Logo RTC
 
 
Akan Dievaluasi, OPD Pemkab Kuansing Diminta tak Perpanjang Masa Kerja Tenaga Honor

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Jelang tahun 2022, Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dilingkungan Pemkab Kuansing Riau diminta tidak memperpanjang pengangkatan tenaga honorer dilingkungan kerja masing-masing.

Demikian disampaikan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto saat dihubungi terkait kelanjutan honorer untuk tahun 2022 mendatang.

" Diminta untuk tidak memperpanjang dulu," kata Hendri.

Alasannya kata Hendri Siswanto akan dilakukan evaluasi. Karena kedepan rekrutmen honorer akan disesuaikan dengan tantangan yang dihadapi termasuk oleh birokrasi diera teknologi informasi.

Evaluasi katanya juga dilakukan menyangkut disiplin, kinerja dan profesionalisme.

" Jadi kedepan tidak ada yang banyak duduk dikedai dan tidak masuk," jelasnya.

Namun menurutnya tidak berlaku semuanya. Karena ada jenis-jenis honorer yang perlu dipertahankan terutama yang menyangkut pelayanan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

" Seperti tenaga kependidikan, tenaga kesehatan, tenaga IT ( informasi teknologi) dan tenaga pelayanan di Dinas yang terkait langsung dengan pelayanan vital pada masyarakat," jelasnya.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri