Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Ahad, 26 September 2021 21:40
Dewan Ajak Masyarakat Pekanbaru Budayakan Tanjak

Ahad, 26 September 2021 21:36
Tolak Bantuan RLH, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau Minta Pemprov Beri Sanksi Tiga Kabupaten

Ahad, 26 September 2021 20:25
SEF Kembali Selenggarakan Webinar Riset Komunikasi

Ahad, 26 September 2021 19:56
Memalukan, Anggota DPRD Riau Tak Bisa Bedakan Triliun dengan Miliar

Ahad, 26 September 2021 19:09
Kumpulkan 450 Juta dari Balontum, Musda HIPMI Riau Masih Diragukan Legitimasinya

Ahad, 26 September 2021 18:30
Tiga Ketua Fraksi DPRD Riau Telat,
Pandangan Umum Fraksi Terhadap Perubahan APBD 2021 Sempat Terganggu


Ahad, 26 September 2021 16:49
Vaksinasi Kompak Relawan Peduli Covid-19 Bengkalis Sasar 1.266 Warga

Ahad, 26 September 2021 15:48
Tekad Syamsurizal Tegakan PPP di Riau Setelah Terjerembab 2019 Lalu

Ahad, 26 September 2021 13:29
Rapimwil Tetap Dibuka, Pelantikan Pengurus DPW PPP Riau Diundur Akhir Oktober Secara Serentak

Ahad, 26 September 2021 12:56
Damanhuri, Putra Riau yang Terpilih Jadi Pengadilan Ring Tinju di PON XX Papua

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 18 Nopember 2020 17:19
Rayakan Hari Jadi ke-19, Electronic City Suguhkan Program B19 Surprize

Manjakan pelanggan setianya, Elektronic City hadirkan program spesial bertajuk B19 Suprize. Program tersebut juga merupakan salah satu rangkaian merayakan anniversary yang ke-19.

Riauterkini - PEKANBARU - Memanjakan para pelanggan setianya, Elektronic City hadirkan program spesial bertajuk B19 Suprize. Program tersebut juga merupakan salah satu rangkaian merayakan anniversary yang ke-19.

Dalam gelaran Virtual Roadshownya di Pekanbaru, Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk.) yang merupakan pelopor toko retail elektronik modern menjelaskan bahwa program B19 Surprize sudah berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2020 - 7 Januari 2021 mendatang.

Salmon Napolin selaku Regional Sales Manager Electronic City kepada media menjelaskan program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasinya kepada pelanggan setia Electronic City yang hingga saat ini masih setia dan percaya terdapat produk yang ditawarkannya.

Sementara, berbagai keuntungan ditawarkan kepada pelanggan dalam program tersebut. Misalnya saja, setiap konsumen yang berbelanja minimal minimal Rp1,9 juga baik melalui aplikasi ECI.id maupun datang langsung ke tokonya akan mendapatkan hadiah langsung. Seperti beragam alat elektronik, bahkan juga 10 gram emas yang dikemas dalam sebuah permainan menarik.

"Dengan sistem hadiah langsung ini, setiap pelanggan yang mengikuti program dipastikan akan membawa pulang hadiah," terangnya.

Tak sampai disitu, pihaknya juga suguhkan berbagai promo menarik yang pastinya memberikan keuntungan berlipat ganda bagi konsumennya.

Lain halnya dengan program member yang juga dihadirkan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumennya. Bagai mana tidak mendapatkan harga spesial, konsumen yang menjadi member juga dapat menikmati potongan harga sebesar Rp25 ribu untuk jasa pengiriman produk hingga ke tangan konsumen. Ini berlaku secara nasional.

"Konsumen juga bisa lebih update terkait produk terbaru, program promo, pengumpulan point, dan sebagainya. Secara nasional kita sudah lebih dari 100 ribu member. Untuk jadi member juga mudah, konsumen belanja dan nanti akan kita pandu untuk mengisi data," paparnya.

Salmon bercerita, tahun 2020 memang bukan tahun yang mudah bagi Electronic City. Pandemik Covid-19 memberikan dampak signifikan bagi seluruh sektor industri bisnis di Indonesia, tak terkecuali industri retail.

Namun dengan komitmen untuk senantiasa berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah untuk pelanggan, serta dukungan dari berbagai pihak, Electronic City dapat tetap berkembang. Meski penjualan cenderung menurun, namun terdapat beberapa produk elektronik yang justru penjualannya mengalami kenaikan. Seperti notebook, kulkas dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, saat ini, Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham: ECII.

Di Kota Pekanbaru, toko Electronic City berlokasi di Living World Pekanbaru. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

"Kita juga melayani konsumen yang melakukan pembelian secara online. Nantinya untuk delivery konsumen dapat memilih dua layanan yakni ekspres delivery dan belanja hari ini besok kita kirim. Untuk pilihan pertama konsumen akan dikenakan cas Sebasar Rp250 ribu dengan waktu kirim 6 jam dari pembelian. Untuk pilihan kedua tergantung zona tempat tinggal konsumen. Sebab ada yang free dan dikenakan cas," terang Syahriyal selaku Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru

Meski pendemi masih cukup tinggi di Pekanbaru, konsumen tak perlu khawatir untuk berbelanja langsung ke tokonya di Living World Pekanbaru. Sebab, pihaknya juga terapkan protokoler kesehatan secara ketat. Seperti melakukan cek suhu baik terhadap karyawan dan pengunjung yang masuk, melakukan disenfektan terhadap produk yang di pajang, menghadirkan hand sanitizer di setiap tempat yang sering di jangkau pengunjung, dan mewajibkan seluruh karyawan serta pengunjung menggunakan masker.

" Kita juga membatasi jumlah pengunjung yang masuk. Artinya bisa bergantian jika memang ramai. Kemudian mengimbau untuk selalu menjaga jarak," terangnya.

Sedangkan untuk melakukan pembelian secara online, konsume dapat mengikuti Facebooknya di akun Electronic City Indonesia, Instagram: @electroniccityid dan Twitter: @electronic_city.

Untuk diketahui, guna tetap menjalin hubungan baik dengan media di tengah pandemik Covid-19, Electronic Citymengadakan acara Virtual Media Roadshow untuk bertemu secara virtual dengan rekan-rekan media di Kota Pekanbaru melalui aplikasi Zoom. Acara ini merupakan konversi dari aktivitas kunjungan silaturahmi kepada media di luar kota dengan menaati protokol kesehatan.*(arl)

Loading...


Berita lainnya..........
- SEF Kembali Selenggarakan Webinar Riset Komunikasi
- Progres SPALD-T di Pekanbaru Sudah 90 Persen
- Direktur Utama Bank Riau Kepri Jadi Panelis di Debat Kandidat Caketum Hipmi Riau
- PTPN V Raup Rp168,8 Miliar dari Sertifikasi ISCC dan RSPO
- Carikan Solusi Pendanaan Saat Pendemi, Diskop Usulkan ke LPDB Bantuan untuk UMKM
- PT SPR - PT PP Tirta Riau Bangun Sistem Penyediaan Air Minum
- Tiga Inovator Bisnis Raih Penghargaan di Econovation 2021
- Kemendag- BAPPEBTI- KBI Gelar Publik Hearing
- Aktivis Lingkungan Minta Inpres No.8 tahun 2018 Diperpanjang
- Punya Komitmen yang Sama, Bank Riau Kepri Jadi Mitra dalam Program Subsidi Bunga Pinjaman Modal Usaha dari Pemrov Kepri
- Bupati Natuna Tandatangani MoU dengan Bank Riau Kepri
- Terungkap Saat Hearing Komisi III DPRD Rohul,
Sekitar 500 Pekerja PT. SJI Nusa Coy Belum Didaftarkan sebagai Peserta Jamsostek

- TPID Kota Pekanbaru dan Kota Dumai Raih Trofi dan Sertifikat TPID Award 2021
- Januari-Agustus 2021, Ekspor Riau Naik 53,20 Persen
- Gelar Program Undian, BNI Siapkan Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan
- Plt Bupati Bintan Apresiasi Prestasi Bank Riau Kepri dan Jalin Kerjasama terkait Jasa Layanan Perbankan
- Wako Tanjungpinang Tandatangani MoU dengan Bank Riau Kepri Terkait Jasa Layanan Perbankan
- LandX Kenalkan Model Patungan Bisnis Lewat Aplikasi Kepada Anak Muda di ISCFF 2021 Riau
- UUS Bank Riau Kepri Raih Skor Tertinggi dalam Rating Institusi Keuangan Syariah 2021
- Bupati Terbitkan Perbup, Pekan ini ASN Mulai Pakai Batik Kuansing


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com