Logo RTC
 
 
Polres Inhu Gencar Gelar Vaksinasi Covid-19

Riauterkini-RENGAT-Vaksinasi Covid-19 gencar dilakukan jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu), tidak hanya di gerai vaksinasi Covid-19. Polres Inhu juga menggelar vaksinasi Covid-19 di jalan raya, selain itu Polres Inhu juga mengirim para perwira Polres Inhu ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhu sebagai Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil).

Gencarnya vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat kabupaten Inhu yang digelar jajaran Polres Inhu, dengan memberikan door prize, surprize dan kejutan lainnya pada masyarakat penerima vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Presisi Polres Inhu membuat animo masyarakat untuk divaksin semakin meningkat. Sebagaimana disampaikan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa (21/12/21).

"Ini membuktikan jika masyarakat Inhu tidak lagi enggan dan takut atau khawatir untuk di vaksin, tapi justru terlihat bahagia dan gembira," ujarnya.

Bahkan tanpa paksaan, masyarakat sasaran vaksinasi datang ke Polres Inhu minta divaksin, kemudian pulangnya dengan wajah ceria membawa berbagai hadiah, mulai dari sembako, barang-barang elektronik dan ongkos kendaraan antar jemput bagi masyarakat disabilitas. Ungkapnya.

Ditambahkanya, selain vaksinasi gembira, Polres Inhu juga mengirim para perwira Polres Inhu ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Inhu sebagai Pamatwil. Kemudian Polres Inhu juga melaksanakan vaksinasi di jalan raya yang ditujukan bagi masyarakat pengguna jalan yang belum divaksin, bisa mendapatkan vaksin pada sejumlah titik yang telah ditentukan tanpa harus menunggu lebih lama agar perjalanan lancar.

"Kita juga melaksanakan pelayanan vaksinasi ke sekolah dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Inhu, semua ini semata-mata bentuk peran aktif kita membantu Pemkab Inhu untuk mencapai target vaksinasi Covid-19," jelasnya. *** (guh)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri