Logo RTC
 
 
Bupati Zukri Sumpah 104 CPNS di Lingkungan Pemkab Pelalawan

Riauterkini- PELALAWAN- Bupati Pelalawan, H Zukri melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Sebanyak 104 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci, Selasa (21/12/2021).

Dalam sambutannya di hadapan PNS yang usai di lantik orang nomor satu di kabupaten Pelalawan ini berpesan agar seluruhnya bekerja dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab terhadap amanah yang di emban.

"Sesulit apapun kalau itu pilihan, maka ikhlaslah mengabdi. Kalau dibangun dengan dasar keikhlasan dimanapun tempat bertugas maka akan menikmati dan terasah nikmat," ujar bupati.

Dalam menjalankan tugas kepada PNS yang di lantik baik tenaga kesehatan dan juga pendidik jangan ragu dan segan berkonsultasi dengan bupati atau wakil bupati jika menemui persoalan dalam menjalankan tugas.

"Jangan takut untuk berkomunikasi langsung dengan kami. Kalau ada hal-hal yang harus disampaikan silahkan sampaikan lansung ke bupati atau wakil. Apalagi kalau ada yang minta duit, lapor cepat," tegasnya.

Sementara menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan, Fakhrurozi menjelaskan sebanyak 104 CPNS dilantik menjadi PNS, dengan rincian 24 tenaga kesehatan 102 tenaga pendidikan atau guru.

PNS pengangkatan tahun 2019. Jadi berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 itu, setiap CPNS yang diangkat menjadi PNS itu wajib melakukan sumpah janji PNS. Itu yang kita lakukan hari ini," terangnya.*** ( Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri