Logo RTC
 
 
40 Tim Ikuti Turnamen Esport Pemuda Desa Bengkalis

Riauterkini-BENGKALIS- Forum Pemuda Pemudi Peduli Desa (P3D) Bengkalis kembali menggelar Open Turnamen Esport Cup III se-Kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/12/21) di salah satu kedai di Jalan Antara Bengkalis.

Ketua Pelaksana Turnamen Yudi mengungkapkan, tingginya antusias pemuda pemudi dalam olahraga elektronik atau Esport menjadi alasan kembalinya di gelar turnamen tersebut hingga tiga kali di tahun 2021.

"Kompetisi ini bertujuan untuk merangkul seluruh penggemar Esports khususnya di kabupaten Bengkalis, lewat Esport melalui turnamen P3D sekaligus membuka peluang bagi para penggemar Esports untuk menyalurkan bakat dan hobinya," kata Yudi Sabtu (18/12/21).

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk menuai prestasi dari hal tersebut.

Persyaratan untuk ikut turnamen juga tergolong mudah dan murah, peserta cukup menyerahkan nama tim dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp50 ribu.

"Mereka yang berkompetisi cukup menyerahkan nama Tim yang di tulis didalam formulir dengan beranggotakan 6 orang dan 1 diantaranya pemain cadangan, dan uang pendaftaran," tambah Yudi pria yang akrab di panggil Jebon.

Selain itu, Yudi kembali menjelaskan, pemenang turnamen P3D Cup II beberapa hari yang lalu mendapatkan bonus 1 slot pendaftaran gratis. sebanyak 40 tim yang telah mendaftar kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 17-19 Desember 2021.

P3D merupakan forum yang di bentuk oleh pemuda-pemuda desa yang bertujuan untuk merangkul para pemuda desa agar lebih berinovatif dan kreatif. diantaranya dibidang olahraga, sosial dan keagamaan.***(dik/rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri