Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 31 Oktober 2020 14:51
Polres Bengkalis Ringkus Dua Kurir Sabu di Pinggir

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:50
Lewat Bank Sampah dan Ketahanan Pangan,
SKK Migas – PT CPI Berdayakan Ekonomi Empat Desa di Bengkalis


Sabtu, 31 Oktober 2020 06:54
Kampanye untuk AMAN, Syamsurizal Janji Boyong APBN untuk Bengkalis

Jum’at, 30 Oktober 2020 20:21
Polsek Tembilahan Ringkus Pelaku Narkoba

Jum’at, 30 Oktober 2020 19:21
Dugaan Politik Uang Pupuk, Bawaslu Bengkalis Lanjutkan ke Penyelidikan

Jum’at, 30 Oktober 2020 19:12
Dugaan Politik Uang Pupuk, Bawaslu Bengkalis Lanjutkan ke Penyelidikan

Jum’at, 30 Oktober 2020 19:00
Sempena Sumpah Pemuda dan HUT Partai, NasDem Milenial Riau Bagikan MasKer dan Nasi

Jum’at, 30 Oktober 2020 18:57
1 Pasien Positif, 7 Pasien Dinyatakan Sembuh

Jum’at, 30 Oktober 2020 18:05
16 Orang Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Positif Covid-19

Jum’at, 30 Oktober 2020 18:00
263 CPNS Pemprov Riau Dinyatakan Lulus SKD-SKB

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 17 September 2020 20:18
Wiraland Gelar Kontes Foto Instagram, Berhadiah Sepeda Brompton

Anda senang selfie dan mempostingnya di sosial media? Wiraland, perusahaan property terdepan di Medan menantang lewat lomba foto berseri bertema Ekspresikan Ceriamu dan Viralkan.

MEDAN-riauterkini- Anda senang selfie dan mempostingnya di sosial media? Ataupun foto bareng bersama kekasih, saudara, keluarga, sahabat dan barang kesayangan? Wiraland, perusahaan property terdepan di Medan menantang lewat lomba foto berseri bertema “Ekspresikan Ceriamu dan Viralkan”. Seri pertama dimulai pada 21 September 2020 sampai 4 Oktober dan dilanjutkan sesi berikutnya.

“Sebagai salah satu pionir pengembang perumahan di kota Medan, Wiraland tidak hanya memikirkan keuntungan (profit) saja, melainkan juga harus berdampak kepada masyarakat sekitar dan lingkungan. Kegiatan-kegiatan sosial kerap dilakukan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan karyawan, di mana hal inilah yang menjadi cikal-bakal diselenggarakannya kegiatan hiburan sarat edukasi ini,” alasan Antonio Onasio, GM Sales and Marketing, di lobi kantor Wiraland pada Senin (14/09).

Tak ayal, Wiraland dikenal bukan hanya sebagai pelopor pengembang hunian, melainkan sahabat untuk semua kalangan, dan pantas menyandang sebagai “WOW Brand” yang mengedepankan kualitas, memelopori prinsip sustainable development.

Dia menjelaskan, tujuan utama penyelenggaraan lomba ini adalah mengakomodir hasrat ingin dipuji, disukai, dan menjadi panutan atau trend-setter sebuah keinginan alamiah manusia ingin tampil menarik dan dikenal. Wiraland, tegas Antonio, melihat ini adalah fenomena mendasar umat manusia, maka perlu segera diberikan wadah berekspresi.

“Mending berfoto daripada menyebarkan berita-berita hoaks," imbau Antonio seraya menambahkan bahwa kontes foto ini bakal diselenggarakan berseri, dimana para pemenang akan diumumkan setiap bulannya, dengan jenis hadiah berbeda. Untuk grand prize, pemenang bakal diganjar 1 unit sepeda Brompton.

Dia pun menggaris-bawahi bahwa sesuai prinsip yang selalu digaungkan, Wiraland akan terus melakukan langkah inovatif dan kreatif berkelanjutan bukan hanya terkait dengan core business semata, melainkan di luar bidang yang digeluti. “Bukan tanpa alasan Wiraland melakukan ini semua, mengingat era kian berubah cepat, tak terkendali, dan tak terukur, karena perubahan adalah keniscayaan, sementara bisnis harus tetap berjalan,” sebutnya.

Adapun kontes foto ”Ekspresikan Ceriamu” menyasar segmen anak muda, perempuan, dan penggiat sosial media – tiga komunitas yang diketahui sangat gemar memposting aktivitasnya maupun sekadar ekspresi dirinya. “Siapa yang tak suka berfoto, dan siapa yang tak suka fotonya dipuji dan disukai oleh banyak orang? Hampir semua orang, baik tua, muda, dan bahkan anak-anak,” imbuhnya.

Peserta wajib memfollow IG @wiralandproperty. Pemenang dipilih berdasarkan LIKE terbanyak serta hasil penilaian dewan juri. Foto boleh diposting lebih dari satu. Antonio mengatakan, melalui lomba foto “Ekspresikan Ceriamu” pihaknya meyakini, mereka ada dan hadir bukan semata mencari keuntungan, melainkan sebagai penawar solusi terhadap kecemasan dan keinginan (anxiety and desire) konsumen, di mana saat ini preferensi mereka kian berubah dan tak dapat diprediksi.

“Ini kali pertama Wiraland menyelenggarakan kontes foto di mana nantinya peserta dibebaskan berfoto dengan siapa pun, di manapun, dan dengan tema apa pun, sehingga mereka tidak merasa dibatasi oleh aturan-aturan membelenggu, dan bahkan dapat hadiah pula,” jelas Antonio Onasio.

“Bagi Anda yang senang berfoto, silakan berpartisipasi ke acara ini, tidak dipungut biaya, bebas mau foto seperti apa, boleh swa-foto, bareng keluarga, teman, atau pasangan, dan raih hadiah keren. Info detail, silakan akses IG Wiraland di @wiralandproperty, dan website wiraland.com,” tutup Antonio. ***(rls)

Loading...


Berita lainnya..........
- OJK Gelar Bulan Inklusi Keuangan 2020
- Permudah Wajib Pajak, Bapenda Kuansing Launching Aplikasi e-BPHTB
- Harga Karet Tembus Rp11 Ribu, Petani Kuansing Puji Program Mursini
- Kelapa Sawit Sumber Penting PAD Riau
- Petani Aren di Kaiti Rohul Kesulitan Pemasaran dan Perlu Pembinaan
- Wijatmoko Kembali Nahkodai DPP APINDO Riau Periode 2020-2025
- Secara Virtual, Agung Toyota Luncurkan New Kijang Innova dan New Fortuner
- 7 Ton Perhektar, Panen Raya Padi di Teberau Panjang, Kuansing
- BPKH Tunjuk Mandiri Syariah Beri Layani Kustodian
- Lahan Tidur Pertamina Bantu Petani Wujudkan Mimpi Mandiri
- APINDO Riau Bersiap Gelar Musprov 24 Oktober
- Mediasi DPMPTSP Naker Kuansingi, PT. TBS Belum Bayar THT Karyawan Sesuai Kesepakatan
- Dampak Covid -19, Asumsi PAD Kuansing Turun 10 Persen 
- Resmi Dilantik, PC FSP NIBA-KSPSI Kampar Akan Fokus Satukan PUK
- Heads of Agreement Transisi WK Rokan Ditandatangani
- Lewat Webinar, Petani Binaan Asian Agri Berbagi Kisah Sukses
- Diskopdagrin Kuansing Ajari UMKM Dapat Bantuan Usaha di Masa Pandemi Covid - 19
- Wiraland Gelar Kontes Foto Instagram, Berhadiah Sepeda Brompton
- Bupati Kuansing Terus Upayakan Harga Jual Getah Karet Mahal
- Bupati Kuansing, Himbau Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur untuk Pertanian


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com