Logo RTC
 
 
Boy Kelana Nahkodai Perhumas Periode 2021 - 2024

Riauterkini-JAKARTA-Musyawarah Nasional (Munas) ke-14 Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, menghasilkan Boy Kelana Subroto, untuk menahkodai Perhumas periode 2021 - 2024. Gelaran Munas ini merupakan rangkaian dari Konvensi Nasional Humas (KNH) 2021 yang dilaksanakan secara hybrid dan menjadi momentum penting memantapkan gerak laju organisasi di masa mendatang.

Ketua Panitia Munas ke-14 Perhumas Heri Rakhmadi mengungkapkan, “Selain, memilih Ketua Umum periode 2021 – 2024, Perhumas memiliki visi besar dalam membangun citra dan reputasi Indonesia di mata masyarakat Indonesia dan dunia Internasional. Dalam kondisi saat ini, Perhumas dituntut agar memberikan kontribusi nyata dalam membantu pemerintah, kalangan industri, dan masyarakat terutama dalam menyampaikan semangat optimisme untuk Indonesia Tumbuh,” ujar Heri Rakhmadi.

“Munas ini, juga telah mensahkan AD/ART, Garis Besar Haluan Organisasi, dan Kerangka Pedoman Organisasi, untuk pengembangan organisasi dan kerjasama, pengembangan kompetensi insan kehumasan, dan membangun citra dan reputasi Indonesia,” ujar Heri Rakhmadi.

Sementara itu, Boy Kelana, sebagai Ketua Umum Perhumas Indonesia terpilih dalam sambutannya, “Munas ini merupakan momentum demokrasi organisasi yang mengedepankan prilaku kesantunan, mengedepankan kejujuran, dan semangat kolaborasi yang penuh persahabatan”.

Boy Kelana, juga menyampaikan, “Komitmennya untuk berkolaborasi intensif dengan para cabang, Perhumas Muda, dan organisasi serumpun, serta bercita-cita agar Perhumas dijadikan barometer kehumasan di Indonesia”.

“Perhumas juga akan berperan aktif di kancah nasional dan internasional, mengembangkan kompetensi para praktisi kehumasan, serta berperan aktif dalam membangun citra dan reputasi Indonesia”, tutup Boy dalam sambutannya.

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri