Logo RTC
 
 
Gubri Tunjuk Raja Hendra Jadi Plt Kadiskominfo

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menunjuk Kepala Bidang Informasi, Komunikasi dan Publik (IKP), Raja Hendra Saputra sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau.

Penunjukan Raja Hendra sebagai Plt Kadis Kominfotik Riau untuk mengisi kekosongan, sebab kepala dinas sebelumnya Rahima Erna wafat terpapar COVID-19, Kamis (16/12/21) di RSUD Arifin Achmad Riau.

"Plt Kadis Kominfo Raja Hendra Saputra (Kepala Bidang IKP)," kata Gubri Syamsuar, Jumat (17/12/2021) di Gedung Daerah Riau.

Gubri mengatakan, Raja Hendra menjabat Plt Kadis Kominfotik Riau sampai terpilih pejabat definitif. Dimana untuk pengisian Kadis Kominfotik, Pemprov Riau akan membuka asesmen.

"Plt Kadis Kominfotik sampai ada hasil asesmen. Nanti akan dibuka asesmen," sebut mantan Bupati Siak dua periode ini.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, untuk jabatan Kadis Kominfotik Riau akan diisi melalui asesmen.

"Sesuai arahan pak Gubernur kita buka asesmen. Jadi ada 12 jabatan yang akan di asessment, termasuk jabatan Kadis Kominfotik Riau," katanya.

Karena itu, pihaknya akan melapor ke Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) untuk izin buka asesmen Kadis Kominfotik Riau.

"Jadi kita buat surat baru lagi, karena Kadis Kominfotik berhalangan tetap (meninggal). Makanya kita usulkan lagi, karena kemarin yang buka asesmen 11 jabatan sudah kita usulkan," tutupnya.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri