Logo RTC
 
 
Penuhi Layanan ke Masyarakat, RSUD Mandau Buka Ruang HCU

Riauterkini - DURI - Sebagai bentuk komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dalam mengembangkan dan memberikan layanan terbaik ke masyarakat, ruang High Care Unit (HGU) diresmikan, Kamis (16/12/21).

Diresmikan langsung orang nomor satu di RSUD kebanggan masyarakat penghasil minyak bumi itu, dr Chairiah Hafid beserta jajarannya.

Didukung dengan tanaga perawat dan dokter yang mumpuni, HCU ini hadir bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan rawat inap dengan kondisi stabil dan sadar tapi masih memerlukan pengawasan, pengobatan dan perawatan secara ketat karena adanya kondisi yang mengancam jiwa tetapi tidak membutuhkan ventilator.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Chairiah Hafid. Menurutnya, antusias masyarakat yang memerlukan ruangan ini lumayan banyak."terbukti sesaat setelah diresmikan, dari depalan kapasitas tempat tidur, dua diantaranya langsung terisi,"ujarnya.

Dikatakan mantan Kepala Puskesmas Balai Makam dan Pustu Desa Petani ini, sebagai pengawas dan koordinator diruang HCU ini, pihaknya dokter Anastesi dan dokter prnanggunh jawab pasien (DPJP) seluruh dokter spesialis dan sub spesialis yg dimiliki RSUD Mandau.

"Insya allah kami selalu memberikan layanan sepenuh hati demi kesehatan masyarakat luas dan masyarakat Mandau khususnya,"janjinya.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri