Home > Sosial & Budaya >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 25 September 2021 13:48
Kasus Melandai, Masyarakat Bengkalis Diingatkan Jangan Lengah

Sabtu, 25 September 2021 09:37
Dinas PUPR Riau Diminta Segera Perbaiki Jembatan Sungai Mesjid Dumai

Sabtu, 25 September 2021 09:31
Polda Riau Lepas Pasukan BKO Papua

Sabtu, 25 September 2021 08:57
Walikota: Pekanbaru Mendekati Indikator PPKM Level 1

Sabtu, 25 September 2021 08:51
Kadiskes Pekanbaru: Tinggal 7 Kelurahan Zona Merah di Pekanbaru

Sabtu, 25 September 2021 08:48
Sembuh 9, Pasien Positif Covid-19 Kuansing Bertambah 3 Orang

Sabtu, 25 September 2021 07:37
Jumat Barokah, Jamaah Dhuafa Masjid Ikhlas LBT Dapat Paket Sembako

Sabtu, 25 September 2021 07:31
Cegah Penukaran COVID-19, DWP Kota Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal di Gedung Maharatu

Sabtu, 25 September 2021 07:24
Hari Tani, BPP Bantan Salurkan Ratusan Benih dan Sayuran ke Masyarakat

Jum’at, 24 September 2021 20:46
Aliansi Peduli Lingkungan Nagan Raya Aceh akan Adopsi Penanganan Gambut Riau



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Senin, 21 Juni 2021 12:04
Pra PON Papua, Atlet Riau Kembali Juarai Turnamen Biliar 9 Ball

Atlet Riau Martias juarai turnamen biliar 9 ball. Capaian prestasi ini sinyal bagus sebelum bertolak ke PON Papua nanti.

Riauterkini - PEKANBARU - Luar biasa, baru saja berhasil meraih Kejuaraan pada Open Tournament Handicap 10 Ball yang diselenggarakan Exhibition Rama, di Yogyakarta (DIY). Atlit Biliar Riau, kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021, Martias Pratama kembali berhasil juarai pada Turnamen 9 Ball tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan Community Billiard Pekanbaru (CBP) bersama Rumah Biliar Abege Cafe & Pool Pekanbaru.

Kejuaraan turnamen yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-2 CBP dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Abege Cafe & Pool ini, merupakan prestasi gemilang yang ditampilkan Martias dalam bertanding.

Dimana turnamen yang diikuti sebanyak 64 peserta tersebut, Martias berhasil menjadi Juara I/Champion setelah mengalahkan Aran dengan Scorer akhir 9-8. Sehingga Aran yang juga Atlit Biliar Senior Riau tersebut meraih Juara II/Runner Up. Sedangkan untuk Semifinalis berhasil di Raih oleh Atlit Abege Club (ABC), Harira dan Atlit Pelajar Riau, Alpin GM.

Ketua Community Billiard Pekanbaru, Supryanto, mengatakan turnamen yang diselenggarakan CBP bersama Rumah Biliar Abege Cafe & Pool Pekanbaru ini, selain dalam momen HUT ke-2 CBP dan HUT ke-4 Abege Cafe & Pool Pekanbaru, juga merupakan program CBP dalam memaksimal pembinaan untuk Atlit Biliar di Riau. Terutama untuk Atlit Junior, Muda serta para Atlit yang akan mewakili Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2-15 Oktober 2021 di Papua dan Atlit Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022.

Dan pelaksanaan turnamen ini jelasnya, juga terbatas yang dilaksanakan hanya dua hari, yaitu mulai tanggal 19-20 Juni 2021 menimbang Pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Riau.

"Pesertanya pun terbatas hanya diikuti oleh Atlit-atlit yang tergabung dalam komunitas CBP," katanya usai pelaksanaan turnamen, Ahad (20/6/21) di Rumah Billiar Abege Cafe & Pool Pekanbaru.

Selama pelaksanaan turnamen tambah Supriyanto, juga tidak lepas dari penegakan protokol kesehatan secara ketat dan menerapkan 3 M (Jaga Jarak, menggunakan Masker dan Menghindari Kerumanan) sesuai aturan dan himbauan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ia berharap, pelaksanaan turnamen ini menjadi ajang bagi Atlit dalam meningkatkan kemampuan dan juga bisa dipahami dan dimaklumi oleh rekan-rekan Atlit diluar Riau maupun Nasional yang selama ini selalu ikut serta pada turnamen Biliar di Riau.

"Ini juga demi kesehatan kita bersama sesuai perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di berbagai daerah di Indoneaia," tuturnya.

Sementara Owner Rumah Biliar Abege Cafe & Pool Pekanbaru, Linda, mengharapkan turnamen yang diselenggarakan dalam momen HUT Abege Cafe & Pool Pekanbaru bersama CBP ini juga merupakan wujud kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik. Terutama dalam meberikan pembinaan terhadap Atlit biliar di Riau.

"Saya juga berharap momen kali ini juga membawa kesuksesan bersama kedepan, dan terus lebih baik lagi dari sebelumnya," katanya.

Lebih jauh, Linda juga mengatakan jika untuk mendukung program pembinaan Atlit maupun dalam melahirkan bibit baru Atlit Biliar Riau, Abege Cafe & Pool Pekanbaru akan selalu siap meberikan dukungan dan membuka pintu bagi para Atlit untuk berlatih meningkatkan kemampuan bermain.

"Dalam waktu dekat ini, kita juga akan kembali menggelar turnamen yaitu dalam rangka hari ulang tahun pertama Abege Biliar Club (ABC). Dimana ini juga sebagai bentuk support untuk kemajuan Atlit yang tergabung di Club milik Abege Cafe & Pool serta dukungan Abege Cafe & Pool untuk para Atlit dan pencinta biliar di Riau," tuturnya.***(rls/mok)

Loading...


Berita Sosial lainnya..........
- Dinas PUPR Riau Diminta Segera Perbaiki Jembatan Sungai Mesjid Dumai
- Jumat Barokah, Jamaah Dhuafa Masjid Ikhlas LBT Dapat Paket Sembako
- Hari Tani, BPP Bantan Salurkan Ratusan Benih dan Sayuran ke Masyarakat
- Aliansi Peduli Lingkungan Nagan Raya Aceh akan Adopsi Penanganan Gambut Riau
- Jalin Kemitraan, BRI Cabang Duri Semeja Bareng Wartawan
- Loncati Pagar, Petugas Rutan Pekanbaru Gagalkan Upaya Pelarian Tahanan
- Berencana Dirikan BUMD Bidang Agro, Kabiro Ekonomi Sumbar Kunjungi PT SPR
- Tahun Kedua, Warga BTN Duri Timur Bagikan Ratusan Nasi Bungkus
- Tim Gabungan Amankan Penjual Kulit Harimau Sumatera di Riau
- Dewan Pers Apresiasi Pergub Kerjasama Media Riau
- Realiasi Rendah, Gubri Janji Tegur Direktur Kredit BRK
- Ciptakan Inovasi Pelayanan Baru, Camat Singingi Luncurkan Program AJAK
- Pandemi Berlanjut, 1.158 Wanita Pekanbaru Pilih Jadi Janda
- 3 Personil Polres Kuansing Terima Penghargaan
- Bupati Andi Putra Tinjau Rumah Batik Andalan Kuansing
- Petugas Lapas Bengkalis Belajar Padamkan Api
- Bupati Wardan Terima Penghargaan “Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya"
- Lawan SK Gubri, MA Tolak Gugatan Anggota DPRD Kampar
- Panglima TNI Apresiasi Penurunan Level Covid-19 di Riau
- Gubri Dampingi Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Massal


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com