kaharuddin MPd mengucapkan selamat datang kepada Pembina DPP LIRA, Presiden LIRA Olies Datau, Ketua Umum DPP Pemuda LIRA Adji Rimbawan bersama Sekjen DPP Pemuda Sultoni dan perwakilan DPW LIRA Riau, DPW LIRA Se Indonesia beserta DPD Pemuda LIRA Se Riau dan DPW Pemuda LIRA Se Indonesia, serta Anggota DPRD Provinsi Riau H Parisman Ihwan SE juga Ade Hartati pada zoom metting yang dipusatkan di Gedung Riau Command Center (RCC) Pemprov Riau, Kamis (25/2/21).

Momentum penyelenggaraan Muswil Pemuda LIRA ke-1 DPW Pemuda LIRA Provinsi Riau ini menjadi salah satu amanah dalam melaksanakan roda organisasi yang baik sesuai dengan AD/ ART organisasi. Muswil ke-1 ini petanda pondasi organisasi berjalan sebagaimana mestinya, ujar Gubernur yang dibacakan Kaharuddin.

Menyadari akan peran dan tanggungjawab pemuda dalam kehidupan bangsa yang majemuk ini ujar Kaharuddin membacakan, Pemuda LIRA dapat menjadi penggerak, pelopor dan inti dari setiap gerakan pembaharuan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu Pemuda LIRA disusun dengan menghimpun dan meningkatkan segenap potensi sumber daya generasi muda agar dapat menjadi manusia yang berilmu, cerdas, dan unggul di berbagai bidang.

Di era globalisasi saat ini tantangan yang kita hadapi begitu besar, begitu pun dengan kemajuan teknologi digital telah merambah segala lapisan masyarakat. Selain itu juga kemunculan berita hoax-pun semakin meningkat, akibatnya timbul perselisihan dan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

Untuk itu kita sangat membutuhkan peran Pemuda LIRA dalam menangkis informasi-informasi yang berdampak negatif bagi lingkungan masyarakat dengan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Harapan Pemerintah Provinsi Riau di saat suasana wabah pandemi Covid-19 melanda negeri kita, semoga melahirkan pemuda kreatif, pemuda bersatu melawan berita hoax, pemuda anti narkoba dan pemuda sebagai pelopor ekonomi kreatif melalui UMKM dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat tandanya.

Sementara itu Plt Ketua Umum DPP Pemuda LIRA Adjie Rimbawan menghimbau kepada jajaran DPW dan DPD Pemuda LIRA Se Riau dapat solid dan komunikatif di jajarannya. Karena Pemuda LIRA di Riau saat ini sangat menjadi barometer Pemuda LIRA di wilayah provinsi lain karena komitmen sesuai arahan DPP menjalankan roda organisasi sebagaimana amanah dari AD/ART salah satunya melaksanakan Muswil.

Muswil Pemuda LIRA Ke-1 ini hal yang pertama dilakukan oleh seluruh jaringan Pemuda LIRA di seluruh Nusantara. Dan kita berharap jajaran terpilih kedepan bergerak cepat dalam membangun program-program kreatif yang dapat membantu pemerintah setempat dari berbagai isu yang mencuat, harapnya.

Presiden LIRA Olies Datau dalam sambutannya apresiasi panitia pelaksana Muswil Pemuda LIRA Ke-1 hingga terlaksananya Musyawarah yang menggambarkan demokrasi di negeri kita cintai ini. Selain itu juga ribuan terimakasih disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Riau, dan Anggota DPRD Provinsi Riau yang sempat menghadiri acara Pembukaan Muswil Pemuda LIRA melalui zoom metting, khususnya H Parisman Ihwan dan Ade Hartati, tandasnya singkat.

Dalam sepatah kata salah satu Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Ade Hartati mengatakan, salam kepada Presiden LIRA OLies Datau berserta jajarannya. Diharapkan dengan adanya Muswil ini menjadikan Pemuda LIRA lebih baik lagi, harapnya singkat.

Sebelum ditutup Bung Khairil Anuar selaku Carateker DPW. Pemuda LIRA Riau Semoga Roda Organisasi di jalankan dengan kebersamaan, kekompakkan agar lebih maju dan jaya.***(rls/mok)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 57, Lapas Tembilahan Berikan Sembako Pada Tukang Becak dan Kaum Dhuafa
- Strategi Ini Bapenda Bengkalis akan Capai Target PAD 2021
- 4 Pejabat Polres Bengkalis Dimutasi
- Polsek Ukui Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Karhutla
- Polsek Bunut Giatkan Patroli C3 dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19
- Polsek Pangkalan Lesung Patroli Penegakan Prokes
- Cegah Kejahatan, Polsek Pangkalan Kuras Pantau Tempat Keramaian
- Pastikan Prokes, Polsek Bandar Sei Kijang Periksa Kendaraan
- Belum Dilantik, Bupati Kuansing Terpilih Mulai Wujudkan Rumah Tahfiz di Setiap Kecamatan
- Polres Inhil Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Desa Sanglar
- Polsek Teluk Meranti Lakukan Penegakan Prokes
- Razia Masker, Polsek Kuala Kampar Sasar Penjual Beli di Tempat Keramaian
- Kapolsek Pangkalan Lesung Lakukan Giat Pengecekan Pos Pantau
- Polisi Langgam Optimalkan Razia Masker di Pos PPKM
- Polsek Pangkalan Kerinci Gencarkan Patroli C3
- Dimulai Pekan Depan, kompetensi manajerial Calon Sekdaprov Digelar di BKN
- Mantan Kepala BPBD Riau Kini Jabat Tenaga Ahli Gubri
- Ratusan Pelaku Usaha "Serbu" Diskop UMKM Bengkalis
- Gakkum KLHK Fasilitasi Sengketa Lingkungan Hidup PT CPI dengan Masyarakat
- Asisten II Pimpin Pansel BRK


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com