Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 5 Desember 2020 19:00
Jumlah Pasien Sehat Covid-19 Lebih Banyak Dibanding Positif

Sabtu, 5 Desember 2020 15:28
Pasien Positif Covid-19 di Kuansing Hari ini Kembali Nihil

Sabtu, 5 Desember 2020 15:27
Ibunda Pj. Bupati Tutup Usia, Dandim 0303/Bengkalis Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 5 Desember 2020 15:06
Pilkada, Bawaslu Bengkalis Ingatkan Paslon Patuhi Aturan

Sabtu, 5 Desember 2020 14:51
726 Lulusan Umri Diwisuda, Acrom Casani Tampil sebagai Pemuncak Tingkat Universitas

Sabtu, 5 Desember 2020 13:25
Optimis Menangi Pilkada Pelalawan, Tim HT Fokus Kawal Pencoblosan 9 Desember

Sabtu, 5 Desember 2020 12:44
Polres Inhil Gelar Pengamanan Perlintasan Persepeda di Tembilahan

Sabtu, 5 Desember 2020 12:41
Kabur ke Sumbar, Polda Riau Tangkap Pelaku Penganiaya Guru Ngaji Pesantren TDM

Sabtu, 5 Desember 2020 10:24
Utusan Riau Juara III Seleksi Abdiyasa Teladan Tingkat Nasional

Sabtu, 5 Desember 2020 08:12
Merasa Difitnah, Hendri Along Bersiap Lapor ke Polisi

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 18 Nopember 2020 17:19
Rayakan Hari Jadi ke-19, Electronic City Suguhkan Program B19 Surprize

Manjakan pelanggan setianya, Elektronic City hadirkan program spesial bertajuk B19 Suprize. Program tersebut juga merupakan salah satu rangkaian merayakan anniversary yang ke-19.

Riauterkini - PEKANBARU - Memanjakan para pelanggan setianya, Elektronic City hadirkan program spesial bertajuk B19 Suprize. Program tersebut juga merupakan salah satu rangkaian merayakan anniversary yang ke-19.

Dalam gelaran Virtual Roadshownya di Pekanbaru, Electronic City (PT Electronic City Indonesia, Tbk.) yang merupakan pelopor toko retail elektronik modern menjelaskan bahwa program B19 Surprize sudah berlangsung sejak tanggal 16 Oktober 2020 - 7 Januari 2021 mendatang.

Salmon Napolin selaku Regional Sales Manager Electronic City kepada media menjelaskan program ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasinya kepada pelanggan setia Electronic City yang hingga saat ini masih setia dan percaya terdapat produk yang ditawarkannya.

Sementara, berbagai keuntungan ditawarkan kepada pelanggan dalam program tersebut. Misalnya saja, setiap konsumen yang berbelanja minimal minimal Rp1,9 juga baik melalui aplikasi ECI.id maupun datang langsung ke tokonya akan mendapatkan hadiah langsung. Seperti beragam alat elektronik, bahkan juga 10 gram emas yang dikemas dalam sebuah permainan menarik.

"Dengan sistem hadiah langsung ini, setiap pelanggan yang mengikuti program dipastikan akan membawa pulang hadiah," terangnya.

Tak sampai disitu, pihaknya juga suguhkan berbagai promo menarik yang pastinya memberikan keuntungan berlipat ganda bagi konsumennya.

Lain halnya dengan program member yang juga dihadirkan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumennya. Bagai mana tidak mendapatkan harga spesial, konsumen yang menjadi member juga dapat menikmati potongan harga sebesar Rp25 ribu untuk jasa pengiriman produk hingga ke tangan konsumen. Ini berlaku secara nasional.

"Konsumen juga bisa lebih update terkait produk terbaru, program promo, pengumpulan point, dan sebagainya. Secara nasional kita sudah lebih dari 100 ribu member. Untuk jadi member juga mudah, konsumen belanja dan nanti akan kita pandu untuk mengisi data," paparnya.

Salmon bercerita, tahun 2020 memang bukan tahun yang mudah bagi Electronic City. Pandemik Covid-19 memberikan dampak signifikan bagi seluruh sektor industri bisnis di Indonesia, tak terkecuali industri retail.

Namun dengan komitmen untuk senantiasa berupaya dalam memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah untuk pelanggan, serta dukungan dari berbagai pihak, Electronic City dapat tetap berkembang. Meski penjualan cenderung menurun, namun terdapat beberapa produk elektronik yang justru penjualannya mengalami kenaikan. Seperti notebook, kulkas dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, saat ini, Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham: ECII.

Di Kota Pekanbaru, toko Electronic City berlokasi di Living World Pekanbaru. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

"Kita juga melayani konsumen yang melakukan pembelian secara online. Nantinya untuk delivery konsumen dapat memilih dua layanan yakni ekspres delivery dan belanja hari ini besok kita kirim. Untuk pilihan pertama konsumen akan dikenakan cas Sebasar Rp250 ribu dengan waktu kirim 6 jam dari pembelian. Untuk pilihan kedua tergantung zona tempat tinggal konsumen. Sebab ada yang free dan dikenakan cas," terang Syahriyal selaku Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru

Meski pendemi masih cukup tinggi di Pekanbaru, konsumen tak perlu khawatir untuk berbelanja langsung ke tokonya di Living World Pekanbaru. Sebab, pihaknya juga terapkan protokoler kesehatan secara ketat. Seperti melakukan cek suhu baik terhadap karyawan dan pengunjung yang masuk, melakukan disenfektan terhadap produk yang di pajang, menghadirkan hand sanitizer di setiap tempat yang sering di jangkau pengunjung, dan mewajibkan seluruh karyawan serta pengunjung menggunakan masker.

" Kita juga membatasi jumlah pengunjung yang masuk. Artinya bisa bergantian jika memang ramai. Kemudian mengimbau untuk selalu menjaga jarak," terangnya.

Sedangkan untuk melakukan pembelian secara online, konsume dapat mengikuti Facebooknya di akun Electronic City Indonesia, Instagram: @electroniccityid dan Twitter: @electronic_city.

Untuk diketahui, guna tetap menjalin hubungan baik dengan media di tengah pandemik Covid-19, Electronic Citymengadakan acara Virtual Media Roadshow untuk bertemu secara virtual dengan rekan-rekan media di Kota Pekanbaru melalui aplikasi Zoom. Acara ini merupakan konversi dari aktivitas kunjungan silaturahmi kepada media di luar kota dengan menaati protokol kesehatan.*(arl)

Loading...


Berita lainnya..........
- Presiden Lepas Ekspor Nasional Serentak,
RAPP dan APR Ekspor Kertas dan Rayon ke Berbagai Negara

- Mix Makan dan Ngopi, Warung Lapan Enam Dilaunching
- PT. CPI Terima Penghargaan SKK Migas
- Musdalil Amri Siap Pimpin DPD REI Riau
- Kantor Baru BNI KCP Pasar Sungai Guntung Kantor Cabang Tembilahan Diresmikan
- Bapenda Pekanbaru Optimis Pajak Daerah Tahun 2020 Capai Target
- UMK Kuansing 2021 Ditetapkan Sebesar 3 Juta Lebih
- Siap Dirikan Pabrik Pengolahan Limbah,
Tim Daehan E & C Co.Ltd. dari Korea Selatan Kunjungi Inhil

- Lindungi Masyarakat Tertipu Investasi Bodong dan Fintech,
ISEI Kom UIN Suska Riau Gelar Webinar Nasional

- Penerbangan Sehat di Bandara SSK II, Cegah Penularan Covid-19
- Ditarget Selesai di 2022, Gubri Buka Groundbreaking SPAM Pekanbaru-Kampar
- Rayakan Hari Jadi ke-19, Electronic City Suguhkan Program B19 Surprize
- HUT ke-9, OJK Salurkan Bantuan untuk Masjid dan Panti Asuhan
- Waspada, Investasi Ilegal Kain Marak di Masa Pandemi
- Telkomsel Suguhkan Serial Dibalik Lubang Kunci Lewat MAXStream
- Gubri Harap Startup E-commerce Riau Bangkitkan Ekonomi Nasional
- Upaya Pelindo 1 Dumai Genjot Layanan Peti Kemas Internasional
- Biaya Pengawasan Pengecatan 1 Flyover Capai Rp64 Juta Per Bulan
- Sesuai Instruksi Bupati Yopi, UMK Inhu 2021 Naik jadi Rp 3.082.808
- Dirut Optimis BRK Syariah Tuntas Pertengahan 2021


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com