Logo RTC
 
 
Percepatan Vaksinasi, Polres Inhil Layani Vaksinasi di Tempat dan Antar Jemput Warga

Riauterkini-INDRAGIRI HILIR- Polres Inhil, Provinsi Riau menerapkan strategi jemput bola untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 dengan melayani antar jemput warga dan melakukan vaksinasi di tempat.

"Strategi jemput bola ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan vaksinasi Covid-19. Dan kegiatan ini akan kami lakukan setiap harinya," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Sabtu (11/12/2021).

"Vaksinasasi antar jemput warga ini kita khususkan bagi Lansia atau masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari fasilitas kesehatan," ujarnya.

Bahkan, apabila di suatu wilayah, seperti RT, RW atau lorong yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinasi Mobile Polres Inhil siap turun langsung ke lapangan untuk melakukan vaksinasi di tempat.

"Kalau perlu kita laksanakan vaksinasi di tempat, per RT atau per RW bahkan per lorong," tegas Kapolres.

Tak hanya itu, Klinik Polres Inhil juga buka setiap hari untuk melayani vaksinasi Covid-19.

"Jika ingin Vaksin, Klinik Polres Inhil juga buka setiap hari mas," terang pria yang murah senyum ini.

Terakhir, tidak bosan-bosannya Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Meski sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan," tegasnya.**(tam)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri