Logo RTC
 
 
Pasca Diaspal, Drainase di Kawasan Tugu Carano Telukkuantan Tersumbat

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Saluran drainase di kawasan tugu Carano Senambek Kelurahan Sungai Jering kota Telukkuantan Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing Riau, saat ini sebagian tergenang air pasalnya tersumbat pasca diaspal.

Kondisi ini tentunya membuat lingkungan menjadi tidak nyaman serta kotor. Rasa tidak nyaman itu dirasakan pengendara terutama bagi mereka yang bermukim disekitar lokasi air yang tergenang tersebut seperti para pemilik usaha atau pedagang.

" Genangan air terjadi setelah diaspal. Kalau turun hujan masuk ke halaman kios," ujar warga sekitar yang tak ingin disebutkan namnya belum lama ini.

"Surutnya pun lama dan menganggu aktifitas Kami," ujarnya.

Menurutnya setelah diaspal jalan menjadi tinggi. Sehingga air yang datang dari arah atas tidak dapat melintasi jalan. Ditambah lagi lubang air untuk keselokan juga tertutup.

" Akibatnya air tergenang. Lama-lama timbul bau," akunya.

Ia dan pemilik usaha lain disana berharap pemerintah mengatasi genangan air tersebut. Karena sudah menganggu kenyamanan.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri