Logo RTC
 
 
HUT Meranti Ke-13, Bupati HM Adil jadi Peserta Motor Cross dan Gasstrack

Riauterkini,MERANTI, – Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Buka Secara Resmi Pembukaan Lomba Motor Cross, Sekaligus Memperingati Hari Sempena Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-13 di Danau Club Desa Maini.(18/12/2021)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, PLT Kadis PU, Kepala Desa Se-Tebing Tinggi Barat (APDESI) , Camat Tebing Tinggi Ratna Juwita Sari, PLT Kepala Dinas Bapeda, Danramil 02, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Camat Tebing Tinggi Barat, Tokoh Masyarakat.

Acara didahului dengan membaca Do’a bersama dan pembacaan laporan kegiatan oleh Saprizal selaku Camat Tebing Tinggi Barat mengatakan bahwa, Track Cross dibagi menjadi 4 sementara untuk dana pertandingan itu langsung Bupati Meranti H Muhammad Adil SH yang memberikan sebanyak Rp10 juta.

Selanjutnya Kapolres Meranti AKBP Andi Yul mengatakan dalam pidatonya bahwa, semoga acara ini berjalan dengan lancar sekaligus memperingati hari jadi Meranti yang ke-13 sesuai dengan Tema Maju, Cerdas dan Bermartabat. Saya sangat apresiasi kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menyalurkan bakat pada anak muda, kita tetap mengakseskan pembagunan daerah kita ini menjadi pembagunan Nasional.

“Kita juga punya target untuk mencapai 70% vaksinasi sesuai arahan Presiden RI, jadi untuk kepala desa yang ada disini mari kita bekerja sama dan saling bisernergi, sekali lagi semoga acara ini sukses dan berjalan dengan lancar”, ungkapnya Kapolres Meranti AKBP Andi Yul.

Selanjutnya sambutan sekaligus membuka secara resmi acara lomba motor cross oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan bahwa, dia mengucapkan terima kasih pada Forkompinda, Kepala Desa dan Pejabat Dilingkungan Pemkab Meranti. Saya ingatkan kepala Desa yang mana belum mencapai 70% tidak akan saya cairkan jadi bekerjalah dengan maksimal.

Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik kegiatan perlombaan Motor Cross di Danau Maini ini, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kembali olahraga yang memacu adrenalin saudara saudara, sebab disamping Menumbuhkembangkan bakat-bakat peserta Gasstrack, sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya masyarakat Desa Maini Darul Aman.

Demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini, diminta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman. dan kepada peserta motor cross, hendaknya menjunjung tinggi sportifitas, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi dan bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara para peserta.

Peserta motor cross yang saya banggakan, Mengingat besarnya animo masyarakat tentang olahraga yang menantang ini, diharapkan even seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan untuk menyalurkan dan mengembang kan bakat otomotif bagi generasi muda, guna mencari bibit – bibit yang handal di kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat berkompetisi pada even even yang lebih tinggi tingkatannya.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun Kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga even ini akan dapat menjadi suatu even yang bergengsi di kabupaten yang kita cintai iní.

“Terima kasih kepada panitia yang merupakan suatu event yang mengkombinasikan antara otomotif dan olah raga serta ketangkasan yang penuh dengan petualangan. Terimakasih juga kepada peserta atas keikutsertaannya dalam even ini. Mudah – mudahan dapat memberi motivasi bagi para peserta untuk lebih berprestasi pada even yang lebih besar”, ungkapnya H Muhammad Adil SH.

Terakhir acara Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama Forkopimda dan Pejabat Dilingkungan Pemkab langsung mengikuti lomba ‘Gastrack’ tersebut dengan mengunakan motor trail masing-masing.***(Ed/Advetorial)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri