Logo RTC
 
 
Silaturahmi Bersama Paguyuban, Gubri Ajak Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersilaturahmi dengan paguyuban yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (16/12/21).

Pada pertemuan itu, Gubri mengharapkan kerjasama paguyuban di Riau untuk mensukseskan program vaksinasi di Riau.

"Saya mohon dukungan kepada paguyuban yang ada di Riau ini, agar bisa membantu dalam program vaksinasi," pinta Gubri.

Syamsuar menjelaskan, masih banyak masyarakat Riau terutama yang berada didaerah-daerah belum mendapatkan vaksinasi dan ini membutuhkan kerjasama banyak pihak tak terkecuali Forum Pembauran Kebangsaan.

"Mohon bantuan melalui paguyuban, sampaikan kepada masyarakat terutama di daerah terisolir agar bisa memberikan edukasi dan layanan vaksinasi agar 70 persen herd immunity di Provinsi Riau dapat tercapai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua FPK Provinsi Riau, Fachri Yasin mengaku akan selalu melakukan koordinasi dan membantu program kerja pemerintah sehingga tugas pemerintah dalam membangkitkan perekonomian dapat terwujud.

"Dimasa pandemi Covid-19, bukanlah pekerjaan yang mudah, tapi itulah yang diberikan kepada Gubernur. Semoga kehadiran FPK Provinsi Riau bisa membantu Gubernur meningkatkan ekonomi masyarakat Riau," ujarnya ***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri