Logo RTC
 
 
Lantik Kamsol, Gubri Minta Benahi Kinerja Disdik Riau

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar lantik Kamsol sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pendidikan Provinsi Riau, Jumat (17/12/21).

Pelantikan Kamsol digelar Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah. Turut dihadiri Sekdaprov Riau SF Hariyanto, Asisten III Joni Irwan serta pada pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau.

Gubri dalam sambutannya, banyak berbicara soal kinerja pejabat sebelumnya yang belum maksimal. Tidak hanya kegiatan rutin, tetapi juga bagaimana melakukan pembenahan program yang lebih baik lagi, sesuai visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, untuk mencapai pendidikan berkualitas.

"Saya terus terang memilih pak Kamsol, agar bisa melakukan pembenahan-pembenahan lebih baik. Kami harap, apa yang kami cita-citakan bisa tercapai untuk mewujudkan pendidikan dan program kerja berkualatas," kata Gubri.

Untuk mewujudkannya, orang nomor satu di Riau ini meminta Kamsol yang juga mantan Sekdakab Kepulauan Meranti itu agar cepat melakukan evaluasi. Sehingga perbaikan kinerja benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

Pelantikan berjalan dengan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Para undangan pelantikan yang hadir dibatasi hanya pejabat di lingkungan Pemprov Riau. ***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri