Logo RTC
 
 
Banmus DPRD Riau Gelar Rapat untuk Revisi II Jadwal Kegiatan Dewan

Riauterkini-Pekanbaru - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau melakukan rapat dengan agenda revisi II jadwal kegiatan dewan bulan November 2021, dan penyusunan jadwal kegiatan dewan bulan Desember 2021 serta hal-hal lain yang dianggap perlu, Minggu (21/11/2021).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, diikuti oleh anggota Banmus DPRD Provinsi Riau, yaitu Ade Agus Hartanto, Syamsurizal, Tumpal Hutabarat, Ramos Teddy Sianturi, Zulfi Mursal, serta anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat ini secara virtual dikarenakan protokol kesehatan dimasa pandemi.

Dalam pembahasan jadwal dewan bulan Desember 2021, reses dijadwalkan pada tanggal 5-12 Desember 2021.

Namun, Ade Agus Hartanto menyarankan agar reses dilakukan pada akhir tahun. Menanggapi hal tersebut Kabag Persidangan dan Produk Hukum Samto, menjelaskan bahwa pada akhir tahun, semua data akan diinput oleh sistem sebelum tanggal 31 Desember 2021.

Untuk itu dengan berbagai pertimbangan, Yulisman mengatakan untuk pembahasan jadwal dewan bulan Desember 2021 dipending, dan akan dibahas kembali pada akhir November. *(adv/rls/fitri mayani)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri