Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 22 September 2021 07:01
Tim BBKSDA Riau Lepas Liarkan Python Reticulatus ke Habitatnya

Rabu, 22 September 2021 06:59
KPU Riau Audiensi ke Kadisdik Riau

Rabu, 22 September 2021 06:56
Puluhan Paket Sembako PT. PCR Kembali Disalurkan ke Masyarakat Mamdau

Selasa, 21 September 2021 20:47
Terkendala SIPD, KUA-PPAS APBD-P 2021 Baru Diterima DPRD Inhu

Selasa, 21 September 2021 18:39
Selain Rusak Parah, Kabel Listrik di Gedung Juang 45 Disikat Maling

Selasa, 21 September 2021 17:34
30 Peserta Calon KPID Riau Lulus Seleksi CAT

Selasa, 21 September 2021 16:34
Kabupaten Inhil Perkuat PPID Desa dengan Perda

Selasa, 21 September 2021 15:05
Beri Semangat Tahanan Lansia, Rutan Pekanbaru Libatkan Minda Briliant

Selasa, 21 September 2021 14:59
Razia Rutin, Lapas Bengkalis Zero HP

Selasa, 21 September 2021 14:23
Disdag Bengkalis Bina dan Latih UMKM Menghadapi Pandemi Covid-19

 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 14 September 2021 16:55
Wako Tanjungpinang Tandatangani MoU dengan Bank Riau Kepri Terkait Jasa Layanan Perbankan

Bank Riau Kepri menjalin kerja sama dengan Pemko Tanjungpinang. Demi memberikan kemudahan dan pelayanan prima bagi para nasabahnya.

Riauterkini-TANJUNGPINANG- Untuk memberi kemudahan serta pelayanan prima dalam bertransaksi perbankan di lingkup pemerintahan, Bank Riau Kepri menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait penggunaan jasa layanan perbankan dilakukan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dengan Direktur Utama Dr Andi Buchari di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Senin (13/9/2021).

Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri, Andi Buchari mengatakan Bank Pembangunan Daerah Riau dan Kepualauan Riau yang sedang dalam proses menuju Bank Umum Syariah akan mengembangkan pelayanan perbankan berbasis digital. Selain mengikuti perkembangan zaman saat ini, produk-produk berbasis digital ini sangat bermanfaat bagi nasabah, masyarakat serta Pemkot Tanjungpinang dalam bertransaksi.

“Terimakasih atas dukungan Walikota Tanjungpinang dalam Kerjasama jasa layanan perbankaan dengan Bank Riau Kepri. Tentunya, kami di Bank Riau Kepri akan terus mengembangkan produk-produk perbankan berbasis digital. Transaksi dengan sarana digital ini akan sangat membantu Pemkot Tanjungpinang, masyarakat dan nasabah di Riau dan Kepri,” kata Andi Buchari.

Adapun jasa layanan perbankan yang ditawarkan Bank Riau Kepri dalam MoU tersebut diantaranya Cash Management System (CMS), PBB online, BPHTB Online, Payroll gaji online, serta jasa dan layanan perbankan lainnya. Sejumlah Kabupaten dan Kota di Riau dan Kepulauan Riau juga sudah melakukan Kerjasama serupa dengan Bank Riau Kepri.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengatakan penandatangan nota kesepahaman bersama ini diharapkan dapat memberi pelayanan prima dan kemudahan dalam bertransaksi perbankan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang serta masyarakat yang akan melakukan transaksi pembayaran pajak dan lainnya.

“Semua program perbankan melalui layanan perbankan digital, dapat memberikan kemudahan masyarakat di antaranya dalam pembayaran pajak dan retribusi lainnya. Makanya tidak perlu menunda waktu untuk melakukan hubungan Kerjasama yang baik ini dengan Bank Riau Kepri,” ucap Rahma.

Rahma menambahkan, dengan digitalisasi dan layanan online akan menjadikan pelayanan lebih cepat, efisien, dan transparan. “Semoga sinergi dan kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Pemko Tanjungpinang dan Bank Riau Kepri serta masyarakat,” harapnya.

Selain itu Rahma juga mengapresiasi terkait program CSR dari Bank Riau Kepri yang ada di Kota yang ia pimpin, apalagi yang langsung menyentuh masyarakat seperti pelaku UMKM dalam pengadaan alat pendukung usahannya.

“Kami Pemko Tanjungpinang sangat berterimakasih kepada Bank Riau Kepri atas program CSRnya yang disalurkan melalui Pemko Tanjungpinang. Ini sangat bermanfaat terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang,” tuturnya.

Penandatanganan MoU itu turut disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, MH, Kepala BPKAD, Yuswandi, SH, M.Si, Kepala BPPRD, Hj. Riany, S.Sos, MM, juga Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri M.A Suharto. Tampak hadir juga Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi Dana & Jasa, Helwin Yunus, Koordinator Staf Khusus Direksi, Yudi Asdam, Pemimpin Cabang Tanjung Pinang, Wan Abdul Rahman, Pemimpin Cabang Syariah Tanjung Pinang, Irsyadi Syukri, Pemimpin Cabang Bintan, Musnardi Putra, Pemimpin Cabang Pembantu Bintan Centre, Desrian, dan Pemimpin Kedai Pasar Tanjung Pinang, Muhammad Faried. *(rls)

Loading...


Berita lainnya..........
- PTPN V Raup Rp168,8 Miliar dari Sertifikasi ISCC dan RSPO
- Carikan Solusi Pendanaan Saat Pendemi, Diskop Usulkan ke LPDB Bantuan untuk UMKM
- PT SPR - PT PP Tirta Riau Bangun Sistem Penyediaan Air Minum
- Tiga Inovator Bisnis Raih Penghargaan di Econovation 2021
- Kemendag- BAPPEBTI- KBI Gelar Publik Hearing
- Aktivis Lingkungan Minta Inpres No.8 tahun 2018 Diperpanjang
- Punya Komitmen yang Sama, Bank Riau Kepri Jadi Mitra dalam Program Subsidi Bunga Pinjaman Modal Usaha dari Pemrov Kepri
- Bupati Natuna Tandatangani MoU dengan Bank Riau Kepri
- Terungkap Saat Hearing Komisi III DPRD Rohul,
Sekitar 500 Pekerja PT. SJI Nusa Coy Belum Didaftarkan sebagai Peserta Jamsostek

- TPID Kota Pekanbaru dan Kota Dumai Raih Trofi dan Sertifikat TPID Award 2021
- Januari-Agustus 2021, Ekspor Riau Naik 53,20 Persen
- Gelar Program Undian, BNI Siapkan Hadiah Kendaraan Ramah Lingkungan
- Plt Bupati Bintan Apresiasi Prestasi Bank Riau Kepri dan Jalin Kerjasama terkait Jasa Layanan Perbankan
- Wako Tanjungpinang Tandatangani MoU dengan Bank Riau Kepri Terkait Jasa Layanan Perbankan
- LandX Kenalkan Model Patungan Bisnis Lewat Aplikasi Kepada Anak Muda di ISCFF 2021 Riau
- UUS Bank Riau Kepri Raih Skor Tertinggi dalam Rating Institusi Keuangan Syariah 2021
- Bupati Terbitkan Perbup, Pekan ini ASN Mulai Pakai Batik Kuansing
- PHR Berkomitmen Zero LTI pada Pengelolaan Blok Rokan
- Gubri Syamsuar Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2021
- Bank Riau Kepri Raih 4 Award Top BUMD 2021


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com