Logo RTC
 
 
Diduga Cabuli Bocah Dalam Masjid, Seorang Mahasiswa di Pekanbaru Diringkus Polisi

Riauterkini - PEKANBARU - MH (24) kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya mahasiswa asal Sumatera Utara (Sumut) itu diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak yang baru berusia 6 tahun.

Bejatnya lagi, perilaku menyimpang itu dilakukan MH di sebuah masjid yang berada di Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Sabtu (11/12/21) kemarin.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut. "Benar. Kejadiannya semalam di wilayah Kecamatan Sukajadi. Pelaku diduga mencabuli seorang anak dibawah umur," ujarnya, Ahad (12/12/21).

Kata Pria Budi saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan.

Kasus itu berawal saat pelaku melihat korban yang tengah berjalan melewati Masjid Muqorrobin yang berada di Jalan Dagang, Pekanbaru. Pelaku kemudian memanggil korban dan masuk dalam masjid tersebut. Di dalam masjid pelaku lantas melakukan pencabulan tersebut.

Usai melakukan hal itu, Korba lantas di suruh pulang oleh pelaku. Sesampai rumah korban menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya.

"Ibu korban marah dan melaporkan ke RT dan RW setempat untuk menemui pelaku. Laporan itu juga diteruskan kepada Bhabinkamtibmas dan Unit Polsek Sukajadi," katanya.

Saat ini sudah kasus tersebut ditangani Unit Perlindungan Perenpuan dan Anak (PPA) Polresta Pekanbaru. Sementara pelaku dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri