Logo RTC
 
 
BC Bengkalis Raih Predikat WBK 2021

Riauterkini-BENGKALIS- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (BC) Tipe Madya Pabean C Bengkalis berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) RI tahun 2021.

"Menyongsong akhir tahun dengan kabar bahagia, BC Bengkalis berhasil mendapatkan predikat WBK 2021 dari Kemen PAN RB," ungkap Kepala KPPBC Bengkalis Ony Ipmawan ketika dikonfirmasi riauterkini.com, Senin (20/12/21) tadi malam.

Dijelaskan Ony, penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan melalui kegiatan virtual bertempat di Aula BC Bengkalis bersama jajaran pada acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB, Senin (20/12/21).

"Terima kasih kepada seluruh pegawai serta pengguna jasa yang turut serta mendukung pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di BC Bengkalis ini," ujarnya.

Dengan penghargaan ini, ditegaskan Ony, kedepannya BC Bengkalis akan terus menjaga komitmen dan semangat integritas dalam memberikan inovasi pelayanan dan pengawasan secara berkelanjutan.***(dik/rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri