Logo RTC
 
 
16 Klub Ikuti Turnamen MPC PP Kuansing

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Sebanyak 16 klub sepakbola ikut serta dalam turnamen Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kuansing, di Lapangan Sepakbola Primakosta, Desa Pulau Komang Sentajo Raya.

Turnamen tersebut dibuka, Ahad (12/12/2021) kemarin oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau H Sukarmis didampingi Wakil Ketua MPC PP Kuansing Andi Cahyadi, Sekjen Rengga Syaputra ST dan anggota PP Kuansing lainnya.

Total hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen ini Rp 15 juta.

16 klub yang mengikuti turnamen ini sekaligus dalam rangka seleksi pemain muda untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuansing 2022 mendatang.

"Dengan olahraga kita bersilaturrahmi antar sesama," kata Sukarmis dalam arahannya.

Ia mengapresiasi dilaksanakannya turnamen sepakbola oleh MPC PP Kuansing. Diharapkan Pemuda Pancasila mampu menggali dan mengembangkan bakat para pemuda di Kuansing di olahraga.

"Olahraga harus hidup. Apalagi Kuansing akan menjadi tuan rumah Porprov 2022 mendatang. Ini harus dipersiapkan atletnya sekarang," pintanya.

Wakil Ketua MPC PP Kuansing Andi Cahyadi berharap seluruh tim yang ikut untuk menjaga sportivitas dan mengedepankan silaturrahmi. Karena dengan olagraga, Ia mengajak bersatu.

"Ini adalah wujud kepeduliaan Pemuda Pancasila dalam mengembangkan olahraga. Dan ini harus terus ditingkatkan hingga ke pelosok desa,"kata pria yang juga Ketua Umum KONI Kuansing itu.

Turnamen ini melibatkan langsung Mantan Pemain Timnas Indonesia April Hadi. Ia pun semangat untuk membantu memajukan sepakbola di Kuansing ke depan.

"Ini adalah awal. Selanjutnya, saya yakin kalau semangat kita seperti ini, sepakbola akan maju. Dan ini harus terus digerakkan," harap pria yang pernah membela PSPS Pekanbaru, Persija dan klub-klub elit lainnya di Indonesia itu.***(Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri