Logo RTC
 
 
Panik Hindari Ambulance, Grand Max Tewaskan Pemotor di Pinggir

Riauterkini - DURI - Akibat Lalai dalam mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya, kecelakaan hingga menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, tepat di Kilometer 118, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Ahad (19/12/21) sekira pukul 19.15 WIB.

Diketahui, mobil Daihatsu Grand Max berplat Nomor polisi (Nopol) BM 1214 RM berinisial Y menghantam pemotor dengan jenis sepeda motor Honda Vario berplat Nopol BM 4063 EX berinisial T yang ditumpangi seorang perempuan berinisial D dan seorang anak berinisial Ts berusia 6 tahun. Akibat kecelakaan itu, bocah Ts harus meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat benturan keras yang dialami.

Hal tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka, Ipda Yopi. Berawal dari terkejut dan panikan datangnya mobil ambulance yang datang dari arah Pekanbaru menuju Duri, pengemudi Grand Max yang datang dari arah berlawan spontan membuang stir kearah kiri dan menghantam bahagian belakang Honda Vario yang dikendarai pemotor dengan dua penumpang satu keluarga tersebut.

Akibatnya, pemotor dan penumpangnya seketika terlempar dan seorangnya, bocah berusia enam tahun itu tewas di TKP dengan berlumuran darah. Sementara dua lainnya hanya mengalami luka ringan."Benar, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita evakuasi dan korban jiwa telah kita bawa ke Rumah sakit guna dilakukan Visum,"terang Kanit.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri