Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 3 Maret 2021 21:17
Pemprov Riau Beri Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Miskin

Rabu, 3 Maret 2021 21:05
Kepala Kanwil Kemenkumham Diminta Sat Ops Patnal Tanamkan Integritas

Rabu, 3 Maret 2021 20:50
Kemen PUPR Bersama BNI dan DPR RI Serahkan Bantuan BSPS 2021

Rabu, 3 Maret 2021 19:47
Rampas Uang Rp80 Juta di Muara Jaya, 4 Perampok Bersenpi Ditangkap Polres Rohul

Rabu, 3 Maret 2021 19:11
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan Kapolsek Rumbai Berganti

Rabu, 3 Maret 2021 18:54
Gubri Serahkan Dua BLK Milik Pemprov ke Kemenaker

Rabu, 3 Maret 2021 18:14
Kapolres Inhil Bersama Tim Berjibaku Padamkan Karlahut di Kempas

Rabu, 3 Maret 2021 17:45
Cegah Penyebaran Covid-19, Wartawan Inhu Mulai Divaksin

Rabu, 3 Maret 2021 17:01
Punya Direksi Anyar, BPJAMSOSTEK Siap Hadapi Tantangan Pengelolaan Jaminan Sosial 

Rabu, 3 Maret 2021 16:57
Meluas, Wabup Bengkalis Tinjau Sejumlah Lokasi Kebakaran Lahan

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 18 Pebruari 2021 16:53
Mitsubishi New Pajero Sport Resmi Diperkenalkan di Riau

Mitsubishi New Pajero Sport dipamerkan di Living World Pekanbaru hingga 21 Februari mendatang. Produk SUV teranyar ini memiliki berbagai keunggulan yang diyakini akan sangat diminati konsumen.

Riauterkini - PEKANBARU - Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia dengan menggandeng diler PT Suka Fajar dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif perkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport. Gelaran ini dilaksanakan di Living World Pekanbaru hingga 21 Februari 2021 mendatang.

Mitsubishi New Pajero Sport merupakan produk SUV teranyar yang baru dilauncingkan pada 16 Februari 2021 lalu.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam siaran persnya.

Sementara, Irwan kuncoro selaku Director of Sales & Marketing PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam temu pers yang dilaksanakan secara vistual , Kamis (18/02/21) mengatakan Mitsubishi New Pajero Sport diluncurkan dengan mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Produk teranyar ini mengusung desain berkelas dengan kualitas tinggi. Penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik. Sorotan pembaruan terdapat pada: New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control, Active Cornering Lamp, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Selanjutnya, dari sisi interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin dengan kualitas tinggi, dengan sorotan pembaruan pada New Head Unit 8" dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8" 2, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

Untuk dapur pacu New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya. Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

Kemudian, New Pajero Sport juga dilengkapi fitur keselamatan yang unggul di kelasnya, dengan sorotan pada: Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH).

Tidak hanya itu fitur keamanan seperti 7 SRS Air Bags, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

Kehadiran Mitsubishi Motors di Living World Pekanbaru, menampilkan 5 (lima) unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari New Pajero Sport, Xpander Black Edition, Xpander Cross Premium dan Xpander Sport. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander Exceed dan Xpander Cross.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Februari 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pihaknya juga hadirkan program spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian New Pajero Sport. Seperti kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis kaca film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker bose soundlink mini II khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 2021, pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance dan garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun.

Sementara, Ilham Iranda S, Head of Sales & Dealer Management Region 3 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan sejak di launching kan beberapa waktu lalu, sudah ada sekitar 100 konsumen yang melakukan pemesanan New Pajero Sport di Riau.

"Mudah-mudahan bisa kita penuhi, saya rasa tidak lama, sebelum lebaran sudah bisa diterima untuk inden awal ini," terangnya.

Sedangkan untuk target, New Pajero Sport ditargetkan terjual sebanyak 50 unit atau menguasai pasar market sebesar 56-58 persen setiap bulannya di Riau.

Perkenalan New Pajero Sport itu juga dihadiri oleh Nila Riana selaku Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar, Taurus P. Sali selaku Business manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Ermayuni Sales Manager PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, Budi Kurniawan Branch Manager p PT. Suka Fajar, dan Yetti marsyaf selaku Sales Manager PT Suka Fajar.*(arl)

Loading...


Berita lainnya..........
- Rendahnya Harga Beli TBS di PT PAS Dikeluhkan Petani Sawit Inhu
- Bank Indonesia Kpw Riau Gelar KKI 2021
- APINDO Riau Sambut Baik Pencabutan Perpres Investasi Miras
- BI Terbitkan Ketentuan Pelonggaran LTV/FTV dan Uang Muka
- 23 Pekan Jelang Alih Kelola Blok Rokan, PRH dan Chevron Satu Semangat Tingkatkan Produksi
- BI -POLDA Riau Beri Pelatihan TPTR 30 Personil Polri
- RUPS-LB BUMD Riau,
Pengelola BUMD Wajib Miliki Integritas dan Profesionalisme Bisnis

- Modena Serahkan Hadiah kepada Tiga Pemenang Program Hujan Modena
- Laskar Melayu Riau Bersatu Perjuangkan DBH Sawit
- Tampil Lebih Mewah, CDN Luncurkan All New Honda PCX Series di Riau
- BI Pangkas BI 7 Day Reverse Repo Rate Menjadi 3,5 Persen
- Mitsubishi New Pajero Sport Resmi Diperkenalkan di Riau
- Program CSR PT EDI Rokan Hulu Layak Dicontoh Perusahaan Lain
- Ketum APKASINDO Imbau Petani tak Berkebun Sawit di Lahannya Tumpang Tindih
- DPN APINDO Beri Perhatian Khusus Alih Kelola Blok Rokan
- ATM Tak Dapat Digunakan, Sejumlah Nasabah Kecewa Terhadap Layanan Bank BNI Rengat
- Store Original Levi's® di Pekanbaru Dilaunching
- DPP APINDO Riau Gelar Rakerkonprov 2021
- Sambut Imlek, Honda Bagi-bagi Angpao untuk Konsumen
- Pelabuhan Sei Duku dan Pelabuhan Pemko Hasilkan PAD Rp950 Juta


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com