Logo RTC
Logo AMSI
Logo HUT RTC Ke 20
 
Dapat Banyak Manfaat, Nur liah Ajak Pengusaha Jadi Nasabah Prioritas BRK Syariah

Riauterkini-PEKANBARU - Benefit menjadi nasabah Prioritas Bank Riau Kepri Syariah sangat dirasakan oleh Mantan Anggota DPR RI dari fraksi Golongan Karya (Golkar), Hj Nurliah. Bahkan Ketua Umum KKIH ini juga mengajak sejumlah pengurus KKIH dan rekannya untuk menjadi nasabah Prioritas pada acara Exclusive Priority Gathering di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah Pekanbaru Riau, Jumat (22/09/2023) malam.

"Saya sangat banyak merasakan manfaat menjadi nasabah Priority BRK Syariah. Salah satu fasilitas yang rutin saya gunakan adalah ruang rapat dari gedung mewah ini. Ruangan rapatnya sangat nyaman dengan kapasitas orang bisa sampai 20 orang. Banyak lagi manfaat lainnya bagi saya pribadi terhadap layanan prioritas ini," kata Nurliah asal Kabupaten Inhil.

Menurutnya, layanan priorty ini sangat dibutuhkan oleh nasabah yang sangat sibuk dengan rutinitas pekerjaan dan padatnya aktivitas bisnis yang dilakukan. Sehingga layanan prioritas ini akan sangat membantu para pelaku usaha atau bisnis dalam transaksi layanan perbankan. Dengan bergabung menjadi nasabah Priority BRK Syariah, nasabah akan dilayani dengan sangat istimewa.

"Malam ini saya membawa beberapa rekan-rekan saya untuk mengikuti acara ini dengan harapan mereka juga akan menjadi nasabah Prioritas BRK Syariah. Alhamdulillah tadi ada beberapa orang yang baru menjadi nasabah prioritas, selanjutnya kami serahkan kepada tim FO di BRK Syariah untuk melakukan pendekatan. Karena masih banyak lagi calon-calon nasabah prioritas yang bisa diajak bergabung ke BRK Syariah," kata Nurliah.

Ia juga menyampaikan harapannya agar BRK Syariah semakin maju, terus berkembang, dan benar- benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Nasabah, termasuk kepada para Nasabah yang saldo rekeningnya mungkin tidak terlalu besar.

"Saya siap untuk terus mendorong tim dari BRK Syariah mencari pelaku usaha serta lainnya untuk dijadikan nasabah prioritas. Ini juga untuk kemajuan bank yang kita cintai. Banyak pengusaha dari perusahaan di Riau yang bisa dijadikan nasabah prioritas, peluang ini harus direbut oleh BRK Syariah," kata Nurliah.

Apa yang sudah dilakukan Hj Nurliah ini pun tidak ditampik oleh Priority Banking Manager BRK Syariah, Yulie Heriatni. Dikatakannya, Mantan Anggota DPR RI tersebut dalam acara tersebut melakukan Top Up saldo rekeningnya senilai Rp.500 juta dan mengajak rekan lainnya menjadi nasabah Priority BRK Syariah.

"Alhamdulillah tadi kita berhasil closing Rp 11 miliar 250 juta. Dari total tersebut, Ibu Hj Nurliah ini bersama rekannya menyumbang Rp 3,5 miliar. Apapun benefit yang disampaikan beliau tadi, juga berlaku untuk seluruh nasabah prioritas lainnya," kata Yulie.

Meski syarat menjadi nasabah prioritas terlihat banyak, namun layanan kepada nasabah Priority ini dapat memberikan sesuatu yang eksklusif sesuai dengan kebutuhan. Nasabah akan mendapatkan layanan personal dari Priority Banking Officer dan Priority Banking Manager Bank Riau Kepri Syariah Prioritas dengan ruangan khusus. Bank sudah mendesain lounge Priority dengan nyaman, dilengkapi aneka camilan dan minuman selama proses pelayanan.

Lounge Priority BRK Syariah memiliki satu ruang rapat utama berkapasitas 15 sampai 20 orang (dapat dipergunakan 2x dalam sebulan), memiliki dua ruang rapat berkapasitas 3 sampai 5 orang, memiliki satu ruang pertemuan sosialita yang dapat digunakan untuk arisan dengan kapasitas 7 orang dan memiliki satu ruang khusus untuk transaksi keuangan (tarik, setor, pengiriman uang, pemindah bukuan). Lounge ini dapat dimanfaatkan juga oleh nasabah Priority untuk kegiatannya.

Selanjutnya, karena nasabah yang termasuk dalam kategori priority banking BRK Syariah juga memberikan penawaran yang lebih istimewa. Nasabah akan mendapatkan kartu prioritas (bisa kartu debit maupun kartu kredit). Nasabah Priority juga dapat memanfaatkan layanan safe deposit box (SDB) yang dimiliki oleh bank untuk menyimpan barang-barang berharga dengan aman.

Sebagai nasabah yang spesial, nasabah Priority BRK Syariah juga akan memperoleh hadiah spesial di hari istimewa. Tidak hanya saat hari ulang tahun saja, nasabah pilihan tersebut juga akan mendapatkan hadiah pada perayaan bank, hadiah sambutan (welcoming gift) saat baru bergabung, hingga undangan VVIP untuk menghadiri acara eksklusif dari bank seperti yang berlangsung malam ini.

Selanjutnya sebagai bahan informasi, BRK Syariah merupakan Bank milik Pemerintah Daerah Provinsi Riau Dan Kepulauan Riau yang sahamnya terdiri dari 2 (dua) Provinsi dan 19 ( sembilan belas) Kabupaten Kota dan memiliki 180 Kantor Layanan yang terdiri dari 23 Kantor cabang, 40 Kantor Cabang Pembantu, 51 Kedai, 49 kantor Layanan Kas, 15 Payment Point, 1 Butik serta 1 Kantor Pusat (Menara Dang merdu BRK Syariah).

Selain kantor layanan, BRK Syariah juga memiliki 16 mobil kas keliling (oto banking), 375 unit (ATM, CDM, CRM), 600 unit mesin edc, lebih dari 77.000 unit jaringan atm bersama, lebih dari 120.000 unit atm Prima. Untuk mendukung bertransaksi secara digital BRK Syariah juga mempunyai BRKS Mobile yang sudah didukung dengan layan QRIS dan layanan BI Fast. ***(rls)

 
BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 15 Juli 2024

Pengukuhan IMRA RAPP: Semangat Ukhuwah dan Dakwah di Riau Kompleks

Pengukuhan IMRA RAPP yang baru saja berlangsung merupakan wujud semangat ukhuwah dan dakwah di Riau Kompleks.

Galeri
Selasa, 16 Juli 2024

Galeri, Dinkes Inhil Gelar Pertemuan Pengelolaan Program Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat

Galeri, Dinkes Inhil Gelar Pertemuan Pengelolaan Program Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Advertorial
Sabtu, 13 Juli 2024

Beri Pelayanan Kesehatan Terbaik, Pemkab Siak Siapkan Rp 37 Miliar Dukung UHC

Pemkab Siak siapkan anggaran Rp 37 miliar dukung UHC. Wujudkan layanan kesehatan terbaik.

Advertorial
Jumat, 12 Juli 2024

Gelar Pasar Murah Upaya Pemkab Siak Tekan Inflasi

Pemkab Siak punya cara jitu atasi inflasi. Sesering mungkin gelar Pasar murah.

Galeri
Senin, 24 Juni 2024

Galeri, Dinkes Inhil Gelar Pertemuan Tata Laksana Penyelenggaraan SKAMRT dan IKL TFU, TPP, Sarana Air Minum dan Fasyankes di Inhil Tahun 2024

Dinkes Inhil Gelar Pertemuan Tata Laksana Penyelenggaraan SKAMRT dan IKL TFU, TPP, Sarana Air Minum dan Fasyankes di Inhil Tahun 2024. Berikut galeri fotonya.

Advertorial
Sabtu, 06 Juli 2024

Bawaslu Riau Raih Penghargaan Kehumasan pada Pelaksanaan Pemilu 2024

Bawaslu Riau Raih Penghargaan Kehumasan pada Pelaksanaan Pemilu 2024.

Berita Lainnya

Sabtu, 20 Juli 2024

Antisipasi Lakalantas, 50 Siswa SMKN 5 Pekanbaru Ikuti Pendidikan Honda Safety Riding


Sabtu, 20 Juli 2024

Penjual Sabu di Sungai Salak Inhil Diringkus Polisi


Sabtu, 20 Juli 2024

Dua Petinggi Partai Gerindra dan Demokrat Hadiri Deklarasi Nasir - Wardan


Sabtu, 20 Juli 2024

PON Aceh-Sumut, Satu Pebasket Putri Bengkalis Perkuat Riau


Sabtu, 20 Juli 2024

Polres Inhil Sertijab Kabag Log, Kasat Binmas dan Dua Kapolsek


Sabtu, 20 Juli 2024

Dishub Riau Bersama Ditlantas Jaring 118 Kendaraan Penumbar di Pelalawan


Sabtu, 20 Juli 2024

DXPO by Danamon di Central Park Mall, Tawarkan Berbagai Solusi Keuangan dan Promo Istimewa


Sabtu, 20 Juli 2024

Beli Tiket Speed Boad Kian Mudah, Easybook E-Ticketing Segera Hadir di Kota Tembilahan.


Sabtu, 20 Juli 2024

Direktur BRK Syariah Hadiri Peresmian Gedung Kantor Bersama Samsat Kota Dumai


Sabtu, 20 Juli 2024

Polisi Ringkus Tersangka Pemerkosa dan Aniaya Mahasiswa di Bengkalis


Jumat, 19 Juli 2024

Menuju Pilgubri, Ketum Golkar Serahkan SK Calon Gubernur Riau Syamsuar - Mawardi Saleh


Jumat, 19 Juli 2024

Rajak Parulian Terpilih sebagai Ketua Apdesi Pelalawan 2024-2029


Jumat, 19 Juli 2024

Nyaris Timpa Pengendara Sepeda Motor, Sebagian Atap Pentas Lapangan Tugu Bengkalis Runtuh


Jumat, 19 Juli 2024

Dilaporkan Hilang Empat Hari, Seorang Kakek di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia


Jumat, 19 Juli 2024

Jumat Berkah, Perempuan LAM Riau Bagikan Makanan Melayu untuk Warga


Jumat, 19 Juli 2024

Deklarasi Pasangan Nasir-Wardan Besok Dihadiri Petinggi DPP Gerindra


Jumat, 19 Juli 2024

Kadiskes Inhu Uji Coba IPAL Puskesmas Air Molek


Jumat, 19 Juli 2024

Pj Sekda Indra Launching Sistem Elektronik Layanan Aduan Digital di RSUD Petala Bumi


Jumat, 19 Juli 2024

Rahn Emas Tumbuh, BRK Syariah Taja Pelatihan dan Sertifikasi Penaksir Emas


Jumat, 19 Juli 2024

Gelar Ngopi Kerukunan, Wabup Siak Sebut Peran FKUB Signifikan Bantu Pemerintah Daerah