Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Senin, 14 Juni 2021 00:00
Plh Bupati Rohul Minta Proyek Sport Center Kepenuhan Sesuai DED

Ahad, 13 Juni 2021 21:37
Diduga Lalai, Pengemudi Mobil Trabak 3 Pengguna Jalan Lain, 1 Orang Tewas

Ahad, 13 Juni 2021 21:24
Terlibat Premanisme, 79 Orang Pelaku Diringkus Polresta Pekanbaru

Ahad, 13 Juni 2021 19:04
Pasien Sembuh dari Covid-19 di Riau Kembali Lebih Banyak Dibanding Kasus Baru

Ahad, 13 Juni 2021 17:22
Lantama TNI-AU, Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Tiba di Lanud Rsn

Ahad, 13 Juni 2021 16:36
Polsek Bandar Sei Kijang Sanksi Warga Sekaligus Bagi-bagi Masker

Ahad, 13 Juni 2021 16:31
Personil Polsek Bunut Patroli Tempat Rawan Kriminalitas

Ahad, 13 Juni 2021 16:28
Gubernur Sumut Bersembang ke Rumah Quran Milik UAS

Ahad, 13 Juni 2021 16:24
Antispiasi Karhutla, Warga Diminta tak Membakar Lahan

Ahad, 13 Juni 2021 16:20
Kapolsek Ukui Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 16 Juli 2020 08:27
Penetrasi Pasar di Masa Pandemi, AQUA Japan Hadirkan Produk Inovatif

AQUA Japan mengupayakan penetrasi pasar di masa Pandemi Corona. Produk inovatif dihadirkan untuk pelanggan.

Riauterkini- JAKARTA- Tak dapat dipungkiri, tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Dampak dari pandemi Covid-19 memberi berpengaruh cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri. Termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Penurunan permintaan psasar dan kapasitas produksi di awal pemberlakuan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi tantangan tersendiri bagi industri elektronik. Menghadapi sistuasi tersebut, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menerapkan strategi guna menyesuaikan kinerja perusahaan dengan kondisi di masa Covid 19.

“Kunci untuk dapat terus berkembang bagi kami terletak pada strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu di masa pandemi ini, AQUA Japan terus menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen.” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, saat acara virtual “Media Kick Off AQUA Japan 2020”, Rabu (15/07/2020).

Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, AQUA Japan yakin produknya akan mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia saat berada di rumah.

“Di masa yang sulit ini, kami ingin berbagi atau menyebarkan kebahagiaan melalui produk inovatif yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Saat mereka harus berada di rumah dikarenakan pandemi Covid-19, kami ingin kehadiran produk kami akan membawa kebahagiaan karena dapat membantu aktivitas mereka saat di rumah. Kami berharap kebahagiaan tersebut kemudian dapat mereka sampaikan kepada keluarga yang lainnya,” papar Sadayuki.

Di saat protokol kesehatan dari pemerintah menganjurkan agar masyarakat meminimalisir kegiatan luar rumah dikarenakan pandemi Covid-19, AQUA Japan melihat bahwa konsumen kemudian memiliki kebiasaan berbeda. Seperti berbelanja kebutuhan sehari-hari seminggu sekali, bekerja dari rumah, dan memperbanyak aktivitas di dalam rumah. Untuk menunjang aktivitas tersebut, AQUA Japan menghadirkan produk dengan teknologi dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen atau masyarakat saat ini.

Selain itu, AQUA Japan juga memperhatikan, bahwa selama di rumah orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas komunikasi di channel digital dan sosial media. Sehingga AQUA Japan saat ini terus melakukan peningkatan untuk program-program berbasis digital.

“Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” kata Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

Lebih lanjut Glenn mengatakan, dengan inovasi yang tepat meski saat ini tengah terjadi pandemi, AQUA Japan yakin produknya akan tetap diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan menjawab kebutuhan dari konsumen, kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah, dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’,” tutur Glenn Manengkei.

Produk Inovatif Yang Mampu Menjawab Kebutuhan Konsumen.

Di masa pandemi Covid-19, selain membatasi kegiatan luar rumah masyarakat saat ini juga semakin peduli dengan isu terkait kesehatan. Untuk itu AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.

“Inovasi teknologi yang kami hadirkan berusahan menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. Seperti menghadirkan air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri. Sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman atau akrab disapa Rian.

Selain itu AQUA Japan juga menghadirkan produk inovatif lainnya, untuk menunjang aktivitas masyarakat selama berada di rumah. Seperti menghadirkan produk Android Smart TV yang akan menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, dan mesin cuci dengan teknologi Smart Dry Function yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100% serta wider drum series yang memberikan hasil pencucian lebih bersih 25%.

“Produk kami hadir dengan teknologi terbaik yang mampu menjawab kebutuhan keluarga saat berada di rumah,”kata Rian.

Bila Anda ingin mulai berbisnis kuliner, Rian mengatakan AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner Anda.

“Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda. Di masa sulit ini, kami akan tetap menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Rian.

Tentang AQUA Japan.

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 440 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 18 kantor cabang dan sole agent, serta 260 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.*(rilis)

Loading...


Berita lainnya..........
- Konsumen Yakin Ekonomi Bakal Meningkat
- Harga CPO Malaysia Pengaruhi Harga TBS Sawit Riau
- Kunjungi Bank Riau Kepri, Gubernur Kepri Komit Tambah Modal
- Bandara Japura Perlu Investor, Sekali Terbang Pesawat Komersil Rp420 Juta
- Minyak Goreng Picu Inflasi di Riau
- Bank Riau Kepri - UIR Jalin Kerjasama Pembayaran Biaya Pendidikan
- Pulihkan Ekonomi, Bupati Meranti Ajak Pegawai Nongkrong di Kedai Kopi Sejam Sehari
- Dongkrak Produksi Migas, BOB kembali Tajak Sumur Migas di Bengkalis
- BRK Komit Dukung Prnggunaan Alat Perekam Data Transaksi Pajak Online di Kepri
- Pasca Lebaran, Harga Sembako di Pasar Telukkuantan Turun
- Harkitnas 2021, Bupati Inhil Jadi Pembicara Dialog Nasional Perkelapaan
- Tumbuh 0,41 Persen, Hanya Riau dan Babel Ekonomi Tumbuh Positif
- Jelang Alih Kelola, PT CPI Wujudkan Transisi yang Selamat dan Lancar
- Katanya 77 Jaringan Bank Siap Layanii, Faktanya Masyarakat Susah Tukar Uang Kecil
- Jaringan Kantor Bank Layani Penukaran Uang 'Ampaw' Lebaran 2021
- Ekonomi Masyarakat Kuansing Terimbas Macetnya Proyek Pemkab
- Realisasi APBD Proyek Fisik Kuansing Belum Berjalan 
- April 2021, Riau Alami Inflasi 0,15 Persen
- Waspada, EDCCash Penipuan Investasi Berkedok Aset Kripto Berskema Piramida
- BOB PT BSP Pertamina Hulu Kembali Raih Penghargaan Zero Accident Award


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com