Logo RTC
 
 
Pekan Vaksinasi Civid 19, UPT Puskwsmas Gajah Mada Lakukan Vaksinasi di Dua Lokasi

Riauterkini-INDRAGIRI HILIR- Guna melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. UPT Puskesmas Gajah Mada, zinhil, Provisnsi Riau melakukan kegiatan vaksinasi di dua lokasi, yaitu di Kantor Lurah Tembilahan Hilir dan Kampung Bantalan pekan lalu, Selasa (7/12/2021).

Kepala UPT Puskesmas Gajah Mada Marlina mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dua lokasi ini, ada 2 dosis yakni dosis pertama dan dosis kedua.

" Pada hari ini, kita telah menyediakan 20 vial vaksin Pfizer dan 3 vial Sinovac buat 146 orang, dosis pertama yaitu sebanyak 139 orang dan dosis kedua sebanyak 7 orang " terang Marlina.

Ditambahkannya, bahwa ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum pelaksanaan vaksinasi. Tahap pertama, Orang yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 diwajibkan membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan nomor Handphone seluler yang aktif.

" Syarat dan ketentuan lainnya, usia 12 tahun keatas dan memakai pakaian yang memudahkan penyuntikan, harus sarapan terlebih dahulu dan terakhir harus mematuhi protokol kesehatan " ujarnya.***(tam/dinkesinhil)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri