Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 3 Juni 2020 21:23
Mahasiswi Kukerta UNRI Bantu Penyaluran Sembako di Lubuk Ogung, Pelalawan

Rabu, 3 Juni 2020 17:52
Kekhwatiran Ledakan Kasus Covid-19 Pasca Idul Fitri Tidak Terjadi

Rabu, 3 Juni 2020 16:58
Kabur, Dua Napi Lapas Bengkalis Kembali Berhasil Diringkus

Rabu, 3 Juni 2020 16:23
Mei, Riau Inflasi 0,54 Persen

Rabu, 3 Juni 2020 16:14
Batal ke Tanah Suci, 150 CJH Pelalawan Memahami Keputusan Pemerintah

Rabu, 3 Juni 2020 15:59
Ibu Pencuri 3 Tandan Sawit di PTPN V Sei Rokan Dijatuhi Hukuman Percobaan

Rabu, 3 Juni 2020 15:12
Terapkan New Normal, Rupbasan Bengkalis Mengikuti Sosialisasi Vicon

Rabu, 3 Juni 2020 12:44
Lagi, Bandar Narkoba Dibekuk Tim Opsnal Polres Pelalawan

Rabu, 3 Juni 2020 11:49
Persiapan PPDB, Guru Sudah Diperbolehkan Masuk Sekolah

Rabu, 3 Juni 2020 10:33
Persiapan New Normal Forkopimda Kuansing Bahas 12 Bidang 

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 12 Pebruari 2020 21:17
Perumahan Givency One Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Penghuni

Faktor keamanan dan kenyamanan merupakan hal yang tidak bisa ditawar bagi pengembang Perumahan Givency One. Selain berada di lokasi strategis di Kota Medan, keamanan dan kenyamanan sangat diprioritaskan di perumahan ini.

Medan-Riauterkini-Keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang selalu dijadikan pertimbangan utama oleh masyarakat selama ini dalam memilih tempat tinggal. Tanpa kedua aspek tersebut, se-strategis apapun lokasi tempat tinggal, maka sia-sia.

“Apa guna rumah tinggal mewah dan di lokasi strategis tapi penghuninya tidak nyaman karena situasinya tidak aman?” ungkap Head of Sales Wiraland, Agus Salim, berandai-andai kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (11/02). Menurut pria ini, faktor keamanan dan kenyamanan tak bisa ditawar lagi di zaman sekarang. “Sudah pasti orang mau tinggal nyaman dan aman,” tegasnya.

Itu juga yang menjadi alasan pihaknya menghadirkan Givency One, di kawasan strategis Kota Medan. Perumahan Cluster yang berlokasi di Jalan Gaperta Ujung-Medan Helvetia ini memiliki sistem pengamanan ekstra ketat, dan super nyaman.

Menurutnya, sebagai pengembang perumahan terpercaya di Kota Medan selama lebih dari 15 tahun, Wiraland konsisten merancang dan membangun unit perumahan di tiap-tiap cluster dengan segala kenyamanannya dan disesuaikan dengan kondisi lingkungan setempat. Lagipula, imbuhnya, Wiraland selama ini lekat dengan kesan produktif dan serius sebagai pengembang perumahan terpercaya di Kota Medan.

Saat diajak menyisiri lokasi perumahan, Givency One memang terbukti tak hanya memiliki sistem pengamanan ekstra ketat, super nyaman dan bersih, namun juga menyediakan rumah contoh untuk calon penghuni. Meski rumah contoh, tapi lengkap dengan furnitur pilihan. Saat memasuki unit rumah yang ada, terbukti memakai material bangunan berkualitas baik, di dalam lingkungan bersih dan asri, bebas dari kebisingan, dan memiliki infrastruktur terbaik. Ini merupakan bukti kenyamanan tersebut. Lokasinyapun dekat dengan mall, pusat kuliner, pasar modern, rumah sakit, sekolah, dan tol Trans Sumatra (pintu tol medan Helvetia).

Kepada wartawan, Agus Salim menjelaskan Givency One memiliki berberapa tipe rumah pilihan. “Terdapat ragam tipe rumah yang saat ini gencar dipasarkan, yakni Channel (11x22), Vuitton (11x16), Dior (9x22), Prada (7x12) dan tipe lainnya. Masing-masing tipe rumah tersebut walaupun memiliki harga berbeda satu dengan lainnya, tetapi mengusung konsep yang sama, yakni: aman, nyaman, dan berkelas,” ucapnya.

Agus juga mengemukakan, kawasan hunian Givency One memiliki sebuah areal mural art karya seniman lokal, di mana areal ini merupakan fasilitas sementara yang dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pihaknya sadar, orang sekarang senang mengabadikan dirinya lewat kamera smartphone di spot yang dirasa unik dan indah. “Areal ini sering disebut sebagai spot selfie yang banyak digandrungi oleh semua usia, dan sering dijadikan tempat perhelatan berbagai kegiatan, baik kegiatan perusahaan, maupun komunitas,” paparnya.

Areal spot selfie tersebut berada tepat di depan rumah contoh dan kantor pemasaran. “Ini semua untuk memudahkan pengunjung mengakses rumah contoh. Tim penjualan siap mendampingi dan melayani berbagai pertanyaan seputar rumah,” jelasnya.

Di akhir perbincangan, Agus Salim mempersilakan calon pembeli mengakses gambaran lengkap mengenai ragam tipe rumah yang terdapat di perumahan Givency One, di website resmi Wiraland, yakni: www.wiraland.com. “Semua bisa dilihat di sana,” ujarnya. Bisa juga menghubungi tim penjualan kami melalui telepon 0853-7300-8800  atau  bisa datang langsung meninjau lokasi dan rumah contohnya. ***(rls)

Loading...


Berita lainnya..........
- Mei, Riau Inflasi 0,54 Persen
- Pasca Idul Fitri, Harga TBS Sawit Riau Naik
- Pasca Lebaran, Harga Barang Kebutuhan Masih Belum Turun
- Pandemi Corona, Lebih 5 Ribu Pekerja di Riau Dirumahkan dan Di-PHK
- Peduli Covid-19, Bank Riau-Kepri Cabang Airmolek, Inhu Serahkan Bantuan Dana
- Perdana di Indonesia, Tokocrypto Berhasil Raih Pendanaan dari Binance
- Kliring Berjangka Indonesia Resmikan KBI E-Ducenter
- APINDO RIAU Buka Posko Pengaduan THR Bagi Perusahaan Terdampak Covid-19
- Triwulan I 2020, Perekonomian Riau Tumbuh 2,24 Persen
- Bagi 10.000 Angkot, Pertamina Beri Cashback 50 Persen untuk Pembelian Pertalite dan Dexlite Setiap Hari
- Kadis DPPP Pekanbaru Umumkan Penundaan Pasar Murah
- DPPP Pekanbari Bakal Gelar Pasar Murah di 12 Kecamatan
- AP II Hentikan Penerbangan Komersil Bandara SSK II Pekanbaru
- Bupati Inhil Resmikan 4 Pasar Kecamatan Secara Virtual
- Hadapi Ramadan, Kapasitas Jaringan Indosat Ooredoo Ready
- Meski Corona Merebak, Pertamina Prediksi Peningkatan Kebutuhan Energi Saat Ramadhan
- Triwulan I 2020, Investasi PMDN Riau Peringkat Pertama di Luar Jawa
- Pasar Saham Terus Tumbuh di Tengah Pandemi Corona
- Lahan Bekas Terbakar PT Serikat Putra Ditanami Nenas
- Ramadhan dan Lebaran, BI Jamin Ketersediaan Uang di Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com