Logo RTC
 
 
Waspada Covid-19 Nataru, Pengelola Mall di Pekanbaru Wajib Skrining Status Vaksinasi Pengunjung

Riauterkini - PEKANBARU - Guna percepatan vaksinasi covid 19 di Kota Pekanbaru, Asisten I Setdako Pekanbaru, Syoffaizal mewajibkan semua pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru melakukan skrining status vaksinasi bagi pengunjung.

Secara umum pengelola pusat perbelanjaan telah menggunakan aplikasi PeduliLindungi. Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru juga akan melakukan pengecekan atau pengawasan.

"Untuk pengecekan tim satgas akan turun untuk melakukan pemantauan ke beberapa pusat perbelanjaan," Kata Syoffaizal, Senin (20/12/2021).

Ia mengatakan, Satgas akan memastikan aplikasi tersebut tetap digunakan kepada seluruh pengunjung. Wajib skrining dengan PeduliLindungi ini juga dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam momen libur Natal dan Tahun Baru 2022.

"Kita harapkan bisa efektif. Pengelola juga harus membuat khusus pintu masuk dan keluar pengunjung. Kemudian ada pembatas antrian yang harus mereka buat," jelasnya.

Sementara itu, menurutnya Pemko Pekanbaru akan memberikan sanksi bagi pengelola pusat perbelanjaan atau mall jika tidak melakukan skrining kepada pengunjungnya. *(dan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri