Logo RTC
 
 
Rumah Warga Jalan Pembangunan Pekanbaru Ludes Terbakar

Riauterkini - PEKANBARU - Sebuah rumah yang berdiri di jalan Pembangunan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru porak poranda di lalap si jago merah, Kamis (16/12/21). Sontak keajadian itu membuat warga yang berdomisili di wilayah tersebut heboh.

Bukan hanya bangunan semi permanen yang digunakan sebagai tempat berjualan buah-buahan itu yang terbakar, namun satu unit sepeda motor juga ikut hangus diamuk si jago merah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun ditaksir kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Danru Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, Budiyono menginformasikan ada 4 unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan api dalam peristiwa itu.

"Api cepat membesar karena sempat menyambar tabung gas dan juga satu unit sepeda motor," bebernya.

Selain itu, tim pemadam juga sedikit mengalami kesulitan untuk masuk ke lokasi kejadian lantaran lokasi sempit dan padat penduduk.

"Api sudah bisa di padamkan. Saat ini kita lakukan pendinginan. Beruntung api tidak merembet ke bangunan disebelahnya," tandasnya.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri