Logo RTC
 
 
Sambil Terisak, Gubri Sebut Almarhum Azaly Djohan Sosok Panutan dan Pekerja Keras

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar lepas jenazah almarhum Azaly Djohan di kediaman duka, Jalan Sutomo, Selasa (21/12/21).

Sambil terisak, orang nomor satu di Riau ini mengatakan bahwa sosok mantan Bupati Bengkalis yang kini aktif dalam berbagai kegiatan Pramuka merupakan pekerja keras dan disiplin.

"Kami kehilangan sosok orang tua, beliau selalu memberikan nasehat kepada kami, dalam berbagai kesempatan. Kami baik atas nama pribadi, mau pun Pemprov Riau sangat kehilangan sosok panutan," kata Gubri.

Syamsuar yang juga memiliki ikatan kekeluargaan menyatakan dimata keluarga, almarhum menjadi panutan. Almarhum selalu memberikan nasehat dalam berbagai kesempatan, sebagai bentuk keperdulian.

"Beliau ini pekerja keras, disiplin. Tak tahu letih dalam bekerja. Meski sudah tua, tapi semangat untuk bekerja tetap selalu ada. Keluarga sudah mengingatkan agar istirahat saja, tetapi semangat untuk tetap berkontribusi untuk masyarakat tetap kuat. Terutama pramuka yang sudah menjadi darah daging," ungkap Syamsuar.

Lebih lanjut, mantan Bupati Bengkalis ini menyampaikan terima kasihnya kepada pelayat yang telah datang untuk mengantar almarhum ke peristirahatan terakhir.

"Ayah kami sama ibu almarhum adek beradik. Kami atas nama keluarga berterima kasih telah melayat melihat dan mengantar almarhum ke peristirahatan terakhir untuk menghadap Allah SWT. Semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya.segala apa yang telah dikerjakan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," papar Syamsuar.

Janazah almarhum dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Senapelan. Mesjid Abidin Jalan Sutomo. ***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri