Logo RTC
 
 
Bupati Inhil Canangkan Program Pekan Penyuntikan Vaksin Covid-19

Riauterkini-INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan mencanangkan program “ Pekan Penyuntikan Vaksin Covid-19” secara virtual di aula Rapat Kantor Dinas Kesehatan Inhil, Riau pekan lalu.

Pencanangan Pekan Penyuntikan Vaksin dilakukan Bupati Inhil yang didampingi Plt.Kadis Kesehatan Inhil dan Kasat Intel Polres tersebut diikuti oleh seluruh Camat, Kepala Puskesmas, Kapolsek, Danramil melalui zoom.

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhil HM.Wardan memantau dan menerima langsung laporan yang disampaikan oleh Camat dan Kepala Puskesmas di seluruh kecamatan dan dari laporan tersebut semuanya sudah dapat melaksanakan kegiatan vaksin dengan baik dan lancar.

" Pekan Penyuntikan Vaksin Covid-19 yang kita mulai hari ini dan sedang berlangsung. Kita harapkan tentunya apa yang ditargetkan hari ini rata-rata 400 atau 500 dosis vaksin dapat terealisasi dan dilanjutkan dengan hari-hari berikutnya,” ungkap Bupati.

Mudah-mudahan dalam sepekan ini tambah Bupati ketersediaan vaksin yang ada bisa diterima dan langsung didistribusikan.

Tidak hanya itu, Bupati juga menargetkan selama satu pekan ini ketersediaan vaksin semuanya bisa didistribusikan dapat disuntikkan kepada masyarakat sehingga upaya dalam rangka untuk meningkatkan masyarakat yang di vaksin ini dapat kita laksanakan, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar dapat mendukung kegiatan pekan vaksinasi ini," tandasnya.

Bupati juga menyampaikan Saat ini sebanyak 8.775 vial atau sekitar 52.650 dosis ini akan di alokasi dan digunakan untuk pelaksanaan pekan vaksinasi di Inhil dan selama pekan vaksinasi seluruh sentra-sentra vaksin seluruh Inhil tetap dibuka termasuk hari libur agar target vaksinasi di Inhil dapat tercapai,

“ Saya menegaskan dan memerintahkan kepada seluruh jajaran terutama untuk seluruh Camat dan Kepala Puskesmas untuk sesegera mungkin melakukan pelaksanaan vaksinasi di daerahnya masing – masing untuk satu minggu kedepan ini," tegas Bupati.***(tam/dinkesinhil)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri