Logo RTC
 
 
Anggota Diminta Kritis, MPC Pemuda Pancasila Kuansing Gelar Rakercab

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Anggota Pemuda Pancasila harus kritis terhadap kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat.

Demikian dikatakan Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau, Frans Rizal saat membuka rapat kerja cabang ( Rakercab ) Pemuda Pancasila Kuansing, Riau, di Hotel Angela Telukkuantan.

Tidak hanya itu pintanya, anggota Pemuda Pancasila juga harus pro aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Frans Rizal juga kembali mengingat, Pemuda Pancasil lahir bukan untuk kepentingan pribadi dan kelompok atau partai. Pemuda Pancasila lahir dengan tujuan untuk mempertahankan ideologi Pancasila.

" Dalam masa sekarang Pemuda Pancasila ini bertujuan untuk menyatukan serta mendidik para kaum kaum marjinal serta mengarahkan mereka ke arah kegiatan yang positif," pintanya.

Selanjutnya Wakil Ketua I MPC Pemuda Pancasila Kuansing, Andi Cahyadi menegaskan MPC Pemuda Pancasila Kuansing siap satu komando dengan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau dalam segala bidang untuk kemajuan organisasi Pemuda Pancasila ini.

Terkait Rakercab katanya merupakan suatu kewajiban, paling tidak dilaksanakan sekali dalam satu periode yang bertujuan untuk menyusun program kerja.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Rakercab, Zulmaswan menyampaikan, Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila ( PP ) sudah terbentuk di Kuantan Singingi ( Kuansing ) sejak tahun 1996.

Namun baru pada tahun 2021 Pemuda Pancasila Kuansing menggelar Rakercab ) untuk mengevaluasi program yang telah berjalan dan menyusun program tahun mendatang.

" Rakercab mengusung tema "Peningkatan Peran Ormas Pemuda Pancasila Dalam Mewujudkan Cita Cita Berbangsa, Bernegara dan Bermasyarakat," ujarnya.

Untuk jumlah peserta Rakercab ujarnya berasal dari PAC, KOTI, Srikadi dan MPW. Hadir juga pada acara ini Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kuansing, Rengga Syaputra dan pengurus MPW dan MPC lainnya.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri